Dimas Putra Aries.
Nama belakang gue aneh ya.
Aries.
Itu sebenernya singkatan dari nama bonyok gue.
Arie sama Sena.
Atau bisa jadi karena zodiak gue aries. Gue kan lahir bulan Juni?
Gue dijuluki "Playboy" di sekolah, karena gue suka gonta-ganti cewek. Mungkin hampir semua cewek di sekolah gue udah pernah gue pacarin. Engga kehitung berapa deh tuh.
Sebenernya gue engga punya kriteria buat jadi cewek gue. Gue mah cewek yang kaya gimana aja diterima. Tapi... ada Tapinya nih, selama masih ada cewek cantik, mulus sama enak dipandang. Kenapa gue engga pacaran sama mereka aja? Kan lumayan buat koleksi mantan gue.
Hobby gue?
Biasa anak cowo, main gitar, sepakbola sama basket.
Itu modal gue juga buat ngedeketin cewek.
Tapi karena suatu taruhan, ngebuat gue jadi susah buat deketin cewek cantik. Kenapa? Karena gue harus naklukin satu cewek yang dijuluki "Playgirl" disekolah gue.
Sebenernya gue engga masalah sama nama julukannya. Tapi masalahnya itu kita beda.
Kita beda keyakinan.
***
Luna Agatha Alexandra.
Gue dijuluki "Playgirl" di sekolah. Alasannya sama kaya yang diatas. Tapi gue punya kriteria buat cowok gue.
Ganteng √
Tinggi √
Bukan adik kelas √ (Karena gue engga suka sama brondong)Gue kasih tau alasannya satu-satu.
Kenapa mesti ganteng? Karena gue butuh ke acara kondangan atau acara keluarga. Lumayan, kan? Buat dikenalin ke keluarga atau temen-temen gue pas SD atau SMP.
Kenapa mesti tinggi? Karena engga lucu aja pas dia mau cium kening gue, masa dia mesti jinjit sih?!
Kenapa gue engga suka brondong? Karena biasanya cowok yang setahun lebih muda dari kita, suka manja ke kita. Itu sih menurut gue, engga tau kalo menurut yang lain mah. Pokoknya gue engga suka sama brondong.
Dan sekarang, ada yang ngedeketin gue. Cowok yang dijuluki "Playboy" di sekolah, siapa lagi kalo bukan. Dimas.
Awalnya gue biasa aja, tapi kok lama-kelamaan ada yang aneh sama diri gue. Dan jujur, gue suka sama dia. Tapi sejenak gue mikir, sebenernya kita itu terjerat cinta segitiga.
Lo, Gue dan TUHAN.
Hai gaise...
Makasih banyak buat kalian yang masih baca cerita ini dan nonton juga trailernyaLup banget buat kalian....
https://youtu.be/XRIWrtP1dgA
Itu link trailernya, kalo yang belum nonton...
Hehe...
KAMU SEDANG MEMBACA
Playboy Vs Playgirl
Genç KurguBerawal dari sebuah taruhan permainan Slither.io. Dimas Putra Aries & Luna Agatha Alexandra. Dua mahluk yang dijuluki "Playboy & Playgirl" nya SMA Angkasa, harus bersatu. "Lo tau permainan Slither.io? Permainan cacing yang menurut gue adalah permai...