part 2

2.6K 285 20
                                    

Kesalahan Myungsoo...

"Bagaimana kabarmu anakku??? Apa kau baik-baik saja....??"

Tuan bae menatap lekat putrinya yang duduk di depannya.....

"Ck.... Untuk apa kau mempertanyakan keadaan ku aboji?? Apa kau tidak bisa melihatnya sendiri???"

Suzy menatap tajam ayahnya dengan kedua mata sendunya yang telah basah...

Tuan bae Menghela nafas..... Dia sangat paham apa yang menyebabkan Putri semata wayangnya membencinya seperti ini.....

"Aboji benar-benar minta maaf anakku.....!"

Tuan bae mencoba menggegam jemari anaknya.....

" jangan menyentuhku aboji...!!"

"Apa kau lupa.... Apa yang telah kau perbuat kepadaku dan juga eomma???"

"Dan kau.... Sekalipun tidak pernah mempertanyakan keadaan eomma dan menjenguk eomma dirumah sakit....!"

Suzy berteriak kesal.... Dengan kedua tangannya yang terkepal erat....

"Aboji benar-benar minta maaf.... Mengenai biaya perawatan eomma MU.... Aboji yang akan menanggung semuanya..... Dan kau?? Aboji mohon kau tetap fokus dengan pendidikanmu.....! Kau putriku..... Aku yang akan membiayai kuliah sampai selesai......!! Aboji mohon..... Jangan menolak apapun yang aboji berikan padamu anakku..... Karena ini sudah kewajiban aboji.....

Suzy tersenyum sinis.....

Ayahnya ini sudah memilih meninggalkan Suzy dengan ibunya.... Hanya karena wanita lain.... Tapi apa sekarang?? Sepertinya ayahnya ini berusaha memperdayainya untuk melupakan kesalahan ayahnya kepada Suzy dan eommanya.....

Suzy mulai menangis.... Ayahnya ini memang benar.... Bagaimanapun dia adalah ayah Suzy.....

Dan  Jujur saja pria paruh baya yang di depannya saat ini..... Suzy sangat menyayanginya ... Tapi penghianatan pria paruh baya ini juga yang membuat Suzy membenci ayahnya sendiri.....

" tidak usah.... Terima kasih.... Aku pergi.....!!"

Suzy berkata tegas .... Jemari lentiknya menghapus kasar airmatanya.....

Dengan segera dia berdiri dari duduknya.....

"Aboji mohon......

Tua bae menggegam erat pergelangan tangan putrinya.....
Sambil menengadahkan kepalanya menatap anaknya yang masih saja membuang wajahnya....

" setidaknya.... Tolong ampuni dan maafkan ayah MU yang berdosa ini putriku..... Ku mohon.... Aku sangat menyayangimu dan juga ibumu.....

Suzy masih saja membuang mukanya dengan air mata yang terus menuruni kedua pipi tirusnya.... Mencoba untuk tidak terpengaruh.... Dengan ayahnyanya yang mulai menangis di tangannya......

"Aboji benar-benar minta maaf..... Walaupun aboji tahu kesalahan aboji tidak bisa di maafkan sampai kapanpun......

"Aboji pergi...... Aboji mohon jaga dirimu baik-baik.......!!

Tuan bae tersenyum.... Sambil mengecup pelan kening putrinya.....

Suzy menghela nafas..... ingin rasanya di mengejar ayahnya.... Dan memeluk tubuh tua pria itu dan mencurahkan segala deritanya....

Tapi Entah kenapa dia sangat berat untuk melangkahkan kedua kakinya sendiri.....

" aboji.....???

Suzy membulatkan kedua mata sendunya....

Yang dia lihat saat ini ayahnya sangat ketakutan.... Serta di ancam dengan senjata api secara diam-diam

Tubuh ayahnya di dorong di paksa masuk kedalam mobil mewah yang berwarna hitam....
Dengan orang-orang yang berbadan kekar dan berpakaian rapi.....

DevilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang