Bell pulang sekolah teettttt tutuuuttt tiiiitttt (jgn dibaca 2x yaw)
Author pov//
Pas pulang sekolah Jennie dkk lagi nunggu diparkiran maklum lah cecan cuma tinggal berdiri, pasang muka cantiknya, pasti ada aja yg mau nganter pulang.
Apa lagi Taeyong lg gak masuk, Jennie jadi sabeb cuyyy"Kak Jennie aku duluan ya.... Dadaa..." Ledek Jeno yg lagi bonceng jaemin
"Ehh bangsul Lo jenooo....ih awas Lo ya "teriak Jennie.
Tiba-tiba ten lewat langsung menawarkan Jennie pulang
"Jen pulang yuk ,tadi gue disuruh Taeyong disuruh nganterin Lo pulang"
"Gak ah gue bisa pulang sendiri kok "jawab Jennie sambil lirik Lisa
"Pulang aja Jen gue nanti dijemput bambam kalo enggak gue bareng jisoo sama rose"
"Eh sorry ya lis gue bareng sama kak Jimin "sombong rose
"Lah lah bukannya Lo lg Deket sama jaehyun ya..?" Tanya jisoo dengan kaget..
"Ih apaan si Soo dia aja gak tau sekarang kemana?!" Jawab rose sewot
"Jen udah Ayuk naik cepet" karna ten kesel langsung suruh Jennie naik tanpa harus memikirkan perasaan Lisa
"Iya deh be gue naek" Jennie naik ke motor Ducati merah milik ten, tapi matanya melirik ke lisa,lisa cuma senyum ,tapi gimana juga Jennie gak enak.
Jennie pov//
Di jalan gue sama ten cuma diem²man kaya bocah gak dibeliin permen dan tiba-tiba nangis nah itu gue kaget kok si ten tiba² kaya sedih gitu.
"Eh lo kenapa berenti dulu "
Dan ten langsung matiin motor dan jennie langsung turun
"Ten lo kenapa kok gini si tadi sok cool aja"
"Gue kesel jen,cepet banget si lisa lupain gue"
"Gini ya gue tau banget gimana lisa,dia itu orangnya kalo sayang sama orang gak bisa ngelupain segampang itu.nah kalo bambam yah lo tau lah sebelum lo jadian sama lisa bambam tuh emang udah deket"
"Nah kalo lisa jadi punya perasaan lebih sama tuh orang gimana hah?!"
"Lo harus rubah sifat lo yg egois lah!"
"Emang kena..."
Tiba² pembicaraan kita terputus pas kita ngeliat pak GD ngeliatin gitu dengan tatapan nya yg tajem ngelebihin piso dapur.setelah pak GD pergi ada surat yg dateng entah dari mana tuh surat.surat itu bertulis "TAMAN!" ya otomatis gue sama ten langsung kaget ,tapi karna gue sama ten gak mau perpanjang itu ten langsung nganter gue pulang.
💀💀💀
Pas sampe dirumah gue ngeliatin surat gitu yg ditinggal dimeja
Jen maaf ya Mama sama papa harus pergi dulu kek new Zealand karna nenek kamu sakit,mungkin Mama sama papa hanya satu Minggu saja tapi kalo kamu ngerasa kesepian kamu bisa telpon temen kamu kan?,selama mama papa gak ada jaga diri kamu baik² ya jenn..
Mama❤.
Whattt??!!!! Dia pergi gitu aja berarti gue... BEBAS yuhuuuu......
Tapi kalo sendirian kan gak enak ah bodo amat."Aaaaaaaaaa......aaaa......"
Pas dengerin suara itu gue langsung keluar dan gue liat ada cewe lagi ditarik-tarik sama orang yg pake topeng tengkorak gituh udah kebayang kan dah tuh orang bawa piso di tangannya. tapi tuh cewe siapa?? Jujur gue gak kenal. Gak sengaja gue nendang tong sampah,pas banget tuh orang nengok dan gue langsung jatuh dilantai.
Jeno povv//
"Mah jeno berangkat dulu ya" gue langsung ngambil sepeda digarasi.
"Jen nanti kalo lewat rumahnya kak jennie bareng aja ya,kasian dia mama sama papanya lgi di luar negeri"teriak mamah gue,ehhmm gak usah disuruh tuh orang juga udah nempel ama gue.
Sippp gue langsung berangkat tuh,tapi gue liat si chenle baru keluar dari rumahnya mau negor tapi dia kaya buru²gitu.
Gue sampe didepan rumah kak jen,gue kaget kenapa kak jennie tidur diluar,yauds gue cek aja.pas gue cek dia kedinginan,terus mukanya pucat.
"Kak Jen,kak... Bangun kak,ih nih orang badak banget si"gue bangunin kak jen sambil goyang in badannya kak jen ,eh jgn ambigu dulu yaa.
" Ih kenapa gue ada disini?,pala gue pusing jir"
"Udah yu kak masuk dulu gak enak kalo disini"
Setelah kak jennie bersih²dia ceritain kejadian yg semalem,tapu gue cuma iya iya aja.
Kita tuh udah telat tapi kuta paksain masuk padahal gue udah bilang kak jennie supaya istirahat aja tapi dia gak mau.
💀💀💀
Author povv//
Di kelas W12-6"Eh kok tumbenya Jennie telat banget,kan paling lama tuh orang 15menit yg lalu udah dateng" cemas rose
Lisa dan jisoo hanya mengangkat bahu mengisyaratkan bahwa mereka tidak tahu.
Tiba-tiba Taeyong dkk dateng nanyain si Jennie.
"Soo Jennie dah dateng belum?" Tanya Taeyong .
"Kita aja lagi nyariin tuh anak,lah kok lo gak jemput jennie si?" tanya jisoo
"Ya tadi gue udah line jennie kalo gue gak ngejemput dia tapi gak dibales,gue kira dia udah berangkat"
Tetttttt tetttt...... (Dah tau kan itu bunyi apa) di kelas
Kelas W12-4Pak siwon udah masuk kelas dan pelajaran dimulai.
"Pagi.. Maaf pak saya telat" sapa jennie dengan muka yg lesu rambut acak²an.
"Jennie,ngapain kamu masuk sini kamu kan dikelas W12-6" sahut pak siwon
"Lah saya salah kelas dong pak?"
"Iya jennie kim,udah lebih baik kamu masuk kelas kamu cepat sana,apa mau dianterin sama taeyong?"
"Emang taeyong masuk ngoco ih bapak udah ah saya mau masuk kelas saya" jenni jalan udah kaya orang gak punya tujuan hidup
Padahal taeyong jelas²masuk dan tadi liat jennie ,aduhhh maklum lah jennie lagi stereess guyyss...
Tututttt tettttttt (bel istirahat)
Jennie pov//
"Woy jen kantin yuk laper nih gue " ajak rose
"Gak ah lagi gak mood gue,sama Lisa kek kalo gak sama jisoo"
"Dih mereka aja lagi disuruh ke sama Bu dara ,maka itu gue ajak Lo " balas rose
Yaudah karna gue baik jadi gue temenin rose,padahal mood gue lagi gak enak.
Dan pas gue sampe dikantin ada yang manggil.
"Kak jennie...."
Yang manggil ituuuu.......
Hayy cuyy inces come back again
Oh iya kalo ada yg typo maafin ya kan inces Juga manusia heheheheheh
Votment yaawwww
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror Kamu!! [ Nct X Blackpink]
Mistero / ThrillerBacanya jangan baper ya. Gue yg buat aja ngeri. Ini terinspirasi dari film HANGOUT. Tapi sans aja cerita nya gak ngikutin kok cuma nyerempet dikit. Bahasa gak baku