When Jongin Broken Heart [Romance Comedy]

8.4K 371 74
                                    

Romance Comedy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Romance Comedy

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Menjadi pacar seorang Kim Jongin bisa membuatmu tua sebelum waktunya, itulah yang ada di pikiran Jung Soojung. Jika bisa, Soojung mungkin sudah memutuskan Jongin saat pertama kali pria itu membuat masalah dengannya. Ya ... Seharusnya Soojung sudah memutuskan Jongin saat itu juga, dia tahu hal seperti ini pasti akan terus terulang lagi.

Soojung menoleh saat dia mendengar suara seseorang berlari mendekat ke arahnya, dia melihat Jongin berlari menerjang hujan yang lumayan lebat sore ini.

"Maaf Soojung." ucap Jongin masih dengan napas yang putus-putus setelah sampai di samping Soojung.

Soojung berdiri dan menghadap ke arah Jongin. "Sekarang apa lagi alasanmu? Kau lupa lagi kalau sekarang kau sudah punya pacar? Atau kau terlalu asyik menikmati kencanmu dengan Olaf?"

"Tadi ... Sehun, dia mengajakku mencoba Playstation 3 di rumahnya, jadi setelah piket tadi aku langsung ikut dengannya."

Soojung menatap Jongin kesal dengan mata yang mulai berkaca kaca.

"Kenapa aku selalu kalah oleh barang-barang tidak berguna itu??? Playstation, PSP, komik, Olaf!! Akan lebih baik jika kau berselingkuh dengan gadis lain jadi aku bisa memarahi, menjambaki, atau bila perlu menghajar gadis itu. Tapi ini? Apa yang bisa aku lakukan pada barang-barang yang sudah menarik perhatianmu itu? Aku bahkan tidak bisa memarahi mereka!! Apa mereka terlihat lebih seksi dariku??! Kau tahu berapa lama aku menunggumu di halte ini Kim Jongin??!!" Pekik Soojung. Jongin terperanjat mendengar pekikan Soojung dan sedikit bergidik ngeri melihat penampilannya, gadis berseragam sekolah dengan kulit pucat dan rambut panjang yang sedikit berantakan. Bukankah Soojung sangat mirip hantu?

"Maaf Soojung maaf aku benar benar minta maaf."

"Aku kedinginan!!! Aku kelaparan!!! Aku kehausan!!! Kau tahu itu Kim Jongin? Kita putus!" Pekik Soojung, Jongin menatap Soojung lama sebelum mengembuskan napasnya dan membawa Soojung ke dalam pelukannya.

"Aku minta maaf." ucap Jongin setulus mungkin, Soojung mendorong Jongin dan menatap pria itu tepat di matanya.

"Kali ini aku serius, kita putus!"

"Hey Jung Soojung kau tahu sudah berapa kali kau mengucapkan kata 'putus' itu hari ini? Lima kali! Lima kali di hari sabtu ini, dan jika di akumulasikan dengan jumlah total lima hari berturut turut kemarin berarti kau sudah mengucapkan kata 'putus' itu sebanyak 39 kali dalam minggu ini! Dan apa kau tahu itu adalah jumlah terbanyak selama kita menjalin hubungan selama tiga bulan? Biasanya kau hanya mengeluarkan kata putus sebanyak 15 kali dalam seminggu! Apa kau benar-benar ingin putus denganku?" Jongin berkata dalam satu tarikan napas.

"Aku. Ingin. Putus. Denganmu. Kim Jongin." Soojung menekankan setiap katanya dan meninggalkan Jongin begitu saja.

"Baik jika itu maumu!! Kita putus!!" Pekik Jongin sambil menatap kepergian Soojung lalu pergi ke arah yang berlawanan.

[KAISTAL'S ONESHOOT COLLECTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang