"Eh Jen. Tadi si Taeyong titip pesen sama gue. Katanya ntar pulangnya sama dia." Ketua kelas alias Joy is speaking.
"Gak mau."
"Bilangin ke dialah. Jangan bilang ke gue. Kan gue cuman menyampaikan amanat doang. Joy tuh anak baek loh cantik pula. Baek soalnya udah mau nyampein amanatnya. Kan kalo enggak, ntar Jenjen pulang sendiri. Berasa jones gitu."
"Bawel ya Joy.. gue timpuk lo lama-lama."
"Heheh ampun nyaii.."
Gue bingung kenapa si Joy bisa jadi ketua kelas sih. Udah berisik, cerewet, stress pula.
Eh, btw bel pulang udah bunyi dari 3 menit yang lalu. Tanpa babibubebo gue langsung masukin buku, pena, sama handphone kedalam tas.
"Lo duluan Jis?"
"Eh iya. Duluan ya. Bubay my honey."
"Lo kok gitu? Gak setia kawan nih?!"
"Alah, bacot! Lo udah ditungguin Taeyong tuh."
Bener aja. Punggungnya Taeyong kelihatan dibalik pintu kelas. Duh, intinya jangan baper Jen. Gue pura-pura gak tau aja tuh. Gue lewatin dia dengan gaya santai khas gue.
"Gak usah sok gak kenal. Cemburuan lo jadi cewek."
"Lah. Yang bilang cemburu siapa sih?!" Ucap gue sambil jalan balik ke arah Taeyong.
"Yerin tuh mantan gue."
Gue kicep. Tuhkan nih cowok maunya apa coba. Masih sayang mantan kok baperin gue.
"Oh aja ya."
"Gue serius nembak lo. Dan gue juga serius mulai sekarang lo pacar gue."
Duh. Suaranya kalem banget. Meleleh dah gue. Tatapannya tajem banget lagi.
"Ya gue juga se-serius nolaknya."
"Sayangnya gue gak terima penolakan."
"Iyain aja lah ya. Capek gue."
"Yaudah say. Yuk masuk." Maksud masuk itu masuk ke mobil. Soalnya daritadi kita ngomongnya sambil jalan.
"Say?"
"Iya. Sayton."
"Gak lucu."
"Mau banget dipanggil sayang?"
Si Taeyong kok tiba-tiba jadi kayak gini. Kan gue gak kuat.
"Oke sayang."
Mampus. Kicep kan lo gue alusin balik. Dimobil Taeyong, gue langsung muter lagunya Taeyeon yang judulnya Fine.
"Lo daritadi kayaknya asik banget ya sama handphonenya."
"Hah? Apa?" Daritadi emang gue fokus ke hape. Gak sadar gue senyum-senyum sendiri gitu.
"Lagi chat siapa lo?"
"Hanbin."
Detik 1...
Detik 2...
Detik 3..."Ini. Maksud gue Hanbyul adiknya Hanbin."
"Jadi lo udah kenal sama adiknya juga?"
Mpus. Taeyong pan bilang dia gak suka gue deket sama Hanbin.
"I-iya."
"Lo paham kan kalo gue gak suka lo deket sama Hanbin?"
"Ya. Tapi kan gue cuman temenan doang sama dia."
"Terserah. Kalo lo ketahuan gue selingkuh. Gue abisin lo."
Baru aja tadi sok sweet. Sekarang balik lagi sifat aslinya. Ngeselin abis
"Selingkuh apaan? Yang patut dicurigain kan lo."
"Oh. Jadi lo udah anggep gue cowok lo nih?"
"Katanya tadi lo nembak gue. Yaodah gegara gak boleh nolak gue terima dengan terpaksa."
"Elah. Lo galak bikin gemes."
"Emang gue gemesin kok."
Duh kok makin gaje gini ya ceritanya. Makin gak jelas tapi semoga masih ada yang mau baca. Jangan lupa comment terus vote ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE U +Taeyong Jennie
Short StoryTaeyong.Lee : Addback woy Jennie.k : Gak kenal Taeyong.Lee : Lo Lee Jenny kan? Jennie.k : Dih, Slh orang lo "-- Hanya sepenggal kisah tentang Jennie si jutek dan Taeyong si cuek. Gimana jadinya jika si jutek Jennie jadi cerewet dihadapan Taeyong, d...