Setelah kejadian itu, Jennie dan Taeyong bagaikan dua orang yang gak pernah saling kenal. Berpas-pas an saja Jennie ogah. Jennie lebih memilih memutar jalan dibanding harus melihat Taeyong dan pacarnya Yerin.
Jennie P.O.V
"Jen, lo gak apa-apa?" ucap Jisoo.
"Gue udah kebal kali Jis."
"Yeuu, gak usah sok strong."
"Hahah, dulu aja sok-sok an ngelarang gue dket Hanbin. Trnyata cuman dare toh."
"Cowok bnyk kok Jen."
"Iya banyak. Yang bisa luluhin hati gue yg gak bnyk."
"Gaya lo."
"Hahaha, gue kan spesial."
"Iya spesial. Hatinya sampe mudah dimaenin."
"Gue gak dengerr.."
"Pea lo."
Setelah nyampe kelas. Gue segera membenamkan wajah gue ke atas meja. Jujur hati gue sakit, gue capek. Gue ini tipe cewek yang kalo udah sayang susah bngt buat move on.
"Jen, dipanggil kak ketos tuh."
Suara Joy nih. Tumben lemes banget suaranya.
"Ketos?! Ketos kita siapa emng?"
"Kak Sehun. Lo mah kudet bngt."
"Oh,"
1 detik...
2 detik...
3 detik..."Eh, kok gue dipanggil?!"
"Mana gue tau. Gue pengen dipanggil juga ih. Kan jarang-jarang dipanggil yayang ketos. Jangan lupa ya sebut nama gue kalo kak ketos nanya tentang cecan."
Kambuh nih, bawelnya Joy.
"Ydh deh. Gue caw dlu ya. Kalau Jisoo nyariin gue bilangin ya."
"Iya. Sono pergi lo."
Gue jalan dengan kecepatan sedang. Gak trlalu pelan juga gak trlalu cepat. Setelah tersiar kabar gue sama Taeyong putus dan Taeyong pcran sama Yerin gue pun jadi bahan omongan anak-anak sekolah. Ya, emang gak ada komen hate ke gue cuman kesian-kesian kek gitu tapi kan gue gak suka aja dikasihanin. Gue baru tau kalo Taeyong tuh lelaki cem bad boy. Emng sih udah keliatan kalo bad boy, guenya emang oon gak peka.
"Jennie."
eh, Lee Jenny kali yak. Bukan gue.
"Oy, Kim Jennie."
Gue noleh. Dan ternyata Kak Sehun yang manggil. Dia nyilangin kedua tangannya gitu, kayaknya dia kira gue cuekin soalnya gue gak nyaut pas dipanggil. Eh, btw gue kayaknya pernah ngerasa dipanggil dan ngira kalo itu bukan ditujukan utk gue. Kayak pernah ngalamin kejadian itu.
"Apa?"
"Judes bngt sih dek."
"Emang suara gue kayak gini kak."
"Gitu dong. Balesnya panjangan dkit."
"Jadi kenapa kak?"
"Katanya lo juara rap kan waktu itu. Trus suara lo bagus. Jadi gue pengen lo ngisi acara diacara pensi ntar."
Ngomong-ngomong soal lomba rap. Lumayanlah gue dpt juara 3. juara 1 nya sih Taeyong juara 2 sih Lisa.
"Oh, gitu. Tapi Lisa lbh bagus kak rapnya."
"Gue btuh yg bisa nyanyi juga."
"Trus gue sendirian gitu kak?"
"Kagak. Duet brng gue."
"Emng lo bisa nyanyi kak?!"
"Kagak. Makanya lo nyanyi gue nge rap. Eh gak duet juga sih sama Taeyong. Jadi trio."
"Gak mau."
"Dih, napa lo? Baper sama Taeyong?"
"Ih, bingung gue. Kata orng kakak tuh cuek ini kok bawel."
"Gue anggep jwban lo iya. Udah ya. Latihan ntar sore di ruang musik."
"Apa bngt sih kak. Gak mau gue."
"Noh, si Taeyong dateng."
"Jen. Line gue knp di block?" ucap Taeyong.
"Bukan urusan lo."
"Ydh kak, jam 2 aja ya. Gue mau ngajarin Jisoo bntr." lanjut gue.Lah, ketemu Taeyong. Males banget gue-- Jennie.
Jennie emang galak beneran ternyata--Sehun.
Btw, new cover nih. Makasih buat tmen gue yang udah editin covernya. Heheh.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE U +Taeyong Jennie
Short StoryTaeyong.Lee : Addback woy Jennie.k : Gak kenal Taeyong.Lee : Lo Lee Jenny kan? Jennie.k : Dih, Slh orang lo "-- Hanya sepenggal kisah tentang Jennie si jutek dan Taeyong si cuek. Gimana jadinya jika si jutek Jennie jadi cerewet dihadapan Taeyong, d...