Hari ini adalah dimana hari termager aku sekolah karena di sekolahku mengadakan classmate dan semua siswa pasti pada mengikuti perlombaan tersebut tetapi aku tidak mengikuti lomba apa pun itu karena tadinya aku gk mau masuk jadi aku tidak memilih lomba apa pun namun para sahabatku masuk dan ia menyuruh ku untuk masuk sekolah, huh.... Yasudah akhirnya pun aku masuk sekolah dan seperti biasa aku di antar jemput sekolah oleh fari. Dan lomba lomba disana pun telah dimulai aku bersama sangat bosan karena kami tidak mengikuti apa pun untungnya tadi si fari meminjamkan ku rubiknya sehingga aku tidak terlalu bosan tapi ada satu permasalahan di sini aku tidak bisa main rubik dan begitu juga sinta kami pun ketawa ketawa sambil menyelesaikan rubik ini tapi tidak berhasil hanya berhasil satu dan tiba tiba fari dan aldi datang dan mereka menertawakan kami... Dan disitu aku pura pura ngambek dengan fari sehingga fari mengajariku bagaimana caranya bermain rubik.
Fari: "hahaha dari tadi belum selesai ternyata "
Sayla : " bodo amat gk peduli "
Fari : "dih ngambek dia hahaha "
Sayla : "ih... Apa sih au ah males "
Fari : "eh iya iya maaf hahaha"
Sayla : "au... Bodo amat"
Fari : "ih kang ngambek jangan ngambek dong sini aku ajarin "
Sayla : "bodo males wleee:p.... Yaudah nih ajarin "
Fari : "nih tangannya begini.... Tangan kiri kamu puter ke atas tangan kanan kamu puter ke samping kiri terus kamu otak atik lagi ke kiri kek atau ke bawah atau kemana sampe menurut kamu itu benar-benar sudah di posisi yang pas "
Sayla : "ih ngomong gampang emang ngerjainnya gampang apa hu.... "
Fari : "gampang dongg kan aku cuma ngomong kamu yg ngerjain hahaha "
Sayla : "hu..... "
Lalu tiba tiba aldi pergi dengan muka yang bt
Sayla : " eh di mau kemana lu? "
Aldi : " mau liat tanding basket aja sekalian cari angin disini gw bt gk ngapa ngapain "
Sinta : "yaelah lu ngapain pergi sih ntar gw jadi nyamuk nih "
Fari : "hahaha yaelah kalian slow aja kali "
Sayla : "au nih kita kan berteman udah lama ngapain sih masih ada nyamuk2an santai aja kali "
Aldi : "gw bt gk ngapa ngapain disini gw pemgen nonton basket aja kalo kalian pada mau nonton juga yaudah
Sinta : "gw ikut deh di"
Aldi :"yaudah ayo"
Sinta dan aldi pun akhirnya pergi untuk menonton pertandingan basket lalu tiba tiba si fari bingung dengan sifat dan sikap aldi
Fari : "say menurut kamu aldi masih suka gk sama kamu? "
Sayla : " gk tau deh... "
Fari : " soalnya dia kayak orang cemburu gitu deh aku gk enak tau...!
Sayla : " mungkin tadi dia cuma bt doang kali jadinya begitu deh mukanya.... Lagian salah dia juga dulu dia gk bilang sama salah satu diantara kita kan kalo misalnya dia ada perasaan sama aku jadi salah dia lah"
Fari : "iya sih kamu bener kalo misalnya aldi ngomong pasti aku juga gk akan nembak kamu karena aku gk mau jadi TMT"
Sayla : " udahlah gk usah dipikirin oh jangan jangan kamu mau mutusin aku ya? "
Fari : " gk mungkin lah aku sayang banget sama kamu ya kali aku putusin kamu "
Sayla : " iyaiya.... Aku aus mau beli es sama makan pedes"
Fari : "ih kamu mah kamu ntar magh nya kambuh lagi aku gk mau kamu kenapa kenapa kamu makan nasi ya minumnya air putih "
Sayla : " aaahh aku gk mau"
Fari :" iyaudah ntar pulang sekolah kita makan baso di deket sekitar rumah kamu... Tapi kamu makan nasi dulu ya"
Sayla : " yaudah deh iya "
Lalu mereka pergi ke kantin terus tiba-tiba si fira dan rani pun masuk memberantakan meja sayla dan sinta dan semua isi tas yang ada di dalam tas sayla dan sinta pun dikeluarkan lalu pas sayla dan fari sudah selesai makan dan mereka bertemu dengan aldi dan sinta karena waktu pulang telah tiba mereka masuk ke kelas untuk mengambil tas dan sayla & sinta pun kesal melihat tas dan mejanya sangat berantakan hampir saja sayla terbawa emosi untung ada fari jadinya sayla tidak terlalu emosi sesudah mereka membereskan tas sayla dan fari langsung pergi menaiki mobil tapi tidak lupa si fari dan sayla mengajak sinta dan juga aldi untuk makan baso....
Fari : "eh mau ikut gk? Kita makan baso yu di dekat rumah sayla baso disitu enak banget "
Sayla : "iya mau ikut gk pasti seru kalau ada kalian semua "
Sinta : "dibayarin gk? Kalo gk dibayarin gw gk mau ikut hahaha "
Fari : "iya gampang ntar gw biarin hahaha "
Sinta : "yah gk asik ah gw gk ikut"
Fari : "iya dibayarin kok tenang aja sama sayla "
Sayla: " dih apa banget sih kamu kok jadi aku sih klo kayak gitu aku gk jadi ikut ah hahaha "
Aldi : "sorry ya gw gk bisa ikut gw lagi gk enak badan soalnya"
Fari : " gw bayarin elah tenang tapi lu ikut ya di masa bertiga doang apa rasa coba"
Sayla : "kalo makan baso ya rasa baso lah hahaha"
Fari : " lah krik... Hahaha "
Aldi : "gw lagi gk enak badan bukannya gk mau ikut "
Sayla : " lah bomat wleee:p "
Sinta : "lu yakin gk mau ikut? "
Aldi : "iya gw yakin "
Fari: "mau gw anterin pulang gk? "
Aldi :" gk ush gw bisa sendiri "
Sayla : "yaudah hati hati ya di jalan "
Aldi : "iya say... Gw duluan ya semuanya "
Fari, sayla, sinta : "iyaa"
Ternyata pas mereka sedang mengobrol si fira dan rani pun menguping dan si fira & rani pun mendatangi si aldi setelah sayla ,fari ,dan sinta pergi
Rani: "aldi.... "
Aldi : " ada apa ya? Gw gk punya banyak waktu buat ngobrol sama orang munafik kayak lu "
Fira : "wess santai bro kita kesini baik baik ya gk mau cari ribut"
Rani : "au nih aldi... Al gw mau nanya lu kok gk ikut mereka? "
Dengan segala emosi adli menjawabnya
Aldi: " gw tuh cemburu tau gk sih gw tuh sayangg sama sayla!!! Lagian lu kepo amat hidup lu"
Fira : "si saylanya aja yang gatel jadi cewek "
Rani : "iya tuh bener semua cowok aja di deketin"
Aldi: " eh lu berdua jangan coba coba menghasut gw untuk membenci sayla ya lu berdua tuh yg kegatelan kayak ulet bulu ngaca woi orang sayla tuh sama cowok cuma deket sama gw sama fari kalo dia ngobrol sama cowok laen emang salah? Jangan bikin fitnah deh jangan bikin gosip murahan deh "
Rani : "yaelah di santai aja dong "
Fira: "mendingan lu sekarang tinggalin mereka dan susun rencana buat ngancurin mereka kan kita juga untung ya kan kalau perlu kita buat mereka sampai putus terus musuhan deh"
Aldi : "eh udah gw bilang ya ....gw gk akan munafik kayak lu berdua gw gk akan terhasut sama lu berdua udah sana awas lu minggir gw pengen pergi"
Rani : "aldi ih jangan pergi "
Fira : " udah ran tenang kita harus terus hasut dia jangan nyerah kita "
Usaha mereka pun gagal untuk menghasut aldi dan akhirnya pun aldi segera meninggalkan mereka....
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story
Short StoryCinta? semua orang pasti pernah merasakannya ,yang namanya sebuah kisah cinta itu tidaklah selalu berjalan dengan manis pasti ada pahitnya juga...