25

34.2K 1.3K 152
                                    

26 desember 2016

6.36 am

Semalem Sana Taehyung langsung tidur setelah acara bbq-an selesai.

Iya langsung tidur ko ga gituan dulu—cerita cerita maksudnya(:

Dan sekarang mereka lagi jalan-jalan di kebun teh.

Di sepanjang jalan Sana Taehyung cerita cerita hal yang penting ataupun yang engga ada faedahnya sama sekali.

"gue mau tanya boleh ga?"

"boleh dong. Apa sih yang gak boleh buat lo"

"yeh malah ngalus"

"cepet nanya"

"kenapa lo milih gue?"

Taehyung ngentiin langkahnya, "harus ya lo nanya gitu?"

"ya kalo lo gak mau jawab its okay. Gue cuma penasaran doang. Gue bingung aja kenapa lo ga nyari pacar. Gue yakin pasti banyak yang mau sama lo"

"gue inget kata-kata ibu gue, beri senyum lo ke semua orang dan beri cinta lo buat 1 orang"

Sana melirik tangan Taehyung yang sekarang ada diantara jari-jarinya.

"gue ga mau asal jatuh cinta sama sembarang orang. Biarin cinta ini gue simpen sampe gue nemuin orang yang berhak gue kasih itu seutuhnya"

Sana ngangguk mengerti.

"kak"

"iya?"

"i think i fall in love with you" kata Sana dan bikin Taehyung noleh ke Sana.

Taehyung natap Sana minta kejelasan gt,

"becanda yaelah. Gue tau diri kali kak" kata Sana sambil sedikit ketawa. Dan itu bikin Taehyung berhentiin langkahnya lagi, "kenapa berenti?"

Taehyung makin natap Sana dan langsung meluk cewe itu.

"kenapa kak?"

"biarin gini dulu sebentar"

***

Kayanya Sana Taehyung ga ngerasa kalo sebenernya lagi ada yang natap ke arah mereka dengan rasa cemburu .a6

Daritadi sebenernya Chanyeol Hyuna juga lagi jalan-jalan disana. Dan mereka jalan tepat di belakang Sana Taehyung.

"Chann dingin nih. Kita ke villa yu" ajak Hyuna sambil megang lengan Chanyeol.

"aku masih mau jalan-jalan"

"mending kita dikamar ih" protes Hyuna.

"mulai dehh" goda Chanyeol.

"kamu ngeselin sekarang"

Chanyeol senyum ngeliat Hyuna yang lagi ngambek. Lucu, pikirnya.

Mungkin dia emang harus mulai suka sama Hyuna dan berhenti ngarepin Sana yang udah jelas ga mungkin dia dapetin.

Karna dia mengerti akan posisinya ke Sana,

Seorang kakak.

***

12.00 am

Sekarang semua lagi pada makan siang bareng.

Makan siangnya di taman belakang karna meja makannya ga cukup tentunya.

Sana lagi duduk di ayunan sendiri, dia nunggu Taehyung karna tadi Taehyung berbaik hati mau ngambilin makanan buat Sana((:

"hai"

Sana pun noleh ke asal suara dan ternyata itu Kai.

"mau apa lo kesini?" tanya Sana dingin.

"liat deh" kata Kai sambil menunjuk Chanyeol Hyuna. "mereka belum putus San" kata Kai sambil smrik.

"stop kak. Ini urusan lo sama kak Chanyeol dan si Hyuna itu. Jadi gue mohon buat jauh-jauh dari gue. Dan kalo lo mau gue bikin mereka putus, gue butuh waktu juga kali"

"denger ya. Ga apa-apa gue gak dapet Hyuna, asal gue dapet lo"

"lo ngomong apa sih" kata Sana pake nada yang ga suka.

"lo sama Hyuna enakan lo"

Sana nautun alisnya ga mengerti. Gatau ga ngerti apa pura pura ga ngerti(͡° ͜ʖ ͡°)

"gue lebih suka main sama lo daripada dia. Gue baru sadar kalo gue udah salah perjuangin orang"

"gue makin ga ngerti lo ngomong apa"

"gue ga akan minta lo bikin Chanyeol Hyuna putus lagi"

"berarti lo gak akan ngapa-ngapain gue kan?"

"oh pastinya gue tetep ngelakuin dong. Karna gue suka sama tubuh lo"

PLAK!

Tamparan dari Sana ke Kai bikin orang-orang yang ada disana natap mereka berdua heran.

Sana yang ngerasa sekarang bukan waktu yang tepat buat berdebat sama Kai, akhirnya lebih milih buat pergi ke kamar.

Di kamar, Sana mulai nangis. Nangis ketakutan tepatnya.

Dia takut sama Kai, takut banget.

Walau baru 2 kali Kai nyiksa, ya namanya disiksa, semua orang juga gaakan mau lah.

Pintu kamar kebuka dan nampilin Taehyung yang ngebawa nampan makanan.

"lo ada apa sama Kai?"

Sana tersenyum dan gelengin kepalanya seakan bilang, gue baik-baik aja.

Tentu Taehyung ga percaya karna Sana keliatan ketakutan gini.

"cerita sama gue"

"gue beneran gak apa-apa"

"tapi Mik-"

"gausah pikirin gue"

"yaudah, makan dulu ya"

***

10.01 pm

Semenjak tadi siang, Sana jadi gak mau keluar kamar. Alesan ke Taehyung sih mager. Tapi tentu bukan itu alesan tepatnya.

Taehyung masuk ke kamar soalnya tadi dia bilang mau ngambil sesuatu sebentar. Ternyata dia ngambil snack sama 2 kaleng soft drink.

"biar lo ga bete lagi" kata Taehyung sambil menaruh snack-snack di hadapan Sana.

"makasih"

"Miki"

"hm?"

"gue mau lo cerita ke gue soal hubungan lo sama Kai"

Sana ngentiin aktifitas ngemilnya sebentar. "lo mau tau banget kayanya"

"gue peduli sama lo"

"gue sama dia ga ada hubungan apa-apa sih"

"tapi kok lo tadi nampar dia?"

"gue kesel aja sama dia"

"gara-gara?"

"susah buat jelasin ini semua. Btw gue boleh minta sesuatu?"

"boleh dong" kata Taehyung sambil tersenyum.

"jangan tinggalin gue ya"

To be continue...

y in

Brother Complex ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang