"hai eunha"
sapa mingyu begitu gue masuk kelas. Gue cuma bales dengan anggukan dan senyuman terpaksa gue. Terpaksa karena gue lagi nahan nafas karena kesenengan di sapa gitu.
Kan jarang jarang.
"woi bambam dipanggil sama pak baek di ruangannya. Kata nya cepet kalo ga hukuman lo di tambah" teriak kak nayoung yang berdiri di pintu kelas.
Anak anak langsung heboh ngeledekin bambam karna pasti anak itu bikin ulah lagi sampe dipanggil pak baekhyun. Tapi ngga dengan gue.
Gue malah fokus ngeliatin mingyu sama kak nayoung.
Asal lo tau, kak nayoung itu mantan nya mingyu. Dan sedetik yang lalu mingyu noel noel rambut kak nayoung. And then mereka ketawa ketawa bareng.
•••
Harusnya sih gue udah bisa pulang sekarang, tapi nyata nya belom bisa karena ujan. Sialan banget ga sih?! Malah gue ke jebak di lobby sekolah.
Kak hoseok pasti nungguin gue di parkiran. Padahal seharusnya dia jemput gue disini lah ya. Tapi ngga. Gue mau ngeline ngga ada signal. Masa gue ujan ujanan?. Ini aja gue udah pilek, tambah ujan mati gue bisa bisa.
Inget ya, kak hoseok itu bukan brother goals atau bf material apa lah. Jauh banget.
"woi na, mau ke parkiran ya? Bareng gue sini. Lagi sakit kan lo, jangan kena air ujan" mingyu ngomong ke gue sambil megang payungnya.
"woi bangsat milih milih temen nih" sahut lisa.
"au, baiknya sama gebetan doang" kata yuju.
Gebetan ndasmu, mingyu mah mau clbk sama mantannya ju.
Au ah nyesek gue.
Gue nurut aja sama mingyu, jadi ya gue sama mingyu payungan sekarang. Berdua.
Oh ngga, karena ga muat. Mingyu keujanan, berakhir dia mayungin doangan. Tapi dia nya keujanan. Bego ga sih?. Tapi gue juga kena ujan dikit sih. Ga sebanyak mingyu tapinya.Sikap nya ke gue malah bikin gue tambah baper. Mau nyiksa atau gimana gyu?
Setelah tadi pagi lo malah asik sama mantan lo, dan sekarang sama gue lagi gitu?
Karena pada akhirnya, yang salah adalah yang selalu berharap.
Its raining, and im crying.
Gapapa nangis. Gaada yang tau kan?
"lo kehujanan, kalo sakit bilang gue" kata gue ke mingyu setelah ngucapin makasih.
"lo berharap gue sakit ha?" tanya mingyu.
"iya" jawab gue asal.
Sampah,
Pengen nangis lagi rasanya.
Gue cape, gue pengen berenti.
Mingyu : jangan kehujanan lagi. Soalnya gue ga bisa bedain lo kena air hujan atau lagi nangis
Eunha : APA SIH GAJELAS BGT?!!!!
Mingyu : i know you're crying,babe.
Eunha : g nngs pa sih
Mingyu : bahagia dong
Eunha : g bsa
Mingyu : belajar
Eunha : crnya?
Mingyu : do what you love to do
Eunha : but what i love is you
Mingyu : so do i
--
GATAU HARUS GALAU APA GIMANA DEH:(
Gue mau buat cerita nct, tapi sayangnya gue tuh ga ngeship nct sama siapa siapa hehe.
Ngeship nya sama gue aja sih:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Dan Wakil; Mingyu, Eunha
FanfictionKetua kelas sama wakilnya cocok banget ya. Warning : kata kata kasar