Setelah kejadian kemarin kemarin aku pun harus istirahat selama 3 hari nah ini adalah hari pertama aku masuk sekolah lagi dan katanyaa juga ya yang aku denger katanya bakalan ada anak baru gitu cewek sama cowok mereka saudaraan katanya sih begitu dan katanya lagi ya mereka akan sekelas sama aku juga lhoo, huh aku jadi penasaran nih.Dan bel masuk pun berbunyi dan ternyata memang benar ada anak baru mereka itu saudara sepupu ternyata pantes umurnya sama ,anak baru yang cewek bernama lisa ,sedangkan yang cowok bernama rio .dan pas waktu istirahat kami pun berkenalan. Mudah mudahan saja dengan kedatangan lisa si aldi bisa move on, menurut ku lisa itu manis, asik orangnya dan jiga ramah aku yakin bahwa aldi akan suka kepadanya. Mudah mudahan apa yang ku harapkan jadi kenyataan... Oh iya ternyata lisa sama Rio ini dia pindahan dari Bali lhoo... Mereka pindah ke Jakarta memang rumahnya di Jakarta, jadi waktu itu katanya papanya lisa dapet tugas dari kantornya harus menyelesaikan tugasnya yang ada di Bali selama 9 tahun lamanya lalu mereka balik lagi ke Jakarta dan si Rio ikut keluarga lisa karena orang tua Rio harus mengurus pekerjaannya di luar negeri selama 20 tahun dan rio pada waktu itu tidak mau ikut katanya sih takut gk punya temen makanya Rio ngikut keluarganya lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story
Short StoryCinta? semua orang pasti pernah merasakannya ,yang namanya sebuah kisah cinta itu tidaklah selalu berjalan dengan manis pasti ada pahitnya juga...