10

80.3K 1.8K 32
                                    

8.58 pm

Sana baru balik soalnya tadi main dulu kerumah Yuta.

Sana jalan santai ke kamarnya dan ternyata diranjangnya udah ada sesosok makhluk tuhan yang paling sempurna—ok lebay,

Yaitu Park Chanyeol:*

"kenapa balik jam segini?" tanya Chanyeol sambil bangun dari tidurannya.

"gue abis kerumah Yuta"

Chanyeol ngangguk, "kalo tadi pas di sekolah gue nyariin lo, lo kemana?"

Sana diem. Gatau mau jawab apaan.

"main sama Taehyung ya?"

Bener((:

Sana diem lagi.

"lain kali bilang dulu kalo mau ke ruangannya dia"

"iya"

"ck lo ga bisa terus-terusan main sama Taehyung" kata Chanyeol pake nada yang sedikit kesel gitu.

"kenapa?"

"gue ga suka"

Sana ngeliatin Chanyeol bingung. "apaan sih kak. Lagi juga lo gak berhak ngatur gue. Udah ah gue cape" kata Sana sambil ngelempar tasnya. "keluar kak, gue mau ganti baju"

"yaudah sih ganti aja. Ngapa jadi ngusir gue"

"terserah lo aja deh" kata Sana acuh dan mulai buka bajunya.

Sekarang Sana udah tinggal make bh ama cd doang astatang.

Mau pada bilang Sana gatau malu? y terserah si, kalo Sana mikirnya ngapain malu Chanyeol malah udah ngeliat lebih dari ini((:

"Ih apaan sihh" rengek Sana pas tiba tiba Chanyeol meluk tubuhnya dari belakang.

Chanyeol naro kepalanya di bahu Sana. "ih ngapain sih kak, gue mau ganti baj-"

Chanyeol ngebungkam mulut Sana pake lumatannya. Sana yang kaget akan perlakuan kakaknya itu pun akhirnya ngelepasin ciuman itu. "ck apaan sih lo"

"gue lagi pengen nih San"

"tapi gue gak mau. Gue masih cape gara-gara tadi siang" kata Sana sambil melepaskan tangan Chanyeol yang ada di pinggangnya.

Tapi Chanyeol malah ngegendong Sana dan ngejatohin kasar di kasur. Chanyeol langsung ngebuka cd Sana cepet.

"ih engh shit ahh mphh khak lepash engh in gakk. Gue ahh enghh gak mauu" tolak Sana. Tapi percuma, sekarang Chanyeol masih teus ngejilatin bagian bawah Sana.

Setelah sudah cukup basah, Chanyeol langsung ngebuka celana sama bajunya abis itu ngarahin dede-nya ke lubangnya Sana.

"jangan kak. Please"

Chanyeol ngediemin Sana dan perlahan masukin itunya kedalam Sana.

"enghh" ringis Sana nahan sakit.

Abis itu Chanyeol mulai gerakin pinggulnya perlahan.

"enghh ahh" desah Sana.

Sambil goyangin/? Sana, Chanyeol ngebuka bra yang Sana pake dan mulai mainin tt Sana(͡° ͜ʖ ͡°)

Keringet mulai ngebasahin tubuh mereka berdua.

Chanyeol semakin mempercepat hujaman dede-nya dan bikin Sana ngedesah lebih kenceng lagi, "ahhh enghh fast enghh ahhh enghh gue mau-"

"tahan San, gue bentar lagi"

Chanyeol pun semakin brutal goyangin pinggulnya. Dan bikin Sana narik sprei kuat kuat buat nahan puncak kenikmatannya.

"ayo khakk enghh ahhh khakk gue ahh hahh" akhirnya Sana orgasme.

Chanyeol pun ngelepas dede-nya dan ngarahin itu ke mulut Sana. Sana pun langsung ngulum itu dan akhirnya,

Keluarlah seseuatu berwarna putih(͡° ͜ʖ ͡°)

"ih gue kan bilang sama lo gue gak mau gituan" protes Sana sambil narik selimut ke tubuhnya.

"lo juga nikmatin kan"

"shut up"

***

21 Desember 2016

7.44 am

Sana udah rapih buat sekolah, sedangkan Chanyeol masih tidur dikamar Sana.

"kak bangun woy. Sekolahh"

"ahh gausah yaelah" jawab Chanyeol abis itu ngelanjutin tidurnya. "lo gausah sekolah juga. Di rumah aja sama gue"

"ogah. Udah ah gue jalan aja" kata Sana sambil mengambil tasnya.

"yaudah gue anterin" kata Chanyeol sambil bangun dari ranjang.

Pas Chanyeol udah cuci muka dan tidak lupa menggosok gigi, mereka berdua ke garasi bareng. Chanyeol manasin mobil dan Sana buka gerbang.

"lo kenapa gak sekolah juga sih kak?" tanya Sana.

"gue mager. Lagian juga gak ngapa-ngapain"

Sana cuma oh-in. Dia ngecek hp-nya. Udah lama banget gak liat-liat chat line ampe notifnya jebol.

Line

Scroll

Scroll

Nayeon

Udah 2 hari setelah janjian meet up, Sana lupa gengs.

Sana langsung buka chat dari Nayeon.

Nayeon : sorry San gue gak bisa main
Nayeon : lain kali ya?
Nayeon : ya pas lo ada waktu luang
Nayeon : kl lo ada waktu lgsng call me
Read

Untungg aj, pikir Sana.

Sana : hari ini gue free Nay lo gmn?

Nayeon : eanjir gue kira lo marah
Nayeon : yaudaa nanti lo gue jmpt

Sana : okee

Nayeon : sipp
Read

"lagi chat-an sama siapa lo?" tanya Chanyeol.

"bukan siapa siapa kok"

"siapa ih"

"kepoo"

"songong ya"

"bodo"

"jangan bacot"

"bodo"

"bacot lagi awas aja"

"bod-"

Mwah

Chanyeol diemin bacotannya Sana dengan menempelkan bibirnya dibibir Sana.

"ekhem"

To be continue...

Jangan bosen ya hehe

Brother Complex ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang