Kembar Bangke

175 17 0
                                    

"My lovely bunny sweety baby el, mau gak bantuin kita?" ucap Skyla yang menggedor pintu kamar El.

"El! Mau ikut gak? Seru-seruan!" kali ini Skayla yang berteriak.

"mau ngapain sih?" ucap Danniel dan membuka pintu kamarnya.

Tanpa aba-aba Skyla dan Skayla pun menerobos masuk dengan beberapa bahan di tangan mereka.

"please, jan buat kamar gue seberantakan kamar kalian" ucap Danniel pasrah. Akan sia-sia dan menghabiskan tenaganya saja kalau ia marah dan mengusir mereka. Mereka tidak akan bergeser barang satu cm pun.

"Tenang, kita cuma numpang tempat kok. Lo tidur aja sana" ucap Skayla

"mau ngapain si emang?" tanya Danniel

"mau buat slime" kali ini Skyla yang menjawab

"maenan bocah" gumam Danniel namun masih dapat didengar oleh Skyla dan Skayla

"baby el oon ya?kalo bocah maen ini, ya mati. Nanti slime-nya ditelen, dikira permen karet" ucap Skyla

"bener tuh, jadi yang boleh maen ini tuh anak-anak yang udah dewasa" timpal Skayla

"yang oon siapa si? Mana ada di dunia ini yang jelas -jelas namanya anak-anak udah dewasa."

"berisik amat si! Salah ngomong gue. Udah ah kuy buat" ucap Skayla dan Skyla pun mengangguk.

"gue mau tidur, jangan ganggu. Jangan diberantakin, jangan belepotan, ja-"

"IYA BAWEL" teriak Skyla dan Skayla bersamaan.

Hari ini adalah weekend dan sudah pasti mereka tidak sekolah. Biasanya mereka akan jalan-jalan sekeluarga. Tapi itu akan terjadi besok, saat hari minggu. Sekarang masih hari sabtu, jadi mereka masih menghabiskan waktu di rumah. Dan karena bosan, Skyla dan Skayla membuat Slime jumbo dan akan sedikit bersenang-senang.

"Skyla! Ini tangan gue lengket masih, pasti kurang sabunnya deh" ucap Skayla saat adonan slime yang masih lengket menempel di tangannya.

"ih, yaudah nih gue tumpahin. Bilang stop ya" ucap Skyla

Ia pun menumpahkan beberapa sabunnya.

"STOP, ASTAGA! nanti kebanyakann" teriak Skayla

"bisa diem ga si? Pusing gue punya kakak begini" ucap Danniel yang sedari tadi berusaha tidur tapi tidak bisa karena kebisingan mereka berdua.

"Diem deh El, kalo mau ikut kesini aja. Jangan gengsian" ucap Skayla yang masih sibuk mengaduk slime jumbo yang ada di tangannya.

"Gue mau ke dapur deh, mau ngambil makanan. Pokoknya kalau misalnya gue balik lagi trus kamar gue berantakan, gue kasih tau bunda" ancam Danniel

"pengadu, ish" ucap Skyla.

"yaudah sana. Ambil makanan banyak-banyak. Gue mau juga kalo ini udah selesai. Kayaknya bentar lagi" kali ini Skayla yang berbicara

Danniel pun beranjak keluar untuk mengambil beberapa camilan di dapur.

"udah nih kayaknya, udah gak lengket di tangan gue" ucap Skayla dan Skyla pun mencoba. Memang benar, slime tersebut sudah tidak lengket lagi

"Ila, ambil botol shampoo si El cepetan. Nanti orangnya keburu balik" ucap Skayla dan langsung diberi anggukan oleh Skyla.

Skyla pun pergi ke kamar mandi di kamarnya Danniel, dan mengambil botol shampoo miliknya. Lalu, mereka pun dengan cepat mengeluarkan sisa botol -yang sebenarnya masih banyak- shampoo Danniel.

Surf Beach And Blue SkyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang