Jennie pov //
Jujur hari ini gue mager banget sekolah,karna hari ini ada mapelnya Bu taeyon yaitu MTK.
Gue tuh udah bosen banget.impian gue itu memusnahkan Bu taeyeon eh.. salah maksud gue musnahin pelajarannya.Sekarang udah jam 06.00 dan gue masih di atas kasur,tapi sans aja gue udah make seragam kok.harusnya hari ini gue dijemput Taeyong tapi karna hari ini Taeyong ada lomba Basket di sekolah lain yang mengharuskan dia gak masuk dan gue gak dijemput,tapi gapapa gue dianter sama bokap.
"Jennie....turun cepat"
"Iya iya Jennie turun"
"Nih kamu anter makanan ke Tetangga baru kita"
"Lah rajin banget ngasih orang makanan"
Dan gue langsung nganterin makanan kerumah itu.pas gue sampe di dpn rumah itu kok ada yg aneh ya ada suara cewek teriak gitu,tpi gue sans aja karna ini jg masih pagi.
"Tok.. Tok... Pagiii....""Haiii...pagii... Ada apa ya??"
"Maaf ya dek pagi-pagi ganggu ini aku cuma mau nganterin makanan dari eomma aku,karna kamu baru disini"
"Oh gitu ya kak,makasih ya kak"
"Iya dek ,ehhmmm td aku denger suara cewek teriak itu dari rumah kamu?"
"Iya kak,barusan kakak ku liat kecoa,hehehehehhh maklum lah cewek"
"Oh gitu yaudah aku pulang dulu ya ,jgn lupa makanannya dimakan"
Oke sip fain ,tugas gue dah selsai sekarang giliran gue berangkat kesekolah tapi SIAPA YANG MAU NGANTERIN GUE!!!?????.
Ahahh gue punya ide gimana klo gue berangkat sama degem gue alias dede gemes heheheheh yaitu jeno. Dan pas banget dia lagi naik sepeda didepan rumah gue.gue panggil aja.
"Jenoo...degemnya jennieee sini sini"
"Apaan kak udah telat nih,kalo mau bareng ayuk deh "
"Ih serius nih??"
"Iya kak jen"
Gak pake basa basi lagi gue langsung naek ke sepedanya si jeno.sepanjang jalan gue demen godain jeno.
"Jeno Lo ngerasa gak si kalo kita Tuh jodoh,nama kita aja ada Jen Jen nya gitu"
"Kak sadar kak Lo udah punya cowok tar yg ada gue dijadiin bola sama cowok lo"
Gue langsung menciutkan bibir gue
💀💀💀
"Haiiiii Jennie disini"
"Jen Lo tuh kebiasaan ya kalo gak dijemput Taeyong pasti aja telat"
Tanya rose"Trus td Lo dianter sama siapa?"tanya jisoo
"Naik apaan Lo kesini?"tanya lisa
Itu lah gengs sarapan yang gue terima tiap hari disekolah.baru daeng langsung disemprot sama jisoo,rose and lisa.
"Nih ya gue jawab,tdi tuh gue mau berangkat tapi disuruh dulu sama nyokap,terus bokap gue udah berangkat duluan.tadi gue kesekolah dianter sama Jeno degem gue ,trus gue naik sepeda bareng Jeno gituu..."
Gue jelasin panjang lebar dengan Tempo yg cepat.
"Ihhhh Lo pedofil ya Jen masa Lo suka Jeno si "
"Eh cabe Thailand gue masih waras ye "
"Cabe Thailand itu cowok gue ye"
"Hhahhh?pacar jadi belom bisa move on nih "
"Enggak kok "
Bell Masuk pun bunyi tettttttt tetttt (Uda anggep aja bel)
"Pagii anak² hari ini kita lanjutin pelajaran yg kemarin ya...heyy tukang modus sini maju"
Oke guys itu panggilan kesayangan Bu taeyon buat gue
"Bu gak ada panggilan yg lebih manis gitu?"
"Udah sini kamu,emang kamu kan tukang modus,nih anter buku ke gedung sebelah ya "
"Hah? Yang bener aja Bu itu kan gedung A"
"Udah gapapa kan nanti kamu ketemu Jeno degem kamu ini "
Dengan terpaksa gue nganter kertas itu,tapi gue gak sendirian gue ditemenin jisoo.
Gue sama jisoo lewat jalan pintas.pas gue lg jalan gue ngelewatin pintu ruang guru,pas gue mau lewat bapak itu megang tangan gue sama jisoo dan dia bilang "HATI -HATI". Karna saking takutnya gue sama jisoo langsung ngacir.
Nah bapak itu namanya pak GD.pak GD itu guru mtk SMP gue.nah dari situ gue gak suka mapel mtk.tapi aneh kenapa pak GD bilang hati-hati?.
"Jen kok aneh ya tuh guru dari dulu sampe sekarang gak berubah"
"Tau ah gak urus gue"
Gue sama jisoo terus jalan sambil curhat²ttg cowok yg lagi dideketin sama jisso namanya winwin.ya sepanjang jalan kita cerita² gitu dan tiba²ada yg manggil
"Kakk..tungguuu"Gue dan jiso pun seketika nengok kebelakang.dan ternyata anak cowo,ehhh tapi tunggu kayanya gue kenal sama anak ini tapi siapa ya.. Oh iya ini kan anak yg tdi pagi gue kasih makanan yg disuruh nyokap.. Tapi ngapain tuh bocah disini apa dia pindah disini juga ??.
"Siapa tuh jen?" tanya jisoo
"Lah itu kan tetangga baru gue"
"Kak.. Ihh kenapa jalannya cepet banget si?,gini kak aku mau nanya kelas G9-1 dimana ya?"tanya nya
" oh itu digedung A dek,kamu anak baru ya,ehmm kita bareng aja ya sekalian gitu soalnya kita mau ke gedung A" jawab jisoo,biasalah jisoo tuh gak bisa liat cowok dikit
Akhirnya kita jalan pas dijalan gue nanya siapa nama anak itu dan namanya itu "chenlee".dijalan gue sama jisoo nanya² gitu sama si chenle,dia pindah karna papanya pindah tugas.
" kak sekolah ini luas juga ya,ehhm kalo kakak digedung mana?" tanya tuh anak
"Gedung C dek "
Yah tuh anak cuma ngangguk ngerti.
Nah gue udah sampe di ruang staf guru nah si chenle gue kasih tau tuh dia tinggal lurus ada lampu merah berhenti dulu terus kalo udah ijo lanjut jalan ehh..gak deng becanda doang kok. Dan yg sedih itu gue gak ketemu sama degem gue si jenooo...... Haaaaaaa.....
Wayaaa!!!!! Akhirnya selsai juga nih ,ayo siapa si tukang teror itu .dan yg tau cuma incesss...heheehhe
Jgn lupa votment yawww lope uuu😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Teror Kamu!! [ Nct X Blackpink]
Misteri / ThrillerBacanya jangan baper ya. Gue yg buat aja ngeri. Ini terinspirasi dari film HANGOUT. Tapi sans aja cerita nya gak ngikutin kok cuma nyerempet dikit. Bahasa gak baku