Bagian 1

38 2 1
                                    


Untill this Time i still hate you Man

Hujan yang turun semakin deras dipagi hari senin ini tidak lantas membuatnya malas untuk memulai aktifitasnya. Eun Ha, gadis yang kini tengah berjalan menuju gerbang kampusnya tersebut melangkahkan kakinya dengan penuh semangat. Mengingat ini adalah tahun ketiga ia menuntut ilmu di Universitas Pyung Nam tersebut, membuat Eun Ha enggan menyianyiakan waktu yang tersisa. Ditambah lagi universitas Pyung Nam bukanlah Universitas yang bisa dikategorikan biasa.

Bayangkan saja setiap tahunnya siapapun yang hendak masuk universitas ini harus bisa bersaing dengan calon mahasiswa lainnya yang berada di luar korea, ditambah dengan kuota mahasiswa yang terbatas membuat siapapun yang akan masuk ke universitas ini benar-benar harus memiliki hal lebih dalam dirinya, termasuk Eun Ha yang memang memiliki kelebihan di bidang akademiknya. Maka dari itu dengan kelebihannya tersebut membuat Eun Ha berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan yang membebaskannya dari segala macam biaya Universitas Pyung Nam tersebut.

"LEE EUN HA!!" panggil seorang gadis yang kini tengah berlari menghampiri Eun Ha.

"Oh hai Ha Na, tumben kamu sudah datang padahal ini masih sangat pagi, apa kamu sangat bersemangat untuk ujiannya Mrs.Kang?" sapa Eun Ha yang kini sudah berjalan beriringan dengan Ha Na.

"Aniyo, aku datang sepagi ini ya karena aku ingin belajar terlebih dahulu denganmu, karena minggu kemarin aku tidak memperhatikkan materi yang disampaikan Mrs.Kang, kau tahu sebetulnya aku tidak ingat kalau hari ini ada ujian materi kalau tidak kau dan Shin Hye yang ribut di grup chat" jawabnya enteng.

"YA!! Kamu ini benar-benar, ku kira kamu sudah berubah karena ini adalah hari-hari menuju masa terakhirmu menuntut ilmu di kampus ini" jawab Eun Ha yang kali ini berjalan lebih cepat dan meninggalkan Ha Na di belakangnya.

"YA, EUN HA, tunggu aku!! Kamu harus membantu ujianku kali ini" teriak Ha Na dan seketika semua orang yang berada di lorong gedung melihatnya dengan tatapan aneh.

***

"KIM TAE WOO OPPA!!"

"OPPA NANEUN SARANGHAE!!"

"AH OPPA!!"

Teriakan itu kembali terdengar bergemuruh ketika seseorang mulai memasuki kantin kampus Pyung Nam. Meskipun teriakan itu semakin menjadi-jadi tidak membuat pria itu terlihat risih dengan hal tersebut, begitu pula dengan seorang gadis disebelahnya, Yu Ri yang kali ini masih asik berbincang dengan Tae Woo tidak terlihat merasa terganggu dan malah tambah asik berbincang dengan pria yang ia kasihinya itu.

Meskipun hampir semua orang di kampus ini mengetahui tentang hubungan Yu Ri dan Tae Woo termasuk para fans wanita tae woo, tidak lantas membuat mereka, para fans Tae Woo menjadi berhenti menggagumi Tae Woo. Sosoknya yang tampan dan  memiliki bentuk tubuh yang indah menjadi hal yang membuat para fans enggan pergi dari Tae Woo. Terlebih lagi ia adalah seorang yang kaya raya dan cukup berpengaruh di kampus ini membuat siapapun ingin menjadi pasangannya, termasuk Shin Hye salah satu sahabat Eun Ha yang tergila-gila oleh Tae Woo.

"AHH OPPA!!" Teriak seorang gadis yang dengan susah payah melompat-lompat dibelakang para fans Tae Woo. Namun hal tersebut terlihat sia-sia ditambah suara Shin Hye yang cempreng tertutupi dengan suara teriakan lain yang lebih keras dari suara miliknya.

"Percuma saja kamu berteriak sampai pita suaramu putuspun hal itu tidak akan di dengar olehnya" bisik seorang gadis lain dibelakang Shin Hye.

"Masa bodo aku tidak peduli aku ingin bertemu oppaku hari ini, tapi karena bentuk tubuhku yang tidak tinggi hal ini sulit ku lakukan"  ucap Shin Hye yang masih terus berusaha melihat Tae Woo dengan melompat-lompat.

Future With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang