Taehyung nunjukin smriknya, "as you want babe"
Akhirnya mereka pindah ke ranjang. Posisi Sana langsung dibawah Taehyung.
Ciuman panas itu berlangsung lumayan lama. Pas mereka udah mulai kehabisan nafas, bibir Taehyung pindah jadi nyumbu leher Sana.
Tapi tiba-tiba aktivitas ena itu berhenti.
"kenapa berenti?" tanya Sana risih.
Taehyung masih ngeliatin leher Sana. "ini dari siapa? Kai? Sehun? Apa Chanyeol" tanya Taehyung sambil masih terus ngeliat kissmark punya Chanyeol.
Sana kicep kan tuh. Tapi tiba-tiba muka Taehyung berubah jadi b aja tp keliatan kecewa dikit.
"gue kira tahun ini gue dapet yang masih disegel. Its okay tapi lo harus janji jangan main sama siapa siapa lagi selain gue"
Sana ngangguk, dia bukan nge-iya-in janji itu, tapi nge-iya-in biar cepet((:
Perlahan Taehyung buka seragam Sana gitu juga sebaliknya. Taehyung langsung buka bra hitam Sana dan ngelemparin itu sembarangan.
Sekarang keadaan mereka berdua telanjang dada .ugh
Taehyung mulai melahap buah dada Sana bergantian dan itu bikin Sana ngedesah ga karuan.
"enghh mphh come onhh emphh"
Taehyung ngebuka rok dan celana dalam Sana abis itu dia ngebuka celananya sendiri-yakali gua bantuin(͡° ͜ʖ ͡°)
Taehyung ngedeketin dede-nya ke mulut Sana. Langsung deh Sana masukin itu ke mulutnya.
"ahh terush Mik"
Sana pun nyepetin isapannya.
Ngerasa itunya cukup basah, Taehyung mulai ngarahin dede-nya ke depan selangkangan Sana.
Sebelum dimasukin, dia gesekin itunya ke klitoris Sana lumayan kenceng buat goda Sana.
"enghh ahh f*ck that"
Dengan perlahan Taehyung masukin itunya ke lubang kewanitaan Sana.
"argh sakit kakk" teriak Sana sambil menarik sprei kasur sampai berantakan.
"yash you r so tight ahh"
"enghh ahh mphh ahh enghh" rancau Sana yang mulai terbuai dengan gerakan pinggul Taehyung .unch
"fast enghh ahhh khakk enghh fck it harder enghh mphh ahh"
Taehyung pun nambahin tempo gerakan pinggulnya. "ahh its so nice enghh" desah Taehyung.
"enghh ahh" Taehyung ngelepas itunya pas lagi ena-enanya. "ih kenapa dilepas?" tanya Sana kZl
Tanpa ngejawab, Taehyung ngebalikin tubuh Sana jadi nungging dan mulai memasuki Sana lagi.
Gerakan pinggul Taehyung emang bikin mabok((:
"ahhh mphh nghh uhhh ahh guh eghh gueh ahh mau enghh kelhu ahh enghh"
Taehyung baringin Sana dan terus ngegenjot/? lebih kenceng, "ahh ahh"
"ahh gue mphh ahhh mau- hahhh" akhirnya Sana orgasme, dan Taehyung pun ngeluarin dedenya dan muncratin itu di atas perut Sana.
Mereka lagi ngatur nafas mereka masing-masing.
"thanks" kata Taehyung sambil mengambil selimut buat nutupin tubuh mereka berdua.
***
12.34 pm
Sana dianter ke kelas sama Taehyung. Dan ya bener aja, semua langsung pada ngira kalo Sana itu gantinya Nayeon. Tp y emang bener sih((:
Pas udah nyampe kelasnya Sana, Taehyung pamit pergi y kan, "balik bareng gue ya?"
"m gak tau deh"
"Sansan lo kemana aja sih" tiba tiba ada Yuta dateng sambil lari-larian.
"dia siapa Mik?" kata Taehyung.
"gue pacar Sana"
Keliatan banget muka Taehyung kaget gitu. Abis itu Tae-nya ngeliat Sana kaya bilang, lo ga bilang kalo lo punya pacar.
"iya. Yuta pacar gue. Baru 2 bulan" jawab Sana pake nada b aj gt
Taehyung kaya kesel gitu. Gatau kesel sama siapa dan karna apa, "id line lo apa?" tanya Taehyung.
"minatosansan"
"yaudah gue balik dulu" kata Taehyung sambil pergi ninggalin Sana sama Yuta.
"dia siapa San?" tanya Yuta.
"duduk dulu, gue cape" iya cape abis gituan(͡° ͜ʖ ͡°)
Mereka berdua duduk dikursi depan kelas X-3.
"dia siapa?"
"dia kakak kelas gue, dan temen seangkatan lo"
"lo deket sama dia?"
Sana geleng.
Boong dikit mah gapapa, pikir Sana.
"kok dari tadi ngilang dan baliknya sama dia?"
Sana mikir bentar buat nyari alesan, "oh tadi gue ada masalah sama kepala yayasan. Terus tiba-tiba dia mau ngaterin gue ke kelas ya yaudah deh gue bareng dia"
Yuta ngangguk percaya, "oh yaudah, gue balik dulu ya. Nanti balik bareng gue ya, bye" kata Yuta sambil jalan ninggalin Sana.
Pas Sana mau masuk kelas ada Sehun nyamperin dia, "eh tadi lo dicariin Chanyeol. Cek line katanya"
Line
Taehyung add you as friend
Addback ✔
You have a new message!
Chanyeol : siapin diri lo buat nanti malem y Sansan syg
To be continue...
Kak Chanyeol mau apa hayo):
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex ✔️
أدب الهواة[REPUBLISHED] 21+ Salah gak sih kalo adik kakak saling suka? 🔞 DOSA DITANGGUNG YANG BACA 20161226 ©real__mrspark