Perkenalan

106 11 1
                                    

Hay namaku Sayla aku sekarang berumur 16 tahun ,aku memiliki 2 orang sahabat yang selalu bersamaku yaitu bernama Sinta dan Aldi mereka selalu ada di setiapku butuhkan. Nah selain sahabat aku juga memiliki seorang kekasih yaitu bernama Algifari ,algifari sering di panggil dengam sebutan fari karena namanya yang rada rada susah untuk di sebut jadinya teman teman pun menyingkatnya menjadi fari. Aku senang mempunyai kekasih seperti dia karena dia sosok lelaki yang cerdas dan tidak pecicilan dan tidak sok jagoan seperti cowok yang lainnya ,selain aku sangat senang terkadang aku suka sangat sedih karena si Fira sangat tergila-gila oleh Fari dan terkadang ku sama Fari harus bertengkar untuk menghadapi masalah yang seolah-olah dibuat sama Fira, Fira memang memiliki 1001 cara untuk memisahkan ku sama Fari ,tetapi kami tidak semudah itu untuk dipisahkan. Oh iya hampir ketinggalan si Fira ini memiliki sahabat yang bernama Rania biasa dipanggil Rani ,Nah si Rani ini suka sama sahabatku yaitu Aldi, Rani ini orangnya baik dan dia mudah terpengaruhi jadinya jika si Fira ngomong yang aneh aneh ke dia pasti dia selalu percaya sebelumnya si Rani ini sahabatku tetapi pas dia mengetahui bahwa si Aldi suka sama aku jadinya si Rani ini marah sekali samaku dan akhirnya si Fira menghasut dia dan akhirnya pun sekarang si Rani menjadi orang yang sangat baperan dan kadang dia sering memfitnah orang termasuk aku ,Oh iya si Fari ini juga berteman dekat lhoo oleh Aldi tapi Fari percaya kepada Aldi bahwa Aldi tidak akan memisahkan ku dengannya.

Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang