"Jen, lo gak nemuin kak Sehun?"
Lah iya, gue lupa. Emang otak gue gak bisa diajak kerja sama. Lupa itu emang udah jadi kebiasaan fenomenal gue kayaknya.
"Oh iya. Untung lo ingetin gue Jis."
"Yaudah. buruanlah cus ke sana."
"Tapi gue rada males ke sana. Ada si Taeyong."
"Oh, mantan pertama lo itu?"
Gue diem bentar, "Sialan lo."
"Yeuu. Baper ih si nyai."
"Jangan harap lo gue traktir ice cream. Mending gue pergi bareng Rose aja."
"Yaelah nyai. Gitu aja marah."
"Biarin."
Langkah gue terasa berat. Iya gimana gak berat, gue udah nyiapin hati gue sih sebenarnya. Tapi gimana nasib gue kalau pertahanan gue runtuh di depan Taeyong. Gue udah tebak sih pasti si Yerin juga ada disana.
Sebenarnya si Mark juga udah jelasin ke gue tentang dare itu. Gue sempet marah. Tapi gue pikir yaudahlah. Jodoh gak bakal kemana. Toh, gue juga nyaman sendirian.
"Jen."
Lamunan gue buyar ketika terdengar suara kak Sehun memanggil nama gue.
"Gue telat ya kak. Sorry."
"Gak. Orang gue mau ke kantin beli minum bentar. Lo duluan ke ruang musik aja."
"Iya."
Langkah kaki gue akhirnya berhenti setelah menemukan lokasi yang gue tuju. Gue milih masuk sambil masang muka flat khas gue. Dan sebelum gue masuk gue sempet lihat si Taeyong yang lagi jalan ke arah gue---maksudnya ke ruang musik. Dia lihatin gue gitu. Mukanya mau gue timpuk rasanya, tapi sayang kalau ntar berubah jadi jelek.
"Jen."
"Apaan?"
"Lo marah?"
"Mnrt lo?!"
"Yong. Udahlah, kalau lo mau tanya hal yang jelas-jelas lo tau jawabannya mending lo diem deh."
Taeyong diem. Ajaib ya. Seorang Taeyong nurut sama perkataan seseorang.
LINE
Jennie.k : Bin. plng gue ikut lo y.
HanBin : Gak bisa Jen. Gue lagi nganterin adek gue ke mall.
Jennie.k : Yaodah.
Pulang sama siapa gue. Kak Taeyeon pan lagi sibuk.
"Jen."
KAMU SEDANG MEMBACA
ADORE U +Taeyong Jennie
Short StoryTaeyong.Lee : Addback woy Jennie.k : Gak kenal Taeyong.Lee : Lo Lee Jenny kan? Jennie.k : Dih, Slh orang lo "-- Hanya sepenggal kisah tentang Jennie si jutek dan Taeyong si cuek. Gimana jadinya jika si jutek Jennie jadi cerewet dihadapan Taeyong, d...