11. V vs Gongyoo

2.7K 376 16
                                    

Gue nyamperin bambam di bangku nya, untuk saat ini gue rasa bambam temen yang cocok buat curhat.

Kebetulan guru guru pada rapat dan bambam lagi nganggur cuma lagi mainin coc nya doangan.
Mending jadiin temen curhat.

Lagian tuh ya, curhat sama cowo lebih berfaedah. Apalagi bambam deket sama mingyu, jadi kan dia juga tau mingyu tuh gimana.

"bam, kantin yuk, gue beliin batagor"

"seriusan anjing? Serius?" gue cuma ngangguk ngeliat respon bambam yang langsung heboh padahal cuma mau dibeliin batagor doangan.

"heh! Ga ngajak gue? Atuh eunha lo ga nraktir gue juga?" teriak seokmin.

"minta sama yuju" bales gue.

Pas sampe kantin si bambam malah ribut minta nya bakso, duh bangkrut gue, harusnya beliin batagor cuma goceng jadi harus beli bakso ceban. Yodah lah, daripada otak gue mumet terus.

Sebenernya gue bisa aja cerita ke lisa, mina, yuju, atau yang lain, tapi gue gaenak. Lisa juga ada masalah sama kak ten, dan mina lagi ada urusan sama keluarganya, yuju lagi sakit noh dirumahnya. Tar ditambah gue curhat ini itu mereka tambah pusing. Mending gue korbanin nih curut satu.

"jadi, lo tuh ada apaan sampe nraktir gue gini?" tanya bambam sebelum makan baksonya. "lo ga ngeracunin gue kan?" lanjut dia natep gue curiga.

"gue beli baksonya kan sama lo gimana mau gue racunin?" setelahnya bambam langsung makan baksonya.

"gue mau curhat bam" dan gue langsung nyeritain yang selama ini bebanin gue.

•••

Pulang sekolah Bambam langsung nemuin mingyu buat ngajakin nonton drama hwarang. Dan dijawab dengan "najis gue nontonin cowo cowo begitu kayak homo aja. Goblin aja gimana?" dan akhirnya bambam harus ikhlas ga nonton V, dan malah nonton ahjussi rasa oppa, si gong yoo.

Kalo bukan gara gara kasian sama eunha, bambam gabakal mau nonton goblin.

"gyu, lo kayaknya makin deket aja sama sujeong" pancing bambam.

"keliatan nya aja gitu, padahal mah belom ada kemajuan bam" jawab mingyu sambil tetep asik nonton drama.

"lo ga niat move on gitu? Kan udah pasti si sujeong tuh ya gitu deh" bambam juga gaenak mau nerusin kata katanya.

Karena semua udah tau, kalo pasti sujeong bakal lebih milih guru, keluarga, nilai, dan pelajarannya daripada Kim Mingyu.

"gue tau bam, gue pusing mikirin itu tapi tetep ga nemu gimana caranya. Apa gue sama dia emang ga jodoh ya?"

Bambam malah jadi prihatin sama sahabatnya. Padahal kalo menurut bambam , mingyu tinggal jadian sama eunha aja kok susah. Mingyu nya udah ga harus mikirin sujeong, dan eunha udah dapet kepastian.

Daripada gini, yang satu kepikiran gebetannya, yang satu di phpin.

"bisa jadi gyu, lo tuh udah kalah telak sama nilai nya sujeong"

Mingyu langsung noyor kepala bambam.

"gue.. Juga ga yakin sama perasaan gue bam"

"maksud lo?"

--

Nah nah nah, lelah gue menghadapi mingyu:)

Btw, lagu terakhir ioi menyayat hati kuuuuu:( pengen bikin yang galau kali ini, tapi malah jadi nya ngegantungin. Bodo lah:)

Jangan lupa vomment nya atuh, siders ga baik.

Ketua Dan Wakil; Mingyu, EunhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang