Gak Penting

497 20 1
                                    

Cerita ini telah selesai, tidak ada lagi penambahan chapter. Tapi saya berterima kasih bagi readers yang mau mampir untuk meluangkan waktunya. Membaca karya yang tidak menarik.

Karya ini saya buat dari hati dan sebagai ungkapan perasaan saja kepada orang yang jauh disana. Berharap dia akan membaca cerita ini dan tahu perasaan saya sebenarnya.

Saya juga tidak memnita vote anda untuk cerita ini, yang penting untuk saya adalah anda mau membaca cerita ini.

Karya ini juga terdapat banyak sekali kekurangan tapi saya berharap readers tidak akan mengomentarinya dengan yang negatif.

Saya juga mengakui cerita masih perlu banyak dilakukan revisi baik dari alur cerita dan bahasa yang digunakan hingga kesalahan penulisan.

Jadi saya memohon kepada resders yang mampir untuk menghargai karya yang saya buat ini dengan sebaik-baiknya. Dan jika anda tidak menyukai ceritanya silahkan langsung meninggalkan cerita ini tanpa meninggalkan jejak apapun.

Oh ya, saya juga bertrima kasih kepada seseorang yang telah mengingatkan saya tentang melanjutkan cerita ini hingga selesai.

Saya telah menyelesaikannya walau dengan hasil yang tidak sempurna. namun karya ini saya buat dengan sepenuh hati dan tujuan yang jelas.

mungkin cerita ini juga adalah cerita pertama sekaligus cerita terakhir saya di wattpad. Tidak akan ada lagi cerita selanjutnya dari saya. karena di wattpad ini saya hanya sebagi pembaca bukan berperan sebagai penulis.

sekian dari saya,

penulis


Pertanda Cinta Dalam DiamkuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang