Belajar Memahami....
Kedua pasangan itu sama-sama terhanyut dalam ciumman panas mereka. Mereka saat ini sedang mandi bersama, Hanya sepasang celana dalam saja yang menutupi salah satu bagian tubuh mereka yang paling sensitif.....
Myungsoo dan suzy, Saling menyesap, mengaitkan lidah... Dan bertukar saliva dengan sangat intimnya... Myungsoo begitu lihai menjelajahi rongga mulut suzy. Sehingga suzy jadi terhanyut dan membalas tak kalah intimnya perlakuan namjanya....
"Aaaaaaahhhhh......!!"
Suzy mendesah tertahan. Di sela-sela ciumman panasnya dengan myungsoo.
Suzy duduk di atas pangkuan myungsoo dengan sepasang kaki jenjangnya dan tangan rampingnya yang memeluk erat tubuh namjanya.....Myungsoo menyadarkan tubuhnya di pinggiran bathub saat dia merasakan deep kiss mereka yang kian menutut saja....
Myungsoo gelisah, Jemari kokohnya meremas-remas sedikit kasar kedua payudara polos Suzy yang tertupi oleh air.....
Jemari kokohnya kian frustasi saja, Saat bibir tipisnya mulai meraba-raba dan menciummi serta menghisap pelan leher jenjang nan putih Suzy....
Suzy mendesah dengan kedua mata sendunya yang terpejam, Tangan rampingnya juga tidak tinggal diam. Memegang erat leher myungsoo. Semakin membenamkan kepala pria itu, Untuk menyentuh nya lebih dalam lagi.....
"Aaaahhhh.....hhh.... Myungsooo.....!!
Myungsoo memejamkan kedua matanya kuat, Kening putihnya sudah mulai berkerut. Dengan keringat yang sudah mulai membasahi dahinya. Walaupun dia dan suzy sedang berendam di dalam bathtub.
Sepertinya ajushi sialan itu, devil tua itu sudah mulai menggagunya lagi saat myungsoo sedang intim-intimnya dengan suzy.....
Suzy menundukkan kepalanya, Kedua matanya menatap bingung myungsoo yang mulai bersikap aneh lagi....
" kau baik-baik saja??"
Suzy memegang erat kedua pipi namja itu, Untuk menatap padanya .....
Myungsoo hanya diam. Kedua matanya menatap kosong di balik punggung polos Suzy Dia merasa ajushi itu sedang mengawasinya...
"Myungsoo??"
Myungsoo tersenyum, Kedua tangan kokohnya memeluk erat Suzy yang duduk di pangkuannya.....
"Bisakah kau tidak mempertanyakannya?? Aku ingin hubungan kita tetap baik-baik saja.....!
Myungsoo berkata tegas Dengan kepalanya dia benamkan di dada Suzy.....
Suzy tersenyum, Walaupun masih banyak yang menganjal dihatinya....
Sifat myungsoo yang masih membingungkan. Dan Pria itu sepertinya masih banyak menyimpan sejuta misteri didalam hidupnya..... Mungkin saat ini lebih baik Suzy mencoba belajar memahami pria itu...
" baiklah, Jangan di bahas lagi!"
Suzy mengecup penuh perasaan sayang, bibir tipis myungsoo.....
" terimakasih......!!"
Myungsoo berbisik lirih, Bibir tipisnya mengecup pelan payudara Suzy.....
******
Jongin tersenyum sinis, Saat kedua matanya melihat Suzy dan myungsoo keluar dari kamar yang sama. Jangan abaikan, Rambut mereka yang sama-sama basah .. Dengan tangan kokoh pria itu memeluk begitu posisif pinggang Suzy.....
"Kalian sudah menjadi sepasang kekasih eoh??"
Jongin memicingkan kedua matanya, Menatap Suzy yang menundukkan kepalanya malu-malu, Dan myungsoo yang tak kalah menatap tajam kepada jongin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil
FanfictionAuthor:Refny_Bae Kim myungsoo seorang pria arogan, egois yang sangat dingin dan tak tersentuh.. Dalam hidupnya dia sangat menggilai kata sempurna sesuai dengan keinginan dan kemauannya...! Akan Tetapi... Karna satu kesalahan yang tidak disengaja...