"Chan? Kau tau jika tadi aku bertemu dengan gadis itu lagi?" Tanya Baekhyun senang setelah ia memasuki kamar mereka berdua.
Chanyeol yang sedang tergolek diatas tempat tidur memandang temannya itu bingung."Maksud mu Z.Hera? Dimana kau bertemu dengannya?" Kini Chanyeol terlihat tertarik dengan topik yang Baekhyun bicarakan. Jarang-jarang sekali jika Baekhyun akan pulang dari luar dengan hati sesenang ini.
"Kau sudah tau namanya, Eoh?" Ucap Baekhyun sedikit terkejut.
Chanyeol yang tadinya terlihat serius kini memutarkan matanya bosan."Tentu saja aku tau! Dia itukan juga artis dan penyanyi." Jawab Chanyeol tak habis pikir dengan sahabatnya itu.
Baekhyun terlihat semakin terkejut.
Hingga bola mata nya terasa akan segera keluar dari tempatnya."Mwo?! Kalau kau tau kenapa tidak memberi tau ku?" Teriak Baekhyun kesal. Jika saja ia tau kalau Chanyeol mengetahui nama gadis itu ia mungkin tidak akan menanyakan nya secara langsung dengan gadis itu.
Apa yang gadis itu pikirkan sekarang?"Aku pernah mengatakan padamu kemarin saat kita baru pulang dari Cafe. Apa kau tidak dengar?" Chanyeol lah kini yang mendelik kesal kearah temannya itu.
Bisa-bisanya Baekhyun tidak ingat dengan nama gadis yang bahkan sudah pernah Chanyeol katakan namanya secara terang-terangan.Baekhyun mencoba mengingat ingat kembali saat itu.
Oh astaga! Ia baru ingat sekarang.
Kenapa ia bisa sepikun ini, eoh?Flashback on
Chanyeol dan Baekhyun memasuki dorm dan segera duduk di sofa.
Di ruangan itu hanya ada Sehun, Kai, Suho, dan Lay yang sedang menonton sebuah film. Mereka semua terkejut melihat kedatangan Baekhyun dan Chanyeol yang seperti mayat hidup."Kalian darimana? Kenapa baru pulang?" Tanya Suho malas. Ia hanya penasaran kedua orang yang biasanya berisik ini pulang dengan saling terdiam.
"Kami baru saja dari Cafe hyung." Jawab Baekhyun dengan nada letih.
Ia terlihat letih dan sedih."Kenapa wajah mu seperti itu? Apa ada masalah?" Kini Suho menatap keduanya dengan serius menunggu jawaban.
"Aku mengalami banyak masalah.
Pertama uang ku habis dan..."
Baekhyun memberi jeda sebentar membuat orang yang ada disana semakin penasaran.
"Dan dia memanggil seorang gadis seolah-olah sudah pernah bertemu.
Memalukan." Sambung Chanyeol dengan nada mengejek. Ia tersenyum mengejek kepada Baekhyun yang dibalas dengan tatapan tajam."Memanggil seorang gadis? Siapa?" Kini Lay lah yang bertanya. Member lainnya mengangguk menyetujui pertanyaan Lay.
"Apa kalian tau Z.Hera? Nah, Baekhyun memanggil Z.Hera seperti pernah bertemu sebelumnya." Jawab Chanyeol kembali mengejek Baekhyun."Benarkah itu Baekhyun?" Suho menatap Baekhyun dengan tajam.
"N-ne... maafkan aku. Soalnya aku pernah melihatnya didalam mimpi ku." Ucap Baekhyun tanpa sadar membuat member Exo yang sudah berkumpul lengkap itu menganga lebar.
Flashback off
Baekhyun mengingat semuanya.
Ia menyengir kearah Chanyeol sambil menggaruk kepala belakangnya yang sebenarnya tidak terasa gatal.
Sedangkan Chanyeol mendengus melihat kelakuan temannya yang konyol itu."Maafkan aku. Aku lupa."
Ucap Baekhyun dengan senyum manisnya membuat Chanyeol hampir saja ingin muntah melihatnya."Arraseo. Tapi, cepat katakan padaku kejadian nya tadi." Pinta Chanyeol sambil melipat kedua tangannya didepan dada layaknya seperti seorang bos kepada anak buahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Future ( Together & Forever ) #MS3
RomanceWARNING!!! Bagi BaekHera Shipper wajib baca. Main cast: Byun Baekhyun ( Exo ) Ji Hye Ran or Z.Hera. Oh Sehun ( Exo ) Other Cast: Other Exo member Sinopsis: Mimpi tentang masa lalunya membuat Baekhyun merasa bi...