"Nggak, Zril. Ini aja gue minjem," jawab Jojo tersenyum sipu.
Sementara gue masih maen petak umpet bareng pulpen gue, Bu A udah ngebacain soal nomer dua. Hidung gue mulai kembang kempis. Gue geleng-geleng kayak copet ma nyebrang jalan. Gu bingung, gue mesti pinjem ke siapa? Gue mulai panik mikirin masa depan rapor gue ntar. Jangankan jawab soal, nulis soal aja gue enggak sanggup.
"Zril!". Panggil Suhardi dari bagku belakang gue.
Keluhatnnya Suhardi merasakan kontak batin akan kegelisahan hati gue yang kehilangam pulpen. Buat gue, saat itu Suhardi terlihat seperti sesosk malailat yang ngelurin cahaya lampu merah. Gue nggak tau sih bentuknya malaikat kayak gimana."Lo gak bawa pulpen?" Tanya Suhardi saat mastiin keadaan gue dengan saktinya.
"Itya, nih. Lo ada? Pinjem pliss!" Gue ngerengek kayak anak kambing minta susu ke emaknya kudanil.
'Ini zril, gue ada stabilo," Seru suhardi dengan penuh kebajikan.
Gue terima kebaikan hati dari Suhardi. Suhardi pun kembali menulis soalyang dibacakan Bu A. Gue mikir bentar.INI STABILO BUAT APAAN? Buat gue makan? Ini maksudnya gue disurh nulis pake Stabilo? NULIS PAKE STABILO! Gue ngeliat ekspresi Si Suhardi yang sumringah dengan polosnya, karena dia udah ngerasa berhasil nolong temennya dari bala bencana dan mara bahaya. Kebaikan hatinya tidak mampu melihat temannya masih terperangkap dikobangan kebo.
"Nomer tiga...". Lanjut Bu A bertubi-tubi tanpa pamrih.
Gue pengen nelen upil.
Bu A melirik kearah gue yang gerak-geriknya mencutigakan kaya pemain sirkus lagi disko. Gue gak ma ngambil resikokena marah. Gue pura-pura gerak-gerakin tangan kayak lagi nulis sambil megang stabilo. Ternyata stabilo Suhardi ada secercah manfaatnya. Buat pura-pura nulis.
Gue mulai mengobrak-abrik memori ingatan gue buat cari tau dimana tadi pulpenya gue simpen. Disaku gue engga ada. Di tas gue engga ada. Di kaos kaki gue pun juga gak ada. Gue tetus berusaha mengingat tempat gur menaruh pulpen gue dengan wajar. Gue terus mengingat sambil terus pura-pura nulis pake Stabilo. Keringet gue mulai keluar. Ketombe gue mulai gatel. Gue pun menyempatkan diri buat menggaruk kepala gue. Seolah mendapatkan wangsit, seketika gue pun sadar dimana pulpdnnya gue simpen.DI KUPING GUE!
ASTAGA!
ASTAGAA!
Astaga yang pertama, karena gue gak habis pikir gimana gue bisa nyariin benda yang jelas-jelas menempe mesra dikuping gue sendiri? Astaga yang kedua, karena gue gak habis pikir KENAPA DUA ORANG TEMEN GUE BARUSAN GAK SADAR ADA PULPEN DI KUPING GUE?Karena pengen ngejar buat nyatet soal yang dibacakan Bu A, gue pun memendamkan ke hebohan ini sementara. Kalo ada waktu, gue bakalan nyemplungin temen gue ini ke sumur. Karena kai ini gue juga salah, gue juga bakal nyusul menyemplung sumur.
.
.
.
Eakk... sekarang udah taun bare ae..
Welkam 2k17.. bye 2k16 :V
Semoga cerita ini banyak viewnya, likenya,commnetnya dan apa-apanya yang gue ingin terkabul di tahun ini ya :)
.
.
Dikarenakan gue adalah anak baik hati dan tidak sombong, suka membela nusa dan bangsa, dan membela kebenaran dan keadilan. Agar menjadi negara yang bauk dan benar.. maka gue mau ngasih tau bahwa gue bakalan bikin cerita baru :V :v : v. Jadi tungguin aja yaa..
Tapi tenang aja cerita ini tetep bakalan gue lanjut kok :) tapi kalian harus like, commnet and subscribe ya biar gua semangat buat bikin ceritanya :)
.
.
#Salam
KAMU SEDANG MEMBACA
KISAH BEON DISEKOLAH
HumorGak tau mau nge deskripsiin apaan yang penting baca aja yak :)