*sesampainya di rumah (y/n)
"makasih yee fi"
"yo sama-sama dah sana lo hush hush!"
"seharusnya yang ngomong kek gitu gue"
"ngeehehe yodah gua balik dulu"
"hati-hati!" (y/n) sambil lambaikan tangan nya dan di kasih jempol dan senyuman manis nya lutfi..
...
z
..."baju udah siap ,semua udah juga di siapin ,apa lagi yang belum ya?"
"eh iya gue belum mandi!" (y/n) nepok jidatnya sendiri.
skipp..
"semua dah siap!,oke let's go lo pasti bisa (y/n)!"
sesampainya di sana lo cuma cengo karna banyak banget orang buat tes tukar pelajar ini.
(Y/n) Pov
"apa gue bisa lulus ye, au ah coba aja dulu"2 jam tes pun selesai ,dan hasil nya akan di keluarkan besok mungkin jam 9 kata panitia nya.
ah capek, mana sakit leher gua njirr
kryukkk *bunyi ayam/?
"aduh laper ,beli lalapan mang acep aja deh, murah cuma 5 rb ga deng canda 15 rb"
lo pun nelpon gojek karna duit sisa 50rb, agar irit soal nya mau beli makanan ,nanti ga cukup lagi mau beli makan:v.
"mang acep!"
"eh eneng (y/n) ,mau beli lalapan neng?"
"iya lah mang kalo ga ngapain eneng ke sini mang(:" *sabar ya Allah.
"bener juga ya neng" kata mang acep sambil nyengir
"bungkus aja mang 1"
"oke neng"
"eh ada kaka (y/n)"
gue pun nengok ke arah sumber suara"eh, siapa ya?"
"masa ga ingat aku ka;)"
" hmm sapa ya?" mang sapa dia? dan kenapa muka nya sok di imutin gitu?
...
z
...pendek?? maaf ya gue bingung mau nulis apa ,banyak banget tugas huee*curhat,-
mark gua laper 😭😭
mark : ya makan lah ngapain bilang ke gue?
ga peka lu mark
mark : emang apa? lo mau gue beliin gitu terus ngasih ke lo terus suapin lo????
naa ya itu lo tau:)
mark : beliin situ ama mimi peri aja ,BHAY!
-___-Votement^^