Sejak mendengar pembicaraan Yuto-nii dan Yamada, aku menjadi agak canggung bertemu Yamada.
Apa benar dia tertarik padaku?
Tapi sikapnya biasa saja padaku....
Mungkin aku yang terlalu memikirkan hal itu....."HOIIII CHINEN-SAN!!!"
"Huwaaaaa..." aku terkejut mendengar suara Yamada sangat keras...
"Chii, kamu kenapa?? Itu dari tadi Yamada-san memanggilmu..ear monitornya ga balance suara kanan dan kirinya..." Keito menepukku
"Eh?"
"Yang pegang ear monitor cadangan kan kamu!!!" serunya lagi
"Aaaaaaaaaa gomennnnnn!!!!"
Aku berlari mengambil ear monitor Yamada.
"Kau kenapa? Ada masalah? Akhir-akhir ini kau aneh..." kata Yamada saat mengambil ear monitornya.
"Tidak.." aku menggeleng.
"Senyum dong!! Kusut banget wajahmu.. awas yah kalau nanti sound nya jelek!!!" Yamada mencubit pipiku dan memaksa aku tersenyum.
Aku tersenyum dengan terpaksa...
Astaga entah kenapa aku benar-benar tidak mood!!
Aku selalu kepikiran hal itu...
Aku jadi tidak bisa bersikap biasa pada Yamada...***
Konser hari ini selesai...
Seperti biasa, Yamada Ryosuke dengan kemilaunya mampu menyihir semua fans wanitanya dan aku melihat ada beberapa fans pria."Yuri..ayo kita pulang.." Yuto-nii memanggilku.
"Haii..aku datang.." aku hendak berlari menghampiri Yuto-nii, tapi ada tangan yang menahanku...
"Chinen, ada apa denganmu??" Yamada menahanku untuk pulang.
"Hah?"
"Iya, ada apa denganmu?? Kamu terlihat banyak pikiran.. apa permintaanku untuk sound selama konser ini memusingkanmu??"
Aku menggeleng, "tidak ada apa-apa, Yamada-san."
Yamada menarik nafas panjang..
"Baiklah..aku tau sebenarnya ada yang mengganggu pikiranmu dan siapakah aku ini sampai kau mau bercerita padaku...tidak apa kalau kau tidak mau cerita...tapi aku khawatir padamu...satu lagi, tolong jaga kesehatanmu.. tadi siang dan malam ini kau tidak makan kan?"Aku kaget mendengarnya..
Dia tau aku tidak makan????"Please apapun masalahmu itu, jangan sampai kau sakit.." Yamada menyentuh pipiku... wajahnya mendekat..
Aku merasa terhisap oleh mata yang indah itu..."Oyasumi....." dia berbisik sambil mengelus pipiku....
Apa dia menyukaiku??
Aku memejamkan mata dan menghirup nafas...
Saat aku buka mataku, dia sudah mundur sedikit lalu tersenyum padaku..
"Ja ne~" katanya lagi.
Aku tidak membalas ucapannya, aku bergegas berlari ke Yuto-nii
***
"Tadi Yamada bilang apa?" tanya Yuto-nii
"Eh???"
Yuto-nii melihat semuanya tadi"Dia bilang dia mengkhawatirkanku..." jawabku
"Memang kau aneh belakangan ini..kenapa sih???" tanya Yuto-nii
Aku menggeleng, "tidak ada apa-apa..."
"Kau tidak mau cerita padaku?? Yakin?" Yuto-nii menggodaku..
Aku menggeleng lagi...
"Baiklah.....kalau ada masalah serius kau harus bicarakan denganku..janji?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Apakah Ini Nyata? (On-going)
FanficCerita ini author tulis dalam sudut pandang seorang wanita yang bernama Chinen Yuri..