EmPat

2.8K 215 4
                                    

"(y/n) gue selalu ada buat lo dan gue ga mau lo sedih begini itu membuat hati gue sedih ,gue akan selalu berada di sisi lo walaupun lo tidak percaya itu."

Flashback

*Lutfi Pov

"duhh bosan ni gue fi"

"ah elah lu kerjain apa kek ganggu gue aja lagi seru ni dikit lagi gua mau menangg ini,-"

emang ngeselin banget ni (y/n) gue mau main aja di ganggu . ya sesudah gue bilang gitu ,dia makin cemberut aja dan bilang mau ke atap sekolah aja buat ngilangin stress , yehh tumben ni anak ke atap , setiap hari nya aja fangril ama tu oppa oppa korea yahh yang nyata gantengan gue lah dari pada oppa korea gitu gue kan nyata kalo mereka? *author : tabok tidak ya??

gue ikutin aja ni anak bikin gua
penasaran aja, gue pun ngumpet di balik pintu biar ga ketauan ma die , ehh kanapa nii anak kok nangiss.
gue mau nyamperin dia tapi gue mau dia nenangin diri nya dulu .

Tinggg!!*anggap bunyi lonceng.
udah pulang sekolah nih gue ngambil tas gue ma die dulu aja sebelum di kunci ma paman sekolah . gue pun ke kelas buat ngambil tas gue ma die dan sampai di sana

"masih tidur juga ni anak ga denger apa lonceng kenceng banget gitu,-"
gue pun ngampirin (y/n)

"Cantik" die cantik ya klo lagi tidur gini:) mangap pula tidur nya uuu lucuu.

"Hehh bangunn lo" *gue guncangin badan (y/n)

"Hmm....." dengan masih setengah sadar (y/n) karna si lutfi teriak teriak mulai dari tadi

"Kebo banget ni orang ,cepet bangun nih gue udah bawain tas lu .baik kan gue orangnya😎"

"iya iyaa makasihh lutfii ku.. " -(y/n)

Hahhh!!!! kuu?? lutfi kuu apa gue ga salah dengerr ni?? lo harus santai fi jangan gelagapan nanti dia nanya lagi😰.

"iye maseme cepet elah .."

"fii guee ikut loo yaa gue lagi males naik buss ya yaa.." -(y/n)

"iyee ga usah sok imut loo jiji gue liatnya" *imutt nya yaAllah jadi pengen nyubit

"macihh ayoo kita berangkat"-(y/n).


Di jalan

Heningg..

"(y/n) orangtua lo kapan balik?"

"yaa mungkin 4 hari an lagi dehh"

"Ohh.."

Hening lagi..
lutfi mau bicara banyak dengan lo tapi ya dia bingung mau bicara apa jadi lutfi fokus ngendarain motor nya.
Dan (y/n) cuma nikmatin udara yang sejuk karna pagi tadi ujan sebentar jadi cerah gitu udara nya sejuk lagi, ademm.

Di rumah (y/n)

"Fi masuk dulu yukk"

"Ga dehh nanti aja gue mau tidur ngantuk banget gue" *padahal mah gue mau masuk ke rumah lo ,tapi takut nya ga ada topik kan ga seru gitu:v diem dieman.

"Ohh yaudahh makasih ya fi buat tumpangan nya hehee"

"yee masama gue jalan dulu bayyy:)"

"bayyy:)"




Vote And Comment^^

"NCT Mark X YOU"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang