16. fire truck

2.4K 356 42
                                    

Gue, Lisa, sama Mina lagi duduk di pinggir lapangan ngeliatin anak anak cewe lawan basket sama anak cowo.

Gue bisa teriakin nama mereka semua dengan mudah, tapi gue bahkan ga bisa neriakin nama Mingyu sedikitpun.

Gatau kenapa. Padahal kemaren gue berani begitu di chat sekarang jadi cemen gini masa anjir.

Lagian juga, toh sekarang gue sama Mingyu juga bersikap biasa aja. Lebih tepatnya, dia seolah olah bersikap kemaren itu ga ada apa apa antara gue dan dia. Tapi bagi gue itu apa apa banget. Sialan.

Gue juga mau nyemangatin dia, kayak Nina lagi nyemangatin June, atau Lisa yang neriakin semua nama yang main dengan brutal. Hhh the power of Lksa.

"Mingyuuuuu".

Mingyu nengok begitu gue teriak.

And then...











BRAKKK


"ASTAGA MINGYU ITU LO APAIN ANAK ORANG SAMPE BASAH BASAHAN".

goblok Seokmin, kok gue jadi ambigu.

Oh iya, btw, Mingyu nengok dan langsung ngelempar bolanya reflek ke arah gue.

Dan parahnya, gue jatoh ke belakang,

Parahnya lagi, belakang gue itu air comberan.

Info aja sih, makanya kita di kasih free time suruh tanding ginian doang karena ada becekan dimana mana. Guru nya takut kena air nya kali.

Parahnya lagi sih, baju gue sama rambut gue tuh basah semua.

Jangan tanya gue udah kayak gimana.

Jangan pokoknya.

Gue gatega ngasih tau kalian.



Temen temen gue pada heboh neriakin gue, bantuin mah kaga.
Mingyu juga panik, dia kalo lagi panik gini keliatan bego nya.

Sementara gue balik ke kelas dulu. Dan gue baru inget, gue kan pake baju seragam biasa, bukan pake seragam olahraga.

Ya simple sih, soalnya gara gara gue kira hari ini ga olahraga karena ujan, yodah gue ga bawa tuh baju. Tapi bener kan kaga olahraga.

Tapi ini baju gue basah trus gimana?!

Rambut gue udah gatau kayak apa belakang nya netes netes mulu lagi aer nya.
Ini sih kayaknya gue harus mandi di wc sekolah yang joroknya melebihi tempat sampah deh. Gakuat intinya.

Malah si Jaehyun nyanyi nyanyi fire truck sambil gegayaan nyirem nyirem rambut gue.

RAMBUT GUE KENA AER WOI BUKAN KENA API.

Sedih, Jaehyun bergaul sama Seokmin Jungkook jadi bego.

Gue cuma bisa cengo duduk di bangku gue gatau mau ngapain.

"Ha, kerumah gue aja, mandi".

Gue kaget. Gasalah woi Mingyu ngajakin kerumahnya buat mandi? HELLO MAU TARO DIMANA MUKA GUE SAMA KELUARGA DIA. Dateng dateng cuma mau numpang mandi gitu?.

"Gausah deh, gue minta kak Hoseok jemput aja," jawab gue.

"Lo mau disini sampe kak Hoseok jemput dengan keadaan badan belakang lo keliatan? Rumah lo jauh bego," kata mingyu ga santai.

Bangsat, pantesan dari tadi Mina melok melokin gue mulu. Bilang kek neng, sama ae kalo gini mah.

Gue otomatis langsung ngambil jaket gue buat nutupin. Mingyu cuma ketawa ketawa aja.

Gue dengan bego nya mau aja ikut ke rumah Mingyu. Ya daripada gue mandi di sekolah kalo ga kedingingan nunggu kak Hoseok? Ditambah rambut gue udah bau apaan tau.

COMBERAN I HATE YOU POKOKNYA.

Gue sampe rumah Mingyu yang emang deket dari sekolah.

DAN ADA MAMA NYA GUYS GUE GATAU MAU NGOMONG APA MALU MALU IN BANGET TAU GAK.

"Hehe tante," gue cuma senyum bego.

"Mingyu ngapain anak orang sampe basah begini?" tanya mama nya.

"Kena aer comberan ma," yawla gaenak banget ngomongnya aer comberan.

"Mau mandi?"

Mama mingyu nganterin gue ke kamar mandi nya dan Mingyu gatau malah pergi kemana.

TOK TOK

"Ha? Baju nya nih anjir masa gue yang nganterin," kata Mingyu dari luar kamar mandi.

Gue buru buru ngambil baju nya dari tangan Mingyu.





SI ANJING BAJU MINGYU GEDE BANGET BERASA KERDIL GUE.

"Njir Gyu baju lo gede banget" kata gue begitu keluar kamar mandi.

Mingyu lagi duduk di sofa sama mamanya nontonin sinetron. Ingin ngakak sekenceng kenceng nya tapi ada emak nya. Tar diusir kan malu maluin.

Gue akhirnya duduk bareng mereka.

"Namanya siapa?" tanya mama Mingyu ke gue.

"Eunha," jawab gue sambil senyum.

"Pacar nya Mingyu?" tanya dia bikin gue ngomong sendiri dalem hati "pengennya sih"

Gak, gue masih waras.

Walopun kemaren...
Ya gatau lah...

Bahkan sekarang gue sama Mingyu bersikap ga ada apa apa.

"Ng-"

"calon pacar, calon menantu mama"

Bangsat gue belom selesai ngomong udah di potong aja trus Mingyu jawab nya gitu?!

Ah gatau ah gatau pengen terbang trus jatoh trus mati:(

Apa sih ha:(

"Hehehe iyain aja biar cepet tan. Yuk gyu balik ke sekolah".

Gue masih harus balik ke sekolah soalnya barang barang gue masih di sono semua. Masa gue tinggalin? Ya ngga kan.

Begitu gue sampe kelas semua pada batuk batuk, pura pura batuk sih tepatnya. Gue cuma muterin mata gue jengah.

Dan pas gue nyampe bangku gue, kebetulan tempat Sujeong gajauh dari sini.

Dan yang gue liat tuh cuma muka datar Sujeong.

Gabisa ditebak.

--
Keknya bakalan end beberapa chapter lagi.

Warning aja sih, part berikutnya bakalan saatnya galau galauan hehe:)

Ketua Dan Wakil; Mingyu, EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang