Ternyata sebelum pak baekhyun ngerombak tempat duduk, kita bakalan milih ketua kelas dan beberapa pasukannya.
Kandidat terberat sih Sujeong dan Mingyu, karena dari SD pun gue udah satu sekolah sama mereka, dan mereka sering banget jadi ketua atau wakil. Lagipula mereka anak berprestasi serta alim. Yang pasti disukai sama guru.
"yang milih sujeong angkat tangan," perintah Pak Baekhyun.
Hasilnya yang milih banyak banget. Ya gue sih pasti milih mingyu lah. Bukan karna dia inceran gue kok. Seenganya mingyu lebih bisa di ajak kerjasama daripada sujeong. Kalo sama Sujeong, berasa di neraka lo. Disiplin banget dah cape gue sama orang kayak sujeong.
Ini sih hampir setengah milih sujeong. Menang ini mah udah.
"19 orang. Selanjutnya pendukung nya Mingyu"
Beda tipis sih ini kayaknya.
"16 orang. Jadi ketua kelas kita yaitu Sujeong, wakilnya Mingyu, sekretaris Yuju, dan bendahara nya Lisa. Untuk jabatan yang lainnya bapak serahkan biar ketua dan wakil aja yang pilih," ucap Pak Baekhyun.
Ngeri lah pak baek bahasanya jabatan.
Dan akhirnya selesai bicarain pengurus kelas, Pak Baek mindahin tempat duduk.
Dan, Yuju dipindahin. Sujeong pun di sebelah gue. Kata pak baek 'Eunha berisik banget. Biar diem bapak kasih Sujeong ya' dan gue bales 'kalo mau saya diem kasihnya cogan napa pak. Kek jaehyun atau jungkook gitu'di bales lagi 'kedemenan kamu itu mah. Modus mulu nantinya'.
Kurang pinter apa guru gue sampe gua mau modus pun tau aja.
Dan lo tau gasih, si bambam dipindahin juga. Jadi mingyu duduk sama yugyeom. Yang untungnya tuh posisi gue sama mingyu ga di pindahin, jadi tetep depan belakang. Asik. Modus gue tetap akan berjalan lancar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Dan Wakil; Mingyu, Eunha
Fiksi PenggemarKetua kelas sama wakilnya cocok banget ya. Warning : kata kata kasar