Entah kenapa, hari ini Taeyong tidak membalas pesan dari Jennie. Bahkan read pun nggak. Di sekolah, Taeyong gak kelihatan batang hidungnya. Kalau Jennie mau nyamperin ke kelasnya, ntar dia pasti diejek abis-abisan. Kan malesin.
"Auk ah Jis, gue samperin aja lah ke kelasnya!" Sentak Jennie tiba-tiba.
"Yaudah sono caw nyai."
"Lo gak mau ikut?"
"Gak."
"Ada Bobby loh, yakin gak ikut?"
"Ikut.."
Jennie tersenyum menang, hehe emang Jisoo mudah dibujuk. Tanpa babibu Jennie langsung narik Jisoo keluar dari kelas. Emang dasarnya Jennie udah kangen sama Taeyong plus curiga juga sih :v Cowok seganteng Taeyong pasti banyak yang ngincer jadi Jennie takut kalau Taeyong lagi ngecengin adek kelas.
Jennie jalan dengan langkah cepet sedangkan Jisoo yang digandeng sama Jennie pun ikut cepet jalannya. Padahal dalam hati si Jisoo udah nyumpahin Jennie biar cepet putus sama Taeyong, abis nyebelin sih. Taunya pas Jennie sama Jisoo mau ke kelas Taeyong, kuping Jisoo menangkap sesuatu ehh-- menangkap cuitan anak-anak yang rame banget dari ujung sana alias tempatnya kantin tercinta.
"Jen, kantin dulu hayuk."
"Gak ah, gue mau ketempat mamas Taeyong Jis."
"Ah elah, bentaran doang. Buru." Jisoo yang daritadi pasrah diseret Jennie kini berbalik menyeret Jennie menuju kantin.
Dan ternyata emang bener, di kantin rame banget dan rata2 mereka kayak lagi ngebentuk lingkaran mengelilingi seseorang gitu di tengah.
"Kim Jennie."
Jennie cuman mangap doang dia gak bisa netralin detak jantungnya dan otaknya sekarang.
Tanpa Jennie sadari, kakinya terus melangkah mendekati kerumunan itu tentu saja dengan tampang cengonya.
"Kim Jennie. Gue tau gue kasar, gak peka, ngeselin. Tapi satu hal yang perlu lo ketahui itu kalau gue udah sayang sama satu orang gue gak bakal ngelirik yang laen. Gue tau sudah banyak air mata yang lo keluarin karena gue, gue tau dari awal kita deket aja udah gak banget. So, Jennie gue pengen kita buat kisah yang baru membuka lembaran baru dan belajar dari masa lalu. Gue pengen lo jadi bagian dalam cerita gue. Jennie, would you be my girlfriend?"Semua orang menampakkan wajah cengonya gak terkecuali Jennie. Akhirnya, Taeyong bisa ngomong sepanjang itu. Bagi siswa lain itu langka banget kalau si Taeyong bisa ngomong sepanjang itu sekaligus ngelakuin hal receh tapi sebenernya berarti--bagi Jennie.
"Yong. Gue juga bukan cewek yang manis apalagi girly, tapi makasih lo udah milih gue. Gue mau jadi bagian dari cerita lo. Dibanding gue nyebutnya cerita lo, gue lebih suka dengan sebutan cerita kita. Gue bakal menggoreskan tinta dengan indah dan tinta penuh warna-warni agak kelak buku kita tidak hanya hitam atau putih melainkan berwarna. So, yes. I want to be your girlfriend."
Taeyong berjalan mendekati Jennie. Dia berniat melakukan sesuatu ke Jennie persis seperti apa yang dia lakuin ke Jennie dulu.
Setelah berdiri tepat di depan Jennie, Taeyong mendekatkan tubuhnya. Dia mendekatkan bibirnya ke dekat telinga Jennie dan berbisik, "Lo, pacar gue."
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE U +Taeyong Jennie
Short StoryTaeyong.Lee : Addback woy Jennie.k : Gak kenal Taeyong.Lee : Lo Lee Jenny kan? Jennie.k : Dih, Slh orang lo "-- Hanya sepenggal kisah tentang Jennie si jutek dan Taeyong si cuek. Gimana jadinya jika si jutek Jennie jadi cerewet dihadapan Taeyong, d...