"aku kakak.. masa gak ingat sih yang kemaren kak yang sama