Chap 1

316 36 5
                                    

Kringkringkring

Aku memukul jam di sebelah tampat tidurku hingga berhenti berbunyi...

Jam berapa ini??

Astagaaaaa!! Jam 5!!!
Hari ini hari pertama kerja!!
Aku diminta datang jam 7..aku tidak boleh terlambat.......

***

Perkenalkan lagi, namaku Chinen Yuri..
Hari ini hari pertamaku kerja di Johnnys Entertainment sebagai staff recording dan sound...
Aku anak perantauan...
Di Tokyo ini aku tinggal di apartemen kecil yang tidak jauh dari Johnnys Entertainment....

Oiya..aku adalah fans berat Yamada Ryosuke!! Salah seorang idol Johnnys yang merupakan penyanyi dan juga aktor...

***

Fiuuuhhh
Akhirnya sampai jugaa...
6.30

Lebih baik aku masuk ke dalam, setor muka...
First impression itu penting, Yuri!!
Yoshhh!!!

"Selamat pagi, ada yang bisa dibantu???" tanya satpam di depan pintu kantor.

"Ano..saya Chinen Yuri, saya karyawati baru di sini...hari pertama kerja..."

"Ohh..tunggu sebentar, tadi ada pesan dari HRD kalau hari ini ada karyawati baru..."

Satpam tersebut memintaku untuk duduk di dekat meja resepsionis dan menunggu sebentar.

Tak lama kemudian....

"Selamat pagi, Chinen Yuri-san"

"Selamat pagi" aku menjawab sambil membungkuk

"Perkenalkan saya Yabu Kota dari HRD...sebelum bekerja di sini, anda sudah membaca peraturan dan surat kontrak anda yang kami kirimkan melalui e-mail?" tanya pria tersebut.

"Sudah, Yabu-san."

"Baiklah, kalau begitu, tolong tanda tangan kontrak ini..." ujarnya sambil menyodorkan satu jilid kertas.

Memang peraturan di sini amatlah ketat, aku sudah tau sebelumnya...

Setelah aku menandatangani kontrak tersebut, Yabu-san tersenyum padaku.

"Selamat bergabung di Johnnys Entertainment.. oiya, disini kita semua seperti sebuah keluarga besar, jadi kamu jangan sungkan yah kalau ada pertanyaan..."

"A-arigatou, Yabu-san..."

"Panggil saja aku Yabu atau Yabu-kun...panggilan -san hanya untuk bos besar..." bisiknya padaku.

Aku tertawa mendengarnya...

"Chinen-chan? Bolehkah aku memanggilmu demikian??" tanya Yabu-kun

"Chii saja, lebih pendek" jawabku

"Ahh...Chii, aku akan mengantarkanmu pada atasanmu... kamu akan langsung bekerja untuk seorang idol yang sedang naik daun... mari ikut aku..."

Aku mengikuti Yabu-kun ke lantai 2, Yabu-kun mengetuk sebuah pintu...

"Permisi, Nakajima-kun..aku mengantarkan karyawati baru yang akan menjadi anak buahmu..."

Nakajima? Terasa tidak asing di telingaku....siapa yah??

Yabu-kun membuka pintu dan mempersilahkan aku masuk....

"YUTO-NII?!?!" aku melihat seseorang yang sangat aku kenal duduk di balik meja.

"Ohayou, Yuri.." jawabnya sambil menyengir.

"Tampaknya kalian sudah saling mengenal..kalau begitu aku pamit saja...." Yabu-kun membungkuk pada Yuto-nii

Apakah Ini Nyata? (On-going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang