Hari ini ultah sekolah gue. Sekolah ngadain lomba drama. Kelas gue udah nyiapin semuanya, dan gue tadinya kedapetan peran buat jadi salah satu siswa. Walaupun tetep figuran tapi seenganya masuk tuh drama.
Ya sebenernya emang dibuat satu kelas masuk semua, cumanya karna ada beberapa anak yang ga ikut latihan mulu, jadinya mereka cuma ditugasin buat duduk dan ngeramein. Kayak tepuk tangan dan teriak. Ga penting emang.
Tadinya peran gue tuh jadi siswa dan kedapetan buat ngomong sebait.
Tapi karena pas latihan, selama seminggu gue gaikut. Gue sakit ya gue ga bisa ikut latihan. Jadinya gue malah jadi tuh yang ngeramein.
Ya gue sih ga masalah. Tapi yang jadi masalahnya tuh gue udah bawa perlengkapan buat drama yang harus gue bawa buat gue pake, malah gajadi di pake. Ya mereka nya ngasih taunya tadi pagi dan lombanya sekarang. Bodo amat lah.
Malah Pak Baekhyun ribet nyuruh gue jagain di backstage buat ngurusin properti. Malah si Jiho ninggalin gue. Sial.
1
1-2
Eunha : anjer Jiho ngapa ninggalin gue
Eunha : weh siapapun kesini wehSujeong : lo dimana Ha?
Eunha : backstage
Eunha : ditahan Pak Baek gue
Eunha : yawla gue sendirian
Eunha : bantuin napaJiho : sorry nih Ha gue gatau
Jiho : mau kesitu tapi harus nyebrang lagiBukan nyebrang gimana. Tapi tuh posisi pintu backstage di sebelah kiri, dan posisi barisan anak cewe termasuk kelas gue di sebelah kanan. Dan tengah tengah jalanan buat ke panggung.
Otomatis harus ngelewatin tengah tengah jalanan dan ngelewatin barisan anak laki laki. Dan itu malesin banget.
Gue tungguin gada yang dateng dateng juga. Sialan lah.
Yaudah gue balik ke tempat sendirian. Sampe akhirnya giliran kelas gue buat tampil.
Gue cuma duduk duduk ngeramein sama beberapa anak lain.
"mantap Yugi mantap".
"wooohhh suaranya Seokmin".
"Yuna Yuna mana suaramu".
Gue sama yang lain asik teriak teriak, padahal penonton asli dari kelas lain biasa aja.
Malu maluin emang.
Tapi gapapa, kerja keras kita terbayarkan dengan juara 2. Juara pertama di menangin kelas 11-1.
Gapapalah daripada gamenang sama sekali.
Kita balik ke barisan setelah June menyampaikan pidato singkatnya. Entah ada angin apa pas Sujeong mau ke depan, udah keduluan sama June. Dan anak laki laki kelas gue langsung heboh neriakin nama June. Kesambet kali.
Pas udah pada ninggalin aula, Pak Baekhyun nyuruh kita beresin bekas bekas properti kita.
Perlu kalian tau kita gunain rumbai rumbai yang buat cheers itu.
Dan itu bentuk nya udah ga beberbentuk lagi gara gara dimainin. Pitak sana pitak sini. Pusing aing.
Akhirnya gue ngebantuin beresin. Iya mereka pada bantuin beresin tapi di kumpulin di gue. Mau gamau ya gue pegang tuh malah banyak banget.
Galama Sujeong juga ngambilin yang lain, dia nyamperin gue. Gue kira mau bantuin megang, eh dia malah ngasih lagi ke gue sambil nyegir.
Tau gini nyesel gue bantuin ngeberesin.
Abis itu kita foto foto sekelas. Dan masih pada belom balik, karna masih nungguin Pak Baekhyun buat foto bareng. Tuh guru pergi mulu.
Ini tuh yang gue ribetin sampahnya banyak banget, gue megang nya gabisa. Malah bahan nya rumbai rumbai gitu kena tangan geli:(
Gue diem bentar buat benerin sampah sampahnya. Biar ga pada jatoh. Dan yang lain ternyata masih foto foto sama Pak Baek. Ini gada yang niat bantuin gue?
Bahkan gue diajak foto aja ngga.Karna males yaudah gue cuma diem deket mereka gaikut foto. Gue gatau muka gue udah gimana karna rasanya sekarang gue bete banget dan mata gue udah panas.
Ya gimana ngga pengen nangis, mereka asik foto foto padahal ngeliat gue yang megang sampah sendirian. Dan gada yang ngajak gue satu pun.
Galama Mingyu nyamperin gue sambil ketawa ketawa ngeliat gue.
Selucu itu ya gue buat di ketawain?
Gue cuma natep dia dengan pandangan 'apaan sih, gosah ketawa lo. Ntar gue gamon'.
"Sini gue pegangin," Mingyu ngulurin tangan nya ke gue. Karna gue rasa dia masih mau foto foto ya udah gue tolak.
"Gausah gapapa," gue pun langsung pergi keluar dari aula dan langsung ke kelas yang kosong.
Naro tuh sampah, beresin barang barang gue, minum sebentar karna perasaan gue lagi kacau banget.
Diluar anak kelas lain pada ketawa ketawa dan gue sendirian di dalem kelas.
Gue langsung turun ke bawah buat pulang dan di tangga gue ketemu sama Jiho.
"mau pulang?" gue cuma ngangguk dan langsung turun lagi.
Mereka aja bisa bersikap biasa aja kenapa gue ngga?
Gue nunggu jemputan gue dan galama Chaeyeon nyamperin. Dia masih bisa ngajak gue ke kantin dan gue tolak.
Gue cuma ngerasa gada yang peduli sama gue satu pun.
--
Vomment dong.. Semakin banyak vote semakin cpt update ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Dan Wakil; Mingyu, Eunha
FanfictionKetua kelas sama wakilnya cocok banget ya. Warning : kata kata kasar