Pagi ini aku sudah bisa masuk ke sekolah itu. Aku merasa sangat tidak bersemangat karna aku pikir sekolah itu adalah sekolah yang asing bagi ku, terutama orang orang yang aku temukan disana yang akan jadi teman baru ku.
"Fa.. reyfa sayang.. cepat turun sayang nanti kamu terlambat" panggilan mama untuk turun sudah terlontarkan, sejenak aku berfikir 'apakah aku akan nyaman di sekolah itu dengan semua keasingan yang ada disana?'
"Fa? Masih lama sayang? Ko gak turun turun nanti kamu telat loh" panggilan mama yang ke-2 kembali terdengar dan dengan cepat aku segera bersiap kemudian turun.
"Iya maa reyfa denger ko, ini juga udah siap. Reyfa berangkat ya ma" ucapku sambil mencium punggung tangan mama ku.
"Yaudah.. bentar deh kamu gak sarapan dulu?"
"Nggak deh mah aku sarapan disekolah aja. Dadah mama assalamualaikum" ucap ku sambil berlari menuju mobil dan segera berangkat.
Sesampainya di sekolah aku jalan menelusuri lorong sambil melihat liat sekeliling ku. Tiba tiba ada oran yang menabrak ku dengan keras dari belakang.
"Sorry sorry.. gua buru buru tadi, lo nggak kenapa napa kan?"
"Ah iya iya nggak kenapa napa ko" ucapku sambil berdiri
"Looh? Lo murid baru ya? Hemm perasaan gue baru liat lo deh?" Ucap cowo yang menabrakku tadi
"Iya aku murid baru. Aku duluan ya permisi" segera aku pergi meninggalkan dia dan melanjutkan tujuan awal ku.
Setelah berbincang dengan bu Devi yang akan menjadi wali kelas ku, ternyata aku masuk kelas 11 IPA.2 yang berada di lantai 3. Aku pun jalan mengikuti bu Devi yang menunjukan jalan menuju ke kelas ku.
Sesampainya di kelas semua mata tertuju pada ku dan Pak David guru matematika ku menyuruh ku memperkenal kan diri.
"Haiii.. hemm.. nama ku Reyfa Syardila Putri Kartania kalian bisa memanggil ku Nia atau pun Reyfa. Senang bertemu kalian" ucap ku sambil tersenyum.
"Baik lah Reyfa kamu silahkan duduk di kursi yang masih kosong. Selamat belajar dan semoga kamu betah bersekolah disini"
Aku pun berjalan menuju kursi yang kosong berada di barisan samping pintu nomer 3 dari depan. Aku duduk dengan cewe yang cukup manis dan terlihat anggun.
"Haii nama gue Vivia, seneng ya bisa berkenalan dengan lo rey" sapanya dengan senyuman manis itu
"Iya Vi aku juga seneng bisa kenalan dan sebangku dengan kamu" senyuman Vivia pun kembali terlihat sangat manis. Aku pun kembali memperhatikan Pak David yang sedang mengajar.
Bel istirahat berbunyi lantang dan semua murid pun berhamburan keluar kelas termasuk aku dan Vivia yang berjalan menuju kantin
"Rey kita duduk disitu aja ya soalnya yang lain penuh" ucap Vivia yang kembali memperlihatkan senyumannya
"Hemm boleh ko, kamu mau pesen apa? Biar sekalian aku pesenin"
"Eeeh lo duduk aja biar gua yang pesenin, hemm gue traktir deh khusus buat temen baru gue"
"Beneran nih? Yaudah aku samain kayak kamu aja deh vi"
"Okey cantik tunggu bentar yaa" ucapnya sambil mengacak ngacak poni ku.
______________________________*Haii temen temen ini cerita pertama aku jadi maaf ya kalo ada yang salah salah
*Komen ya biar aku bisa lebih belajar memperbaiki kalau ada yang salah
*Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Rain
RomancePagi ini adalah hari yang cukup indah untuk semua orang, tetapi tidak untuk ku. Hari ini aku harus masuk ke sekolah baru ku. Aku pindah dari Semarang ke Jakarta karena papa ku di pindahkan tempat kerjanya, jadi mau tidak mau aku harus ikut bersama o...