Tringggg!!!!!!
enghh.... seseorang perempuan yang sedang berjuang untuk mematikan alarm dan lagi bermalas-malasan dengan ranjangnya dan merasa tidak ingin lepas dari situ.
sudah jam berapa ini? dengan mata yang masih sayu dia pun ngelihat alarm yang dia matikan tadi, hahhh setengah 7???
"aku terlambatt!!!!!"
dia pun dengan secepat kilat ke kamar mandi dan bersiap untuk ke sekolah karna 20 menit lagi gerbang sekolah akan ditutup.
pagi ini ada bibi yang sudah menyiapkan sarapan untuk perempuan itu.
(Y/n) Pov
"(Y/n), kamu ini 20 menit lagi gerbang sekolah mau ditutup,bibi sudah membangunkan kamu beberapa kali tapi kau menghiraukan nya dan bilang sebentar lagi kamu ini!"ya itu bibi yang selalu menjaga ku selagi kedua orang tua ku pergi ke luar kota ataupun keluar negri. dia itu seperti mamah ku cerewet.
waktu mamah sama ayah lagi keluar kota mamah berpesan kepada bibi,kalau aku lagi malas ato ngelawan ,dia menyuruh bibi untuk memarahi ku. walaupun begitu dia lah yang selalu ada buat ku selain kedua orang tua ku dan hyesun onnie.
"Ya maaf bibi aku tadi tidur terlalu malam jadinya aku masih mengantuk."
"pasti kamu nonton korea korea itu kan?!"
"bibi kan juga tau hehehe maafkan aku bibi"
"ya yasudah cepat kamu makan dan pergi ke bus, sebentar lagi gerbang sekolah akan dikunci bukan?"
"ya bi aku akan pergi terimakasih bi ,aku ke sekolah dulu , Assalamualaikum bi.."
"ya waalaikumsalam,hati-hati (y/n)" dengan senyum yang mengukir dari sudut bibirnya.
...
z
...l
ama sekali sihh, bentar lagi mau ditutup lagi ni gerbang. sambil ngelihatin jam. gue coba chat lutfi aja deh.
LINE
(Y/n)
Fi!!!!!!!!Lutfi
?(Y/n)
singkat amat sih yang:(Lutfi
Yaaa ada apa (y/n) kuuu sayangg kuuuuu ,mengapa ada apa ,kenapa??????????
(Y/n)
ciee manggil gue sayang:*Lutfi
lay...
Sekolah
seseorang laki-laki yang sedang asik bermain dengan handphone nya.
eh notif siapa ni?
laki-laki itu pun membuka pesan notif itu.
yeee ni anak.
LINE
(Y/n)
Fi!!!!!!!!Lutfi
?(Y/n)
singkat amat sih yang:(Lutfi
Yaaa ada apa (y/n) kuuu sayangg kuuuuu ,mengapa ada apa ,kenapa?????????? -delete
*yah tekirim kan arghh !!!!:(*
(Y/n)
ciee manggil gue sayang:**Jlebbb!!!!! kok gue deg-degan yaa . ah lutfi lo kok jadi gini sihhh?!*
Lutfi
lay...
(Y/n)
kamu kenapa manggil manggil ayang aku sih? maaf ya dia lagi ga sama aku dia lagi di cina buat syutingfilm:"Lutfi
serah loo, emang ada apa sih?!!!!
(Y/n)
jadi lupa kan gue:( lo sih! ,gerbang dah ditutup belom?Lutfi
kok jadi gue sih!!!! belom, lu lama banget sih bentar lagi mau ditutup .cepetan lu nanti dimarahin ma guru nya killer lagi(
Y/n)
ni gueee lagi di bus anjir lama banget pak sopir nya .yeee ni juga gue usahainLutfi
ohh(Y/n)
YLutfi
-Read
BIS
awas aja ni anak, kalo peka itu hibur kek apa kek ga seru amat udah mau terlambat lagi ,kalo tau kek gini gua tidur jam 9 malem aja jadi kek gini kan.
10 menit....
hosh hosh huhh......
gue lari terbirit birit buat ke kelas karna ada si guru killer sejarah lagi huh.sesampainya di kelas
"Assalamualaikum " sambil muka pucat (y/n) ngebuka perlahan pintu kelasnya itu dan melihat sesosok pak tono.
"maaf pak saya terlambat."
"eh (y/n) yaudah gapapa cepet kamu duduk jangan di ulangin lagi ya!."
"iya pak selagi lagi saya minta maaf."
sesampainya di bangku ,lutfi langsung nyerocos.
"enak bener lu gak dimarahin pak tono ,kalo gue malah dihukum bersehin lab!""yeee pak tono emang baik lu aja yang terlambat terus muehehhe."
"lu aja terlambat mau bilang gue terlambat teruss.."
"ekhmmm! yang dipojok mau ngebersihin lab??"
"gak pak maaf."
kami berdua pun langsung terdiam sesudah mendengar ancaman pak tono yang membuat siswa takut.
ya sudah kita lanjutkan.blaaa blaaa blaaa blaaaa blaa blaa....
Ting Tong!!!!!
"ya sampai sini pelajaran bapa sampai jumpa lagi minggu depan."semua siswa berdiri ,dan langsung berpencar kemana kaki mereka melangkah.
sebelum lutfi beranjak dari kursi nya ,(y/n) memegang tangan lutfi ,dan lutfi pun nengok.
"nitip apa?"
"yee lu tau aja:)"
"ape cepetan nanti makin banyak ntu kantin."
"gue empek empek ya fi sama aq*a."
"mana uang nya?"
"nihh makasih lutfi."
dan lutfi pun langsung ninggalin lo .dan dikelas tersisa lo sendiri ,semua siswa pada ke kantin semua buat ngisi perut mereka yang sudah berbunyi mulai dari tadi.
dan merasa bosan lo pun tertidur sejenak karna lu lagi unmood buat ngelakuin macam macam.MAAF BANYAK TYPO DAN SEBAGAINYA.
eh lutfi jadi nam joo hyuk yee ga tau lagi gue milih sape buat muka nya lutfi/?😂😂😂
VOTMMENT YAAAA^^
ThankYou😘😘😘😘😘😘😘