Bae Suzy
Kim myungsoo
Oh SehunSepasang insan berlainan jenis itu... Sama-sama memilih diam. Sekian menit yang telah berlalu... Tidak ada diantara mereka yang membuka suara....
Si wanita masih senantiasa menundukkan kepalanya sambil menangis tersedu-sedu...
Dan Si pria tidak lelahnya menghela nafas... Dia benar-benar kacau saat ini.
Suasana itu semakin kian miris saja karena hujan rintik-rintik masih senantiasa menyirami bumi Seoul.....
"Maaf.......
Suzy tersenyum sinis diantara tangisnya yang memang tidak bisa dia tahan lagi....
" aku??? Apa yang harus aku lakukan??? Keluarga ku sama sekali tidak merestui hubungan kita Suzy....!!"
Sehun kembali menghela nafas... Sambil memukul-mukul kan kepalanya di stir mobilnya.
"Apa kau mencintaiku sehun??"
Suzy tersenyum sambil jemari lentiknya membelai wajah kokoh prianya....
"Iya..... Aku sangat mencintaimu.... Sangat mencintaimu....!"
Sehun memejamkan kedua matanya bibirnya tidak henti-hentinya mengecup jemari lentik kekasihnya...
"Kalau begitu..... Hiduplah bersamaku sehun... Dan tinggalkan saja keluargamu. Aku yakin cepat atau lambat keluargamu pasti menerima hubungan kita.....
Sehun membulatkan kedua matanya. Dia sangat shock mendengar kata-kata Suzy.... Meninggalkan keluarganya?? Lalu kehilangan apa yang seharusnya dia miliki??
Tidak....tidak....tidak...
Sehun menggeleng-gelengkan kepalanya. Dia memang mencintai Suzy.... Tapi melangkah sejauh itu??? Sehun belum berani memikirnya...." sehun??"
Suzy mengguncang pelan pundak kokoh prianya.... Kedua mata sendunya menatap lekat prianya yang menundukkan kepalanya.
"Maaf.... Aku tidak bisa...!!
Suzy terdiam. Kata-kata kekasihnya.... Sangat pas mengenai ulu hatinya. Jadi apa artinya hubungan mereka yang selama ini bertahun-tahun mereka jalani....?? Akankah terus seperti ini saja??? Tanpa arah dan tujuan yang jelas....??
" sudah ku duga.... Kau memang lelaki brengsek!!
Suzy menghapus kasar airmata yang membasahi kedua pipi tirusnya... Dia benar-benar lelah. Dan tidak ingin menangis lagi untuk pria brengsek itu....
Dengan segera jemari lentik Suzy membuka pintu mobil sehun...
"Kau mau kemana??"
Sehun menatap sendu kepada Suzy...."Jangan lagi menghiraukan ku brengsek.....! Pergilah.... Pergilah.... Dengan keluarga kaya mu itu.....!"
Suzy berteriak marah kedua matanya menatap tajam kepada Sehun yang memegang erat tangannya
Suzy membanting kasar pintu mobil pria itu... Dan melangkahkan kakinya cepat seiring dengan kemarahan yang membakar hatinya saat ini.
"Tuan muda.... Presidir meminta anda untuk pulang kerumah...
Pria paruh baya itu melirik seorang pria tampan yang duduk di belakangnya. Yang masih saja memejamkan kedua matanya...
" tuan muda apa anda mendengar saya??"
"Kalau aku ingat... Aku akan pulang!"
Myungsoo menjawab singkat. Dengan kedua mata tajamnya menatap suasana kota Seoul di sore hari. Dibalik kaca mobil mewahnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil
FanfictionAuthor:Refny_Bae Kim myungsoo seorang pria arogan, egois yang sangat dingin dan tak tersentuh.. Dalam hidupnya dia sangat menggilai kata sempurna sesuai dengan keinginan dan kemauannya...! Akan Tetapi... Karna satu kesalahan yang tidak disengaja...