0,2

7.3K 734 77
                                    

2016
Friday,

Setelah liburan yang masih kurang panjang bagi gue usai, akhirnya dengan sangat terpaksa gue harus mengakhiri masa-masa santai gue. Hari ini gue bangun pagi-pagi buat ngurusin barang-barang mos. Yep, ini sudah hari ke dua gue ikut kegiatan mos dan gue juga dah nemu temen baru. Namanya Jisoo, anaknya cantik tapi sayang otaknya rada miring.

"Woi Jen, kan katanya hari pertama ketos gak muncul tuh." ucap Jisoo.

"Ya, terus?"

"Hari ini dia bakal muncul!!"

"Gk peduli. Mau muncul mau kagak jg gk ngaruh buat gue."

"Yeu, katanya dia ganteng banget kayak anime-anime gitu."

"Gk tertarik. Mending gue cuss ke kantin."

Gue mempercepat langkah kaki gue dan seketika Jisoo langsung nyamperin gue dengan tampang cemberut.

"Gitu aja ngambek."

"Biarin. berisik ya lo,"

Gak lama Jisoo tiba-tiba diem, lantas gue juga ikut diem. Ini momen yg paling awkward yang pernah gue rasain, bayangin aja si Jisoo cengo di depan kumpulan anak-anak cowok yg kayaknya anak ngehits sambil kayak mau ngeces gitu. Akhirnya tuh kumpulan cowok-cowok pun pergi sambil mandang gue sama Jisoo dengan tatapan aneh.

Eh, bentar deh.. Tuh muka kayaknya gue kenal. Gue pernah lihat dimana ya.

"Oh my god! Jennie, ciptaan tuhan macem apa itu?! Ganteng banget!"

"Gk usah lebay. Lo malu-maluin gue sumpah. Sampe ngeces gitu,"

"Serius ngeces?" Jisoo mengelap mulutnya dengan tangan dan gue hanya menatap Jisoo dengan pandangan jijik.

INSTAGRAM

INSTAGRAM

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@Jennie.k
Well, I Don't Care.

789 LIKED
30 COMMENTED

Jisoo.chu : Oh gitu, lo jadi gak care sama gue? @Jennie.k
Soheey : Lo anak baru disekolah kita? Bgs deh trnyta lo gk lbh cntik dari gue.
Irene.Bae : ^Cabe eyy, tobat dah lo. Anak baru aja dah lo gangguin.
HanBin77 : Cantik
Vtaehyng : Cantik (2)
Lalisa.M : Kita satu sekolahan ya ~~'¤' Kapan2 ktemuan yok!
Jennie.k : Berisik Yaa ~'¤' @Jisoo.chu || Iyain aja deh kak @Soheey || Halo kak Irene, dah lama gk ktemu. Kangen ih @Irene.Bae || Makasih guys-- gue terhura(?) @HanBin77 @Vtaehyng || Lalisaa, gue kangen @Lalisa.M
Irene.Bae : Hallo dek. Kangen juga nih, heheh. Ntar ktemu juga kok kan satu sekolahan '3' @Jennie.k
Jennie.k : Okey >\< @Irene.Bae

Asik lah udh ada kenalan kakel, kak Irene juga pemes diskolahan. Ntaps

Upload di Instagram udah, sekarang cuss pulang deh.

ADORE U +Taeyong JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang