13 november 2018
10.10 am
"HEH. Bengong mulu lo daritadi" kata Sehun ngagetin Sana yang emang dari dateng ke sekolah mukanya badmood banget.
"jangan ganggu gue please"
"lo kenapa sih? Sakit?" tanya Sehun sambil megang dahi Sana. "kalo ada masalah cerita sama gue San"
"diem deh Hun. Gue lagi ga pengen bercanda"
"ampun bang"
Sehun pun diem dan otw laporan ke Chanyeol. Soalnya Chanyeol udah mesen ke Sehun kalo Sana aneh, harus langsung kabarin dia.
Line
Sehun : itu si Sana knp?
Chanyeol : patah hati
Sehun : ngapa?
Chanyeol : kepo
Sehun : daripada si Sana cuma diem disini mending lo jemput deh Yeol
ReadYeh si goblok malah cuma di read, batin Sehun.
Masa depan gua ko lu katain si Hun? bentak yang ngetik kesel.
"maaf sayang aku ga bermaksud"
*batas suci*
"ke uks aja yuk daripada lo nanti dimarahin guru karna ga merhatiin pelajaran"
Sana cuma geleng pelan.
"kenapa efek Taehyung bisa se-dahsyat ini ya? Biasanya lo bawel tapi sekarang diem mulu kaya ga punya semangat hidup"
"gue takut semangat hidup gue bakal pergi"
Sehun langsung benerin posisi duduknya dan siap denger curhatan Sana.
"gimana jadinya hidup gue saat Taehyung ga sama gue ya Hun?"
"sebenernya lo ama Taehyung ada apa sih San?"
Sana mulai nangis. Susah buat bilang kenyataan yang emang nyakitin kaya gini.
"Taehyung selingkuh" walau cuma 2 kata yang keluar tapi itu mampu bikin Sana nangis makin kenceng.
Untung gurunya lagi keluar, jadi Sehun bisa meluk Sana buat nenangin dia .ena y
"kok bisa-bisanya dia begitu San?"
"dia bilang dia bosen sama gue"
"brengsek"
"engga. Lo ga boleh ngatain pacar gue gitu anjing" protes Sana sambil terus nangis.
"kenapa lo marah? emang kenyataannya dia brengsek kan?"
"dia ga salah. Namanya perasaan ya ga bisa di paksa. Gue ngerti kalo dia bosen sama gue. Ya lo pikir aja, setiap hari dia lebih sering ketemu sama cewe cantik yang ada di kampusnya dibanding sama gue"
Sehun ngelap air mata yang daritadi ga berenti jatuh di pipi Sana. "daripada lo sakit hati, mending lo putusin dia San"
"Taehyung bilang itu cuma niatan. Tapi katanya ga jadi. Mungkin lebih baik gue maafin aja kali ya? Lo ngerasa ga sih kalo gue childish banget?" kata Sana sambil ngelap air matanya.
"lo berhak milih keputusan sesuai kata hati lo. Pas lo ketemu Taehyung, biarin hati lo yang ngomong"
"Sana, rapihin barang-barang kamu. Kamu udah di jemput tuh" kata bu Taeyeon yang entah dari kapan udah ada disitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother Complex ✔️
Fiksi Penggemar[REPUBLISHED] 21+ Salah gak sih kalo adik kakak saling suka? 🔞 DOSA DITANGGUNG YANG BACA 20161226 ©real__mrspark