Sinar matahari memancarkan sinarnya dan membangunkan Hera yang tadinya tertidur pulas.
Ia meregangkan otot-otot tubuhnya yang terasa kaku sebangun tidur.Ia melihat sekeliling kamarnya dan tersenyum.
Baekhyun telah merawatnya tadi malam. Apakah ia harus berterima kasih lagi? Tapi bagaimana jika Baekhyun tidak suka jika ia berterima kasih seperti tempo lalu?
Ia melihat kalender yang menggantung di dinding kamarnya.
Tanggal 25 Desember 2015
Ah... ternyata malam ini adalah malam natal. Ada baiknya juga jika ia memberi Baekhyun kado sebagai ucapan terima kasihnya.
Tapi, apa yang Baekhyun suka?
Jam tangan? Sepatu? Baju?Rasanya ia tidak perlu memberikan itu sebagai kado. Ia sangat yakin jika Baekhyun memiliki banyak koleksi jam tangan, sepatu dan baju.
Lalu apa yang harus ia beli?Ia menaruh jari telunjuknya didagu mencoba berfikir.
Ah... sepertinya Hera sudah menemukan hal yang tepat.
"Dari pada membeli hadiah lebih baik aku membuatnya saja sendiri."
Gumamnya kemudian membuka laci mejanya dan menemukan hal yang ia cari."Mungkin gelang buatan ku sendiri itu lebih baik." Kemudian ia mengambil kotak yang berisi manik-manik untuk membuat gelang.
Bukan gelang biasa tapi ini adalah gelang yang akan sangat spesial.Setelah selesai membuat gelang itu.
Hera segera merapikan alat-alat yang ia gunakan tadi.Ia membuat 2 buah gelang couple.
Satu untuknya dan untuk Baekhyun.Drtt...drtt...Drrrt
Handphone nya berbunyi menandakan jika ada yang menghubungi nya.
"Yeoboseyo? Ada apa Eonni?"
"Hera-ya? Kau ada dimana?"
"Aku sedang ada di apartemen ku. Kenapa Eonni?"
"Bisakah kau menemui ku sekarang? Aku ingin membahas tentang pemotretan mu hari ini."
"Ne, aku akan datang."
"Kalau begitu sampai jumpa Hera-ya. Byebye~"
"Bye~"
Tutt...Tutt..
Hera membuang nafasnya gusar dan menyimpan gelang couple itu didalam laci.
Ia mengambil handuknya dan beranjak ke kamar mandi.
.
.
.
.
.
."Baiklah Baekhyun, Suzy. Cobalah menghayati lagu ini. Dan bersikap lah profesional. Dalam hitungan ketiga kita mulai. Bersiap-siap semuanya-"
Semua kru yang bertugas mulai menyorot wajah kedua orang itu.
"Satu... dua... tiga... mulai!"
[Baekhyun] Yeppeune oneuldo eojemankeum
Ani oneureun deo yeppeojyeotne
Ireon mareul hal ttaemada neoneun
Mot deureun cheok neul ttan yaegireul hae
[Suzy] Eojen neomu joheun kkumeul kkwosseo
Jigeum malhaejugin ganjireowoseo
Malhagi silheo
Geurigo ireon geon malhamyeon an doendaeSutradara tersenyum puas melihat keahlian kedua artis itu.
[Suzy] Dream dasin kkuji mothaneun
Neomu gibun joheun kkum
Naneun niga kkok geureon geo gateunde
[Baekhyun] Dream jongil areungeorineun
Neomu gibun joheun kkum
Geuge baro neo
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Future ( Together & Forever ) #MS3
RomanceWARNING!!! Bagi BaekHera Shipper wajib baca. Main cast: Byun Baekhyun ( Exo ) Ji Hye Ran or Z.Hera. Oh Sehun ( Exo ) Other Cast: Other Exo member Sinopsis: Mimpi tentang masa lalunya membuat Baekhyun merasa bi...