Author povv//
Hari ini hari sabtu dan biasanya jennie joging.karna ada dua tuyul dibawah jennie ajak aja ah.
"Astaga jeno..jaemin bangun lo udah pagi juga".
" apaan si kak kita tuh abis begadang jadi masih ngantuk"kata jeno dengan mata tertutupnya.
"Hah? Begadang,wah wah tadi malem abis ngapain lo berdua?"
"Enggak kak enggak kita main PS sampe ketiduran,jangan pikir yg aneh²deh" kata jaemin yg langsung bangun.
"Sekarang lo berdua bersih²dan gue tunggu diteras"
"Ngapain?" kata jeno
"Joging!,udah cepet deh" kata jennie yg langsung pergi ke depan teras.
Setelah jeno dan jaemin rapih mereka bertiga langsung jalan,tapi dijalan mereka bertemu dengan chenle,karna chenle juga ingin joging jadi mereka bareng.
Ih udah kaya emak²aja gue bawa tiga anak tuyul (dalam hati jennie).
***
Hari ini jaehyun ingin jalan dengan rose,ia sudah rapih dan berangkat dengan mobil BMW hitam nya dan langsung menjemput rose.setelah ia menjemput rose mereka berdua pergi kesuatu mall."Rose lo mau kemana nih?" kata jaehyun
"Nonton aja yuk kayaknya ada film bagus deh"kata rose sambil memegang tangan jaehyun.
"Oke berarti sekarang kita naik 2lantai lagi yuk"
Mereka berdua jalan menuju bioskop,tapi ada yg aneh seperti ada yg mengikuti mereka dari belakang.
Kaya Taeyong (dalam hati jaehyun)
Mereka membeli tiket dan langsung masuk ke teater. mereka sangat menikmati filmnya,kepala rose bersandar kebahu jaehyun. Sampai jaehyun merasa dari tadi ada yg merhatiin mereka.
"Kenapa si jae Lo dari tadi gak tenang gitu"tanya rose karna aneh melihat tingkah jaehyun.
"Ah enggak kok".
Dan sampai filmnya habis mereka keluar dari bioskop.karna rose dari tadi sudah tidak tahan untuk buang air kecil jadi dia pergi ketoilet.
"Jangan lama ya "kata jaehyun
Sambil menunggu rose yd ke kamar kecil jaehyun berpikir siapa yg tadi merhatiin dia sama rose?.gak lama kemudian rose dateng dengan mukanya yg pucat dan membuat jaehyun khawatir.
"Rose lo kenapa kok pucet si?lo sakit?khawatir jaehyun sambil memegang pipi rose.
" tadi itu tadi..."
"Tadi apa??..udah bilang aja"
"Gue liat orang pake topeng tengkorak terus bawa piso di tangan kanannya"
"Tuh kan pasti dari tadi tuh ada yg gak beres" kata jaehyun.
"Jae mau pulang aja" kata rose dengan mengeluarkan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror Kamu!! [ Nct X Blackpink]
Tajemnica / ThrillerBacanya jangan baper ya. Gue yg buat aja ngeri. Ini terinspirasi dari film HANGOUT. Tapi sans aja cerita nya gak ngikutin kok cuma nyerempet dikit. Bahasa gak baku