The Wild Beast In Me [Psychology]

4.1K 218 26
                                    

Psychology

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Psychology

------------------------------------------------


«Tahun 2015»

"Alter Ego adalah sebuah keadaan di mana kita memiliki kepribadian lain di dalam diri kita. Atau kita biasa menyebutnya dengan kepribadian ganda. Keadaan ini menyebabkan kita berubah menjadi orang lain. Kalian semua pasti tahu Katy Perry kan? dia adalah seorang Alter Ego. Katy mengeluarkan Alter Egonya di lagunya Last Friday Night, kalian tahu? Si gadis kutu buku culun dengan rambut kepang, menggunakan kawat gigi dan berkaca mata tebal? Itu merupakan Alter Ego dari seorang Katy Perry yang bernama Kathy Beth Terry. Selain itu salah satu publik figur yang secara gamblang mengakui dirinya mempunyai Alter Ego adalah Lady Gaga, Gaga bahkan mempunyai lebih dari satu Alter Ego. Salah satunya yang paling fenomenal ialah Yuyi The Mermaid, seorang karakter putri duyung bersirip hijau yang muncul di video clip Gaga You and I."

Seorang mahasiswi mengangkat tangannya, dosen muda itu mengangguk sebagai tanda mempersilahkan.

"Profesor Kai ... Aku pernah mendengar seseorang hilang di dalam dirinya sendiri, dan tubuhnya dikuasai oleh Alter Egonya. Apa yang menyebabkan mereka semua memiliki Alter Ego yang kuat dan bisa menguasai tubuh mereka?"

Dosen muda berkulit tan mempesona bernama Kim Kai itu tersenyum dan melanjutkan kembali penjelasannya. "Banyak hal ... tapi yang paling sering terjadi adalah karena rasa traumatik masa kecil yang biasanya terjadi saat usia empat sampai enam tahun. Di usia itu imajinasi anak sedang sangat berkembang pesat, jika ditambah dengan kejadian menyakitkan yang dialaminya saat itu maka tidak menutup kemungkinan anak tersebut akan menciptakan Alter Egonya sendiri. Menciptakan tokoh lain di dalam dirinya untuk menampung semua apa yang dia rasakan. Dan dalam kasus penguasan tubuh, itu tergantung kita ... Seberapa kuat kita bisa mempertahankan kita yang asli dan mengatur Alter Ego kita. Sebenarnya kita semua memiliki Alter Ego, secara sadar atau tidak kita pasti pernah menjadi 'kita' yang lain."

Kai menjeda penjelasannya dan menatap semua muridnya yang juga menatap ke arahnya dengan pandangan serius dan penasaran. "Memiliki satu atau dua kepribadian lain di dalam diri kita itu merupakan hal biasa yang sering kali kita temui. Tapi ... Bagaimana jika satu individu memiliki 24 kepribadian lain di dalam tubuhnya?"

«Tahun 2007»

"Hai, kenalkan aku Jung Soojung."

"Hai aku Oh Sehun."

Ini sudah ke lima kalinya Soojung memperkenalkan diri kepada Sehun, dan dua jam kemudian Soojung harus kembali memperkenalkan dirinya pada pria penderita Alzheimer akut itu.

"Jadi Sehun ... kau sedang apa?" Tanya Soojung.

"Membuat catatan ... Aku melupakan banyak hal dalam waktu singkat. Jadi aku menuliskan semua yang penting di buku ini, dan ... Hey namamu sudah ada di buku catatanku."

[KAISTAL'S ONESHOOT COLLECTION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang