"Kak jennie..."
"Itu kan jeno jen" ucap rose
"Lah iya ngapain tuh bocah kesini?"
Jeno nyamperin gue tapi kenapa ada si jaemin,ih sebel gue deh aha.tapi..tapi..tapi... Disebelah kanan sana ada yg ngeliatin gue dengan tatapan siniss (pasti nganggepnya pak GD yaww). Taeyong ya,dia ngeliatin gue dengan tatapan tajam khasnya.
"Nih kak hp lo ,tadi gue bawa dan gue lupa ngasih terus banyak yg telpon namanya kalo gak salah TY kak,udah ya gue mau balik" jeno langsung pergi dan sedikit lirik ke arah Taeyong.
"Dahhh kak jennie" ledek jaemin.
"Eh gitu doang gue kira mau makan,eh jaemin awas lo deket²jeno" teriak jennie ke arah jenjae yg lagi jalan.
"Jen jen " panggil rose sembaring nunjuk kearah Teyong dkk
"Kayanya mereka ngomongin kita deh"
"Dah ah lo mau makan cepet deh"
Sebenernya dari tadi gue mau nyamper teyong tapi gue inget mood gue yg lagi gak enak jadi gue urungin niat gue.
Author povv//
Di tempat taeyong dkk lagi pada makan serius banget sampe yuta ngebuka topik
"He.. Lo ngerasa gak si kalo anak BP cuma mainin kita doang" topik yuta.
"Ngapain nanya gitu si yut" saut jaehyun
"Ya enggak si Kalo dipikr ya gitu aja,pagi tadi aja padahal jennie liat taeyong terus dia bila gak liat,lisa?udah ketauan selingkuh sama bambam masih aja gak ngaku,jisoo?udah mau hampir jadian sama winwin tapi alasannya mau serius sekolah eh sekarang lagi deket sama s.coup,rose? Lo lagi deketin dia kan jae?,terus kenapa kemarin pulang bareng Jimin?" Jelas yuta.
Tiba-tiba Taeyong gabut makan langsung ninggalin makanannya dan menuju meja Jennie.
"Nah lo yut gara-gara lo si liat tuh si tiway jadi marah" kata Mark
"Jen mau ngomong sebentar" ucap Taeyong Dengan nada yg sinis
"Yaudah ngomong aja"
Taeyong duduk dan langsung bicara.
"Kenapa semalem ditelpon gak diangkat,line gak dibales"tanya taeyong sambil natap mata jennie.
" haaa eeemm ...kenapa tadi?" jawab jennie,seakan dia gak denger apa yg taeyong katakan.
"Jen kenapa si?kalo ada masalah cerita sama aku,kamu ada masalah?"
Jennie hanya diam dan memeluk taeyong dan menangis. Dan taeyong menghentikan bicaranya dan menenangkan jennie
"Udah ya jen kalo kamu gak mau cerita gapapa kok" taeyong memeluk erat tubuh jennie dan mencium pucuk kepala jennie.
"Wooyyy malah pacaran di kantin,ayuk jen gue dah selsai bell.." rose yg bicara tiba²berhenti ketika melihat jennie yg sedang nangis
"Sutttt diemm ogeb"
Dan tangan rose ditarik sama jaehyun dari belakang.
"Eh eh ngapain si lo narik tangan gue" kata rose yg sedang berusaha melepaskan genggamanya dari jaehyun.
"Kenapa lo kemarin pulang bareng jimin?" tanya jaehyun.
"Ya karna gue ngerasa lo mainin gue doang" jawab rose santai.
"Buat apa gue mainin lo?yg ada lo sama temen²lo mainin perasaan temen²gue"
"Eh jangan asal ngomong lo bukti ga ada juga"
"Rose lo pikir gue gak tau,jennie lg dideketin sama wonwoo kan?"
