WARNING NC 21....!!!!!! Harap kebijaksanaan para reders dalam membacanya ya.... sepertinya ini NC yang agak ngenes... Karena disesuaikan juga dengan judul ceritanya. Jadikan saja ini hanya sebatas hiburan. Bagi yang belum cukup umur abaikan saja.....
Terimakasih.........!!
Malam sepi dan dingin..... Serta angin malam yang memasuki kamar mewah apartement mereka.
yang menggerak-gerakkan gorden putih jendela itu...Benar-benar semakin membuat suasana mengairahkan dan kian intim saja sepasang insan yang sedang dimabuk cinta.......Kamar mewah nan besar itu dipenuhi oleh desahan-desahan dan bunyi sensitif mereka yang saling beradu yang semakin intim saja....
"Myungsoo.....aaaaaaahhh...!"
Suzy mendesah. Dengan kedua mata sendunya yang terpejam. Suzy semakin menengadahkan lehernya memberikan ruang untuk myungsoo semakin menjamah dan menciummi leher jenjannya yang telah dipenuhi oleh jejak-jejak cinta pria devil nan posesif itu...
"Oh brengsek!!"
Myungsoo mengumpat frustasi. Saat dia merasakan sensitif wanitanya semakin mencengkram kuat sensitifnya yang semakin mengeras saja. Kedua jemari kokohnya juga semakin menggegam serta meremas kasar payudara ranum putih suzy. Hingga memerah didalam gengaman kedua jemari kokohnya.
"Kau membuat ku ingin mati saja baby Suzy..... Apa yang telah kau lakukan padaku eoh?? Dan tak akan ku biarkan kau meninggalkan ku sedetik saja!!"
Myungsoo berteriak frustasi... Dengan miliknya semakin dia hentak-hentakkan kuat ke sensitif Suzy yang telah basah... Bahkan tubuh indah Suzy semakin terpojok saja di dinding. Dengan kedua kaki jenjang wanita itu yang serasa jeli. tidak sangub lagi untuk menopang tubuhnya....
Suzy membuka kedua mata sendunya yang terpejam. Kedua matanya menatap semakin sendu saja kedua mata myungsoo yang menatap nya tajam.... Seolah-olah pria devil itu ingin menguliti Suzy hidup-hidup
Tidak ada kelembutan yang Suzy rasakan di pengalaman pertamanya ini.... Setelah berjam-jam mereka bergulat dengan kegiatan panas mereka. Pria devil itu terkesan egois. Kasar dan juga Kejam menyentuh suzy sesukanya.... Mungkin predikat devil memang pantas disandang oleh pria tampan yang setengah mati dicintai oleh Suzy itu....
"Saaaayaaaang....aaaaahhhh.......!!"
Suzy kembali mendesah.. kedua jemari lentik nan putihnya dengan kuku-kuku panjangnya yang terbalut kutek berwarna merah menyala. mencengkram erat serta mencakar kedua pundak tegap myungsoo....
Bibir ranum nan sexynya kembali suzy pertemukan dengan bibir tipis myungsoo.
Myungsoo tersenyum... Disela-sela bibir sexy suzy mencium dan melumat kasar bibir tipis myungsoo.
"Aku lelah... Bisakah kita tidur baby kim???"
Suzy bersuara serak. Disela-sela pelepasan dahsyat yang entah keberapa kali dia rasakan dengan prianya. Bahkan nafas Suzy masih terengah-engah... Dengan kedua payudaranya sintalnya yang juga naik turun...
Myungsoo tersenyum sinis.... Kedua mata tajamnya menatap nyalang disekeliling kamar mewahnya. Mencari keberadaan ajushi bae yang berbaik hati tidak mengawasinya malam ini.... Mungkin setan pria paruh baya itu tidak mempunyai muka. Karena Putri cantiknya sendiri yang suka rela dan berpasrah diri... Menyerahkan tubuhnya dipelukan myungsoo...
"Apa yang kau lihat myungsoo??"
Suzy memegang erat kedua pipi prianya untuk menatap kepadanya.
"Tidak ada!! Seperti nya ajushi itu tidak mengawasiku!"
"Ajushi??"
Suzy mengerutkan keningnya. Entah sudah keberapa kali Suzy mendengarkan pria itu mengatakan ajushi!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil
FanfictionAuthor:Refny_Bae Kim myungsoo seorang pria arogan, egois yang sangat dingin dan tak tersentuh.. Dalam hidupnya dia sangat menggilai kata sempurna sesuai dengan keinginan dan kemauannya...! Akan Tetapi... Karna satu kesalahan yang tidak disengaja...