7. I wish

3.1K 405 38
                                    

Hari ini gue bisa liat Sujeong ga konsen banget belajarnya. Kalo gini tiap hari sih bisa bisa Seokmin yang rank terakhir jadi rank 1 beneran.

"Lo kenapa Jeong?" tanya gue ke Sujeong. Gerah gue liatnya daritadi dia gelisah banget.

Sujeong sempet ngelirik sekitar dulu baru ngomong, "gue ada masalah sama Mingyu ha".

Gue pun ngelirik ke bangku depan gue, kebetulan Mingyu lagi gaada karena dia osis mau nyiapin bentar lagi ultah sekolah, enak gabelajar.

"Kenapa? Cerita lah sini di pendem mulu," percayalah gue orang yang kepo. Lagipula guru yang ngajar itu panitia buat ultah sekolah juga, jadi sibuk. Tapi tetep aja kitanya di kasih tugas.

Sujeong nyeritain semuanya dan bahkan tentang dia berantem sama Mingyu.

"Gue suka sama dia, tapi gimana sih ha? Ortu gue nyuruh gue fokus belajar, guru guru sini juga kecewa ha kalo gue sama Mingyu pacaran. Lo tau lah mereka pasti bilang pacaran itu ngeganggu prestasi gue sama Mingyu," kata sujeong yang udah mau nangis kayaknya mah.

Serius, gua bisa liat ini adalah kondisi terlemah dia.

"Gue cuma gamau ngecewain banyak orang ha," Sujeong udah ngelap ngelap matanya, gue cuma ngelus ngelus punggungnya.

Jujur, perasaan gue sakit. Selama ini, yang diliat Mingyu itu bukan gue. Selama ini, yang mau di hibur Mingyu itu bukan gue. Selama ini, itu bukan buat gue.

Tapi, gue harus mikir dua kali juga buat ngerasa gue sakit hati. Karena disamping gue, ada yang lebih sakit hati.

Dan sekarang gue juga ikut mempertanyakan 'emangnya anak pinter gaboleh ngerasain cinta?'

"Semuanya terserah sama lo jeong, yang mana yang buat lo bahagia?" jawab gue setelah mikir lama.

Antara sakit hati sama kasian.

Hati gue sakit banget, tapi gue lebih kasian sama Sujeong. Selama ini dia selalu nurutin apa yang orang tuanya mau, tapi sekarang saat dia sama Mingyu bisa bersatu harus dihalagin sama ortu nya.

Kapan lagi saling suka sama gebetan lo? Kek gue nih jatohnya cinta bertepuk sebelah tangan.

"Mungkin, bahagia lo bukan sekarang," kata gue pelan. Sumpah mata gue juga udah panas sekarang.

Percaya ga percaya, lebih baik kita gatau dia suka sama siapa. Daripada kita tau dia sukanya bukan sama kita.

"Sujeong kenapa?"

tanpa gue tau udah ada mingyu di kursinya.

Gue makin mau nangis aja liat Mingyu.

Bisa ga sih gue ikutan nangis sama Sujeong. Yatapi kan nanti yg lain bingung, yang punya masalah siapa, malah gue ikutan nangis nangis segala.

Gue cuma ngasih kode ke Mingyu biar dia diem dulu, biar Sujeongnya tenang.

Mingyu duduk di bangku nya sambil madep ke gue sama Sujeong dengan muka panik dan penasarannya.

Gue juga pengen di panikin sama lo Gyu.

"Jeong lo kenapa?" kata Mingyu.

Sujeong ngapus mata nya lagi dan dongak, mungkin pegel daritadi nunduk trus.

"Gapapa" Sujeong  senyum terpaksa.

Sakit hati aja masih senyum.

Ya sama sih gue juga sekarang terpaksa senyum padahal hati gue hancur banget sekarang sumpah.

Gatau lagi harus gimana. Harapan gue tentang mingyu ilang semua. Emang ya gue nya terlalu baper. Dan sekarang gue sakit banget.

Masih ada kesempatan buat gue? Gue yakin udah ngga ada.

Ketua Dan Wakil; Mingyu, EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang