Setiap hari sekolah aku selalu pergi ke Sekolah bersama Fari. Sekolah kami masuk jam 07.00 dan Fari jemput ku biasanya jam 06.00 perjalanan ku dari sekolah setengah jam jadi aku sampai di Sekolah pada pukul 06.30 sampai di Sekolah aku biasanya sarapan pagi bersama Fari di kantin sekolah kami dan juga bersama Sinta dan Aldi kami di sana bercanda canda dan juga bercerita ,Aldi sahabatku dia terlihat agak bt mukanya setelah aku berpacaran dengan Fari si Aldi pun terkadang suka tidak semangat gitu untuk kumpul bersama aku tau bahwa si Aldi pun cemburu ,tetapi disitu aku mengalihkan rasa cemburu dia dengan cara aku mengajak dia main tebak2an dan hasilnya Aldi pun menjadi ceria dan bel sekolah pun berbunyi dan akhirnya pun aku dan sahabat2ku masuk ke dalam kelas ,di dalam kelas pun kita sangat bt karena guru ipa kita tidak masuk dan akhirnya pun aku dan sahabat2ku main abc lima dasar ya memang kedengarannya kita seperti anak bocah :v teman kelas ku ada yang tidur, dengarkan musik, nyanyi nyanyi gk jelas, ada yg selfi, ada yang baca novel dll tetapi kita malah melakukan bermain abc lima dasar seperti anak bocah memang:v dan setelah beberapa lama kemudian bel istirahat pun berbunyi kita pun pergi ke kantin untuk istirahat dan saat Fari sedang memesan makanan lalu si Fira pun menumpahkan minuman ke baju Fari aku tau bahwa dia sengaja supaya dia bisa berbicara dengan Fari dan membersihkan bajunya tetapi aku tidak cemburu karena aku tau maksudnya si Fira hanya untuk memanaskan ku saja dan hanya bikin aku dan Fari bertengkar. Benar saja dugaanku dia itu memang tukang modus apa saja caranya untuk mengobrol dengan Fari dan mendapatkan Fari seutuhnya dia rela melakukan apa saja, untungnya Fari bukan type cowok yang genit sehingga si Fira pun di jutekin oleh Fari. Beberapa jam kemudian bel sekolah pun tiba dan aku pulang bersama Fari dan disaat ingin masuk mobil si Fari tiba-tiba memegang tanganku dan dia mengajakku untukku Dinner(makan malam)
Fari : " Sayla nanti malam kamu tidak ada acara kan? "
Sayla : " tidak, memangnya ada apa? "
Fari : " Kalau begitu kamu nanti malam akan ku jemput "
Sayla : " Memangnya kita mau kemana? "
Fari : "Aku ingin mengajakmu Dinner, nanti malam jam 07.30 kamu harus sudah rapih ya "
Sayla : "Oh begitu ya, yasudah aku tunggu kamu di rumah aku ya "
Fari. : " oke, sekarang kita pulang ya"
Sayla : "iya far... "
Dan sesampainya dirumah aku pun sangat senang dan menceritakan semuanya kepada bunda ku, dan bundaku pun membantuku untuk berpenampilan cantik, sopan, dan rapih dan tepat jam 07.30 Fari nyampe di rumah ku
Fari: " Assalamualaikum "
Bunda & aku : " Waalaikum salam "
Bunda : "Fari tolong ya jaga sayla dan pulang jangan terlalu malam ya jam 09.30 Sayla harus sudah di rumah ya dan kamu membawa mobilnya jangan kebut kejutan ya pelan tapi selamat "
Fari: " iya tante saya akan mendengarkan kata kata tante kalau begitu saya dan sayla pergi pamit ya "
Bunda: "iya hati hati ya..."
Fari&aku : " Assalamualaikum "
Bunda : "Waalaikum salam"
Dan beberapa menit kemudian aku dan Fari sampai juga di salah satu tempat makan yaitu di "Bangi Kopi" dan disana untuk pertama kalinya si Fari menggombali aku biasanya si Fari ini hanya suka becanda becanda dan becanda dan sekarang dia romantis rasanya pengen terbang tau gk sih .Ini Dinner pertama kalinya aku dengan dia dan di Dinner ini aku sangat senang dan di buat terbang mulu sama dia betapa senangnya dan setelah selesai aku pun sama fari langsung pergi dari tempat makan itu dan tidak lupa aku sama fari mampir ke salah satu mall untuk membelikan makanan untuk bunda, ayah, dan kakak, adikku kami membeli donat dan juga pizza dan setelah itu kami melanjutkan perjalanan kami untuk pulang ke rumah dan aku sampai di rumah tepat jam 09.15 dan Bunda sangat senang karena aku tidak pulang terlalu malam dan disitu aku semaleman tidak bisa tidur karena malam ini malam yang sangat Indah sekali tetapi jika ku tidak tidur maka besok pagi aku akan telat untuk pergi ke sekolah dan pasti besok aku akan sakit jika tidur terlalu malam...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love story
Short StoryCinta? semua orang pasti pernah merasakannya ,yang namanya sebuah kisah cinta itu tidaklah selalu berjalan dengan manis pasti ada pahitnya juga...