"Iya emang kenapa?,lagian jennie gak ngerespon kok.asal lo tau ya gue sama temen²gue gak pernah mainin perasaan temen²lo,temen lo aja yg gampang ke hasut sama si seulgi dkk. Dan lo udah salah besar!,kalo lo kira lisa tuh selingkuh,bilang tuh sama cabe thailand!dan lisa masih sayang sama ten.ten aja yg terlalu nating.dah ah ga guna ngomong sama orang kaya lo" rose kesal lalu pergi meninggal kan jaehyun dikantin.
"Rose... Tunggu.." teriak jaehyun dan mengejar rose
💀💀💀
Jeno povv//
Kok gue ngerasa aneh ya sama tingkahnya chenle. dia kan tetangga barunya kak Jennie masa liat kak Jennie pingsan tadi pagi gak mau nolongin si?,dia malah kabur lagi pas liat ada gue.
"Jaemin.." panggil jaemin yg kini lagi jalan
"Apaan?" jawab jaemin
"Tar lo temenin gue ya nginep dirumah kak jennie,gue disuruh nyokap soalnya orang tuanya kak jennie lagi diluar negeri,mau ya??" pinta jeno
"Yaudeh tapi,emang kak jennie mau kalo ada gue?"
"Ya maulah"
"Oke tar gue bilang ke nyokap,eh jangan lupa bawa PS loh biar gak bosen"
"He eh beres mah kalo itu"
Tetttrtr tutttttt teennwwww (ini bel pulang sekolah yawww,diskippp yaww)
Jennie povv//
Gue lagi nunggu taeyong di parkiran sambil main hp dan lisa yg juga lagi nunggu bambam di parkiran.
"Jen kemarin lo sama ten ngobrol apa aja?" tanya lisa
"Dia nanya kenapa lo cepet banget move on,ya gue bilang aja lisa gak kaya gitu orangnya,btw lo dijemput bambam?"
Lisa hanya mengangguk.
"Perasaan lo kebambam gimana si lis?"
"Kaya temen aja"
"Temen?,gak salah udah nganterin lo kemana² tapi masih lo anggep temen aja?"
"Truss??" jawab lisa yg langsung beranjak karna bambam udah jemput.
"Duluan ya jen udah dijemput tuh"
"Iya iya "
Gak lama lisa dijemput,taeyong nyamperin gue pake motor kesayangannya ninja hitam. Dijalan gue cuma diem aja karna masih kebawa kejadian semalem.
Pas sampe dirumah gue liat ada sepeda,tapu punya siapa?..oh iya itu kan si jeno.
"Jen tuh sepeda siapa?"
"Oh itu sepeda Jeno,malem ini dia mau nginep disuruh mamahnya,kamu mau nginep jga?"
"Emhhh... Enggak deh aku pulang duluan ya ,hati²dirumah kalo ada apa-apa telpon aku" kata Taeyong yg sedang memakai helm.
"Haiiiii Dede gemm...lah kok ada Lo si jae?"kata Jennie yg kaget karena ngeliaat ada jaemin
"Kak gue ajak jaemin ya biar ada cowok nya" kata Jeno
"Iya iya gapapa ,oh iya udah pada makan belum kalo belum gu Masakin"
"Belummm...." Jawab jenjae.
💀💀💀
Jisoo povv//
~~~ Ting tong
Gue lagi asik main hp dikamar,tiba²ada Mencet bel tapi siapa ya,oke pas gue turun gue tanya nyokap,tapi nyokap bilang gak tau,yaudah gue buka aja eh ada bunga anggrek bagus banget dehh ihhh..... Tapi dari siapa?
Dari siapa ya bunga anggrek nya apa dari winwin???
Oke don't forget to votment yesss👌👌👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror Kamu!! [ Nct X Blackpink]
Mystère / ThrillerBacanya jangan baper ya. Gue yg buat aja ngeri. Ini terinspirasi dari film HANGOUT. Tapi sans aja cerita nya gak ngikutin kok cuma nyerempet dikit. Bahasa gak baku