Hari Bahagia

16 6 0
                                    

Pagi pagi buta sekitar jam 02.20aldi menelfonku.
Sayla : "hallo di,kenapa? "
Aldi : "maaf ya kalau misalnya gw ganggu lu pagi pagi gini"
Sayla : "ganggu banget gila lu, gw masih ngantuk huaaa.... "
Aldi: "iyaiya maaf, nih say kan gw mau nembak lisa lu bisa gk? Bantuin gw buat nyiapin semuanya terus lu bilangin fari, risya, sinta, tasya, mila jam 05.00 harus udah di sekolahan "
Sayla : "lu mau nembak lisa? Tapi kenapa harus pagi banget sih"
Aldi : "ya gw pengen ntar pas lisa masuk kelas terus ntar ada spanduk yang tulisannya "i love u",balon hati, terus bunga, sama coklat, ntar temen temen kelas gw suruh bantuin gw buat ngelarang lisa masuk kelas"
Sayla : "yaelah di jam set 6 lewat 15 juga keburu kok "
Aldi : "hm... Iya udah deh jam set 6 lewat 15 aja deh, bilangin yang laen juga ya"
Sayla :"iya iya gw ntar telfon fari deh, udah dulu ya "
Aldi : "oke "
Sayla:"oh iya di lu telfon sinta aja nanti biar sinta bilang ke tasya ,mila, risya"
Aldi : "oh gitu ya? Yaudah deh... Oke babayyy"
Sayla :"iya babayyy ugha"
Setelah sayla sudah selesai telfonan dengan Aldi, sayla pun langsung menghubungi fari
Fari: "kenapa say? Tumben jam segini nelfon"
Sayla :" far nanti kamu harus nyampe di rumah aku jam setengah 6 ya"
Fari : "kok tumben sih kamu say?  Ada apa sih? "
Sayla : "ntar aku ceritain ya sayangg pokoknya kamu jam setengah 6 harus udah ada dirumah aku gk pake telat ya sayangg"
Fari : "iya iya ntar aku jalan jam 5 dari rumah "
Sayla : "hati hati kamu nyetir nya jangan ngebut"
Fari : "iya sayangg"
Sayla : "yaudah aku bobo lagi yaa "
Fari : "iyya sayangg love u"
Sayla : "love u to"
Alarm pun berbunyi sayla bergegas untuk solat subuh ,mandi dan sarapan setelah sayla selesai semuany tepat jam 05.20 fari sudah datang menjemputnya.
Fari : "morning princess"
Sayla : "lebay ah kamu"
Fari : "hahaha ,oh iya kok tumben sih berangkat jam segini"
Sayla : "jadi tuh ceritanya aldi mau nembak lisa gitu lhoo terus dia mau bikin surprise gitu buat lisa "
Fari : "oh pantesan tumben tadi pagi banget kamu nelfon aku"
Sayla : "au tuh anak bikin pusing aja "
Fari : "tapi aku takut deh say"
Sayla : "takut kenapa? "
Fari : "takut kalau misalnya rani tau lisa jadian sam aldi nanti yang ada si lisa di kerjain mulu "
Sayla : "oh iya aku gk kepikiran sampe situ, hmm gimana kalu misalnya nanti si rani kita tarik aja keluar kelas kita ajak dia makan kek kalo dia gk mau kita masukin dia ke mobil "
Fari : "nah iya tuh bener bener banget, tapi kita harus bilang dulu ke aldinya sama ke yang laennya"
Sayla : "iya pastilah itu"
Pas sampai di sekolah ternyata mereka semua sedang menyiapkannya.
Sayla : "wih udah di siapin nih ternyata "
Aldi : "udah, lu nya sih kelamaan dikit lagi juga selesai nih"
Sayla : "hahaha sorry di"
Aldi: "iya gpp elah"
Sayla : "di kalau misalnya rani tau lu pacaran sama lisa gimana? Pasti lisa dikerjain mulu sama rani"
Aldi : "oh iya ,ah bodo amat tar gw bales dendam deh ke dia kalau misalnya macem macem "
Sayla : "nih gini di gw udah punya rencana sama si fari nanti tuh kita Bakalan jegat si rani nanti kita alihin dia biar gk masuk kelas "
Sinta : " ih jangan, mending gini aja si fari ngajak fira makan di kantin nah otomatis rani juga ikut kan tuh"
Sayla: "ih kok cowok gw sih? "
Sinta : "ih buat kebaikan bersama "
Sayla : "ih yaudah deh ,far jangan genit awas ya genit "
Fari : "idih aku juga ogah"
Aldi : "yaudah lu siap siap aja ntar kalo fira dateng lu Langsung ajak ke kantin"
Fari : "gw takut nih ada yang ngambek hahaha"
Sayla : "ih au ah maless... "
Fari: "iyaiya jangan ngambek ya sayangg, aku gk genit kok orang aku sayangnya sama kamu"
Sayla : "iyaiya"
Lalu fari pun langsung mengajak fira dan rani ke kantin untuk makan bersama ,kalau bukan untuk acara aldi juga aku gk rela. Hu.....menyebalkan. Dan beberapa menit kemudian lisa pun datang dan kita semua pun bersembunyi, dan di situ aldi pun menyatakan perasaannya kepada lisa.
Aldi: "lis, gw mau jujur sebenarnya selama ini gw nyaman sama lu, gw suka sama lu, lu mau gk jadi cewek gw? "
Lisa: "iya gw mau kok di"
Aldi : " tapi gw kan punya sahabat cewek lu gpp nih kalau misalnya gw deket sama mereka?"
Lisa : "iya gpp kok, gw tau mereka kan sahabat lu"
Lalu anak anak pun keluar membawa spanduk, dan balon berbentuk hati serta bunga.Dan tiba tiba rani pun masuk kelas, jadi rencana kita pun gagal untuk merahasiakan ini dari rani.
Rani : "ini apa apan sih alay banget"
Aldi : "brisik aja lu"
Rani : "eh gila kali lu ya, dasar lu anak baru aarrggghhh gw gk terima ya gk akan pernah gw terima lu jadian sama aldi! "
Aldi : "eh lu kalau misalnya berani berani sama cewek gw liat aja ya apa yang bakal gw lakuin ke lu! "
Rani : "gw benci lu lisa! Gw benci kalian! "(Sambil meninggalkan anak anak) 
Lisa : "kayaknya rani bakal bales dendam deh ke Aku, aku takut deh kalau misalnya dia bakal macem macemin aku"
Aldi : "udah kamu tenang aja aku bakal jagain kamu ,gk usah dipikirin ya omongannya dia tadi"
Lisa : "iyaiya "
Lalu akhirnya fari pun datang juga setelah menghalangi si fira dan jiga rani.
Sayla : "ih kamu mah lama banget, seneng ya sama mereka "
Fari : "iya dong mereka cantik terus asik"
Sayla : "ih au ah udah sana pacaran aja sama fira"
Fari : "ulululu sayanggnya aku becanda doang kok sayangg"
Sayla: "ah bt nih"
Aldi : "jahat lu far ngambek tuh cewek lu hahaha udah tau dia tukang ngambek hahahaha"
Fari : "au nih ngambek mulu... Bukan cewek gw dia mah tapi kekasih hati gw, kekasih pujaan gw"
Sayla : "ih kamu mah.... Ah gombal mulu nih dasar kanggombal, jangan gombal di sini dong kan aku jadi malu"
Fari : "ih kenapa malu, emang bener kok sayangg"
Lalu tiba tiba fira datang dan marah marah.
Fira: "lu tadi ngajakin gw makan bareng, terus sekarang malah gombalin sayla! Php! "
Fari : "lah tadi gw mah cuma di suruh buat cegah lu sama rani masuk kelas biar rani gk tau kalau misalnya aldi lagi nembak lisa, itu semua biar lu sama rani gk jailin lisa mulu nanti! "
Sayla : "ih sayang kok di ceplosin sih"
Fari : "biarin aja biar cewek ini tau diri betapa jahatnya dia jailin orang mulu emang dia pikir dia siapa? Bisa seenaknya gitu sama orang"
Fira : "jahat lu, lu jahat banget gila!lu maenim gw doang tadi, lu tau gk sih betapa senengnya gw tadi! "
Sinta : "ya lunya aja jadi cewek kegatelan, udah tau fari udah punya cewek masih aja di kejar"
Sayla: "udah deh fir masih banyak cowok gk usah kejara kejar cowok gw lagi "
Fira : "gw gk akan puas ya kalau misalnya keinginan gw belum kecapai! Gw bakal terus kejar fari, dengerin tuh kata kata gw, gw gk akan nyerah! "
Lalu fira meninggalkan kelas, bel masuk pun berbunyi dan ternyata guru bahasa inggris kami tidak masuk lalu, kami pun akhirnya pergi ke kantin dan juga bersama lisa. Disana aku melihat betapa mesranya aldi dan lisa mereka makan pun main suap suapan, dan si fari pun juga sebenarnya bisa romantis tapi dia lebih kebanyakan humorisnya. Pas dikantin lisa pun juga bicara pada kami kalau misalnya dia khawatir si rani dan fira akan menjahilinya.
Lisa : "eh gw takut deh kalau misalnya ntar fira sama rani jailin gw"
Sayla : "yaelah slow aja dia mah emang gk punya hati tuh orang "
Aldi : "iya nih kamu santai aja ya sayangg aku bakal ngelindungin kamu"
Sinta : "uuuww yang baru jadian langsung ngomong aku kamu aahh baperr"
Aldi : "biarin yang jones mah beda hahaha"
Sinta : "eh enak aja gw gk ngenes ya tapi gw jomblo yang selalu bahagia ulalala"
Aldi : "hahaha iyain deh "
Fari : "ehhmm kita gk di traktir nih sama yang baru jadian? "
Lisa : "au nih siapa sih yang baru jadian"
Aldi : "wah ternyata gk di anggap nih"
Lisa : "eh iya iya becanda doang kok hahaha, kamu aja yang traktir aku maunya ditraktir gk mau neraktir hahahaha"
Aldi : "dih dih dih kok aku, kamu dongg masa aku"
Lisa : "ih kamu kan cowoknya masa aku sih "
Aldi : " hahaha iya sayangg aku becanda kok  ,yaudah sekarang mau beli apa beli aja tapi jangan mahal mahal ya hehehe"
Tasya : "ayeeyy di traktir horee makan gratis yess"
Mila : "yess dari tadi kek gitu acara makan makannya hehehe"
Aldi : "eh lu mila & tasya makannya jangan yang mahal mahal ya ntar gw bangkrut"
Tasya : "iyaiya deh"
Aldi : "kalian cuma gw traktir aqua aja ya"
Sayla : "lis cowok lu pelit amat tuh lis"
Lisa : "dia bukan pelit tapi lagi boke hahaha"
Aldi : "wah songong ya kamu ngatain aku boke, aku gk boke tapi cuma kere hahaha"
Sayla : "wah ngaku dia hahaha"
Aldi : "oke oke kalian boleh beli apa aja yang kalian mau ,mau nambah boleh aja terserah kalian, soalnya hari ini gw lagi bahagia banget jadi apa yang kalian mau beli, beli aja"
Tasya : "mobil boleh dong? "
Mila : "rumah boleh dong? "
Risya : "sekalian aja apartemen "
Aldi : " ya gk gitu juga kalee"
Sayla : "asik makan makan"
Fari : "kamu jangan makan nanti gendut"
Sayla : "ih jahat ah au ah"
Fari : "uuuu bapeer deh baper ngambek deh ngambek hahaha"
Sayla : "ih maless ah"
Fari : "hahaha jangan ngambek dong sayangg aku cuma becanda "
Sayla : "bodo "
Fari : "ih kamu"
Sayla : "brisik lu"
Fari : " kok kamu jadi marah? Sayangg maaf"
Sayla : "apaan sih brisik banget jadi orang "
Fari : "ih sayang kamu bneran marah? Maaf sayang"
Sayla : "bodo wleee:p hahaha emang enak aku kerjain"
Fari : "oh kamu jadinya ngerjain aku nih, liat ya aku pasti akan bales"
Sayla : "coba aja kalau bisa hahaha"
Aku dan para sahabat sahabatku sangat bahagia karena usaha kami untuk membantu aldi untuk menyiapkan surprise pun tidak sia sia dan lebih bahagianya lagi kami di traktir sepuasnya ayeeyy inilah yang membuatku lebih bahagia yaitu di traktir sepuasnya.

Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang