7

70.2K 1.8K 46
                                    

Chanyeol ngelumat bibir Sana nafsu. Abis itu turun ke leher Sana dan ninggalin jejak kepemilikan disana.

"eng ahh"

Chanyeol ngelepas seluruh pakaiannya dan juga lingerie Sana abis itu mulai ngisep dada Sana.

"enghh ahh mphh"

Sekarang jilatan itu pindah ke bagian bawah Sana. Chanyeol bener bener manjain Sana pake lidahnya.

"ahh enghh khaak ahhh emphh"

Chanyeol terus terusan main dibagian bawah Sana, dan itu bikin Sana kesel.

"ahh fuck me kak"

"gue belum puas San. Ini hukuman buat lo yang tadi main sampe malem"

Sana cuma bisa pasrah sekarang.

"eh anjir gue lupa" kata Chanyeol abis itu ngambil sesuatu di lemarinya.

Tau ga apaan yang Chanyeol ambil?

Vibrator .unch(͡° ͜ʖ ͡°)

Chanyeol ngedeketin vibrator itu ke klitoris Sana. "awh enghh khakk ahh mphh ahhh"

Chanyeol terus nempelin itu di sekitar selangkangan Sana.

"cukhup khakk ahhh" kata Sana karna dia udah mulai ngerasa ga kuat nahan itu(͡° ͜ʖ ͡°)

"enghh ahhh udahh engghh ahhh emhh emphh- hahhhh" Sana orgasme buat yang pertama.

"ahh udah kakkk"

Chanyeol mulai jilatin badan Sana. Dan itu bikin desahan Sana semakin menjadi-jadi.

Padahal bagian bawah Sana udah merah banget, tapi Chanyeol tetap aja masih terus ngegoda Sana.

Chanyeol mulai nempelin vibratornya lagi.

"cukhupp ahh khakk cap enggh capee ahhh enghh aww hahhh" sudah keberapa kali Sana orgasme, tapi Chanyeol ga berenti juga.

Keliatan wajah Sana yang nahan marah ke Chanyeol. Ya siapa coba yang gak marah kalo dibikin ena berkali-kali padahal udah ngantuk berat(͡° ͜ʖ ͡°)

"ga salah gue minjem ini ke Sehun" kata Chanyeol sambil naro vibratornya.

Sekarang Chanyeol mulai masukin miliknya ke Sana.

"enghh sakhitt gu enghh caphee sthopp khakk enghh udahh ahhh"

Tapi percuma, Chanyeol belum ngerasain nikmatnya. Chanyeol sekarang makin nyepetin tempo genjotannya.

"ahhh enghh ahhh khakkk uhhh mphh hahhh stopp ahh enghh ahh ahh" desah Sana ga karuan.

Tangan Sana menarik iketan dasi di tangannya makin erat. "ahhh udahh ahhhh" Sana orgasme-lagi.

Namun Chanyeol belum. Jadi dia terus goyangin/? Sana.

"ah kakkk ahhh enghh ahhh enghh ahhh enghh mphh" desah Sana sambil berteriak.

Sana terus mejamin matanya karna keenakan(͡° ͜ʖ ͡°). Tapi dia udah cape

"ahhh khakkk sumphahh gue ahh mphh capeee ahh enghh" rancau Sana ga karuan.

"gue masih jauh"

"ahhh enghh ahh gue ahhhhh" hah sudahlah. Cape liat Sana keluar(?) terus)):

"udahh pliss hahhh" kata Sana sambil terus narik dasi yang ngiket tangannya.

Oke sekarang Chanyeol mulai kesian. Dia makin nyepetin tempo gerakan pinggulnya secara brutal.

"arghh cephett gue mau kelhuar lagihh ahh"

"wait"

"awhh mphh hahhh" lenguh Sana pas keluar duluan.

Chanyeol ngeluarin miliknya dan ngocok pelan dede(?)nya abis itu ngeluarin cairan(͡° ͜ʖ ͡°) "hahh"

Chanyeol ngelepas iketan tangan Sana.

"lo jahat kak sumpah" kata Sana sambil nutupin tubuhnya pake selimut.

"that your punishment"

"gue gak yakin besok bisa sekolah atau engga. Lemes banget gue"

"yaudah besok kita gak usah masuk"

***

19 Desember 2016

10.34 am

Sana ama Chanyeol bangun barengan. Chanyeol natap Sana abis itu ngecup bibir Sana singkat. "morning sex?"

"gila"

"becandaaa"

"gue mau ke kamar mandi" kata Sana sambil ngerentangin tangannya dengan maksud minta buat digendong.

Chanyeol pun langsung ngegendong Sana dan naro Sana di bathtub.

"thanks for tonight ya" bisik Chanyeol sambil ngelumat bibir Sana lembut abis itu keluar kamar mandi.

"em maybe i fall in love with you?" gumam Sana.

***

11.00 am

Sekarang Chanyeol ama Sana udah selesai mandinya((:

Kalo Chanyeol sih biasa, dia lagi main ps. Kalo Sana lagi rapihin kasur bekas semalem yang bener-bener berantakan(͡° ͜ʖ ͡°)

"gue laper San" kata Chanyeol tetep fokus ama ps-nya.

"delivery pizza aja"

"ide bagus. Yaudah pesen gih"

"pesenin lahh"

"yaudah sini hpnya"

***

11.21 am

Ting nong

"tuh kak ambil" kata Sana yang lagi sibuk sama majalahnya.

"lu lah yang ngambil"

"gue susah jalan karna lo" kata Sana nyolot.

Akhirnya Chanyeol ngalah dan ngambil pizza-nya.

***

Setelah Chanyeol buka pintu, bukan abang pizza yang dateng. Ternyata,

Yuta Nakamoto((:

"ngapain lo kesini?" tanya Chanyeol sinis.

"nemuin pacar gue lah"

Chanyeol nautin alisnya, "pacar?"

Yuta ngangguk, "gue mau ngomong sama dia"

Bisa ribed urusannya kalo Yuta tau Sana lagi sakit karna semalem, pikir Chanyeol.

"Lo duduk sini dulu. Biar gue panggilin Sana"

Chanyeol langsung lari ke Sana.

"pizza-nya mana njir"

"diluar ada Yuta. Lo pacaran sama dia? Kok lo gak bilang gue?" tanya Chanyeol sinis.

"emang gue harus ngasih tau lo ya?"

"ah entar aja debatnya. Ayo gue gendong ke kamar lo. Entar bilang aja lo gak enak badan"

***

Ya pokoknya tadi Yuta nyamperin Sana dikamarnya dan trus balik.

Sekarang Chanyeol Sana lagi dikamar Sana dan ada juga 1 box pizza.

Tapi duaduanya masih pada diem gatau ngape

"kenapa lo gak bilang kalo lo pacaran sama si Yuta?" tanya Chanyeol.

"baru kemaren gue balikan"

"kalian baru putus ya?"

"seminggu sebelum papah gue nyuruh gue pindah kesini. Putusnya juga pake alesan klasik, gue gabisa LDR. Tapi sekarang dia ada disini, gue gabisa nolak"

Chanyeol ngangguk ngerti, "emang lo masih sayang Yuta?"

To be continue...

Mamam tah ugh ahnya:v

Brother Complex ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang