"Lo oon ya Jen?!"
Yaelah, si Jisoo suaranya gede banget. Malu-maluin.
"Emang,"
"Yeuu. Lo kenapa mau diajak ke rumah nyokapnya si Taeyong sih?!"
"Lo tau gue Jis. Kalau gue udah sayang sama orang. Gue gak bisa nolak. I can't move on."
"So, what?! Gue bakal labrak si Taeyong. Gak tau diri banget ya."
"Kenapa jadi lo yang judes si Jis? Udahlah. Selama gue bisa nangani masalah ini sendirian, gue harap lo support gue aja trus."
"Pastilah! Gue percaya sama lo."
"Thanks Jis."
Selama pelajaran berlangsung, gue gak pernah konsen. Konsentrasi gue cuman tertuju sama diri gue sendiri yang kenapa mudah banget baper dan akhirnya jadi sayang.
"Jen, kantin gak?"
Oh. Udah jam istirahat ya. Cepet banget
"Gak deh Jis. Gue pengen ke perpus."
"Yaodah. Bubay."
Sesuai dengan ucapan gue tadi, gue jalan dengan kecepatan sedang menuju perpus. Gue cuman pengen nenangin pikiran dan hati gue. Gue yakin di perpus bakal kosong. Jadi gue bisa puas meratapi nasib gue yang gak banget di pojokan sampe puas.
Dan ternyata feeling gue salah. Di perpus ada anak yang gak pengen gue temuin. Yerin.
"Ck, ternyata ada mantannya pacar gue."
Suara Yerin mengintrupsi langkah kaki gue yang sedikit lagi menuju pintu keluar.
"....."
"Kenapa diem? Biasa judes lo."
"Gak peduli gue sama lo."
"Oh iya, ntar lo dateng ya ke acara tunangan gue."
"Gue lihat kemarin lo jalan sama kak Hanbin. Lo selingkuh?" Gue tersenyum miring. Jijik gue sama nih cewek.
"Emang. Gue agak bosen sih sama Taeyong tapi gue sayang. Jadi gue selingkuhin bentar gak papa kali."
"Oh aja sih."
"Mata lo kok sembab? Nangisin Taeyong ya. Makanya jadi cewek jangan sok cakep. Taeyong juga kepaksa kan sama lo."
Gue diem. Gue cari buku yang pengen gue pinjem. Gue nahan emosi sebenarnya.
"Lo kayaknya udah sayang sama Taeyong? Haha. Makanya jadi cewek jangan oon." lanjut Yerin.
"Mau lo apa sih?! Hah?!"
"Apaan si Jen, kok kamu kasar." ucap Yerin.
Dih, nih anak kok jadi lembut gitu ngomongnya. Gue lihat kebelakang. Pantes nih anak sok kemayu. Ada sih Taeyong ternyata.
"Lo apain cewek gue?" Kayaknya Taeyong sengaja menekankan kata cewek gue. Si Yerin pura-pura nangis lagi. Gue bentak dikit aja padahal. Abis kesel, udah gue diemin juga. Pasti si Taeyong mikirnya aneh. Males gue.
"Gue bentak dikit kenapa?"
"Jangan pernah nyakitin orang yang gue sayang." ucap Taeyong.
"Gue gak nyakitin. Gue cuman ngomong sesuai fakta."
"Yong, udahlah.. hiks.. gak apa.." Ish, jijik gue lihat akting Yerin.
"Lo tau apa yang cewek lo lakuin?!"
"Gue gak peduli dan gak mau tau. Kalau lo cuman mau ngerusak hubungan gue sama Yerin. Mending urungin niat lo. Karena gue gak bakal balik sama cewek kasar kayak lo."
"Oh, gitu? Gak peduli gue. Terserah, lo mau bilang gue kasar gue judes juga gak peduli gue. Intinya mulai detik ini gue udah gak ada urusan lagi sama lo dan cewek cabe lo."
"GAK USAH LO NGATAIN CEWEK GUE! LO BUKAN SIAPA-SIAPA GUE, JADI LO EMANG GAK ADA URUSAN SAMA GUE! GUE PACARAN SAMA LO GEGARA DARE. GAK USAH GEER DAH LO. GUE GAK BAKAL SUKA SAMA CEWEK KASAR KEK LO." Gue tertegun denger Taeyong ngomong kayak gitu. Meskipun kenangan kami singkat, tapi gue sempet luluh sama Taeyong. Pada akhirnya itu cuman kepalsuan. Dia gak pernah bener-bener suka sama gue.
"Udah Yong, Jennie gak apa-apain aku kok. Hiks.. Emang dasarnya aku aja yang cengeng hiks.. Maafin aku Jen."
"Alah, munafik lo!" Sebel gue sama Yerin, jijik banget. Muka dua.
"Mending lo pergi aja Jen, sebelum gue emosi."
"Apa? Lo mau bela Yerin?! Silahkan. Gue gak peduli!" Gue keluar dari perpus sambil menyeka air mata gue dengan kasar.. Gue bukan cewek lemah. Dan ini kedua kalinya, gue nangisin Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE U +Taeyong Jennie
Short StoryTaeyong.Lee : Addback woy Jennie.k : Gak kenal Taeyong.Lee : Lo Lee Jenny kan? Jennie.k : Dih, Slh orang lo "-- Hanya sepenggal kisah tentang Jennie si jutek dan Taeyong si cuek. Gimana jadinya jika si jutek Jennie jadi cerewet dihadapan Taeyong, d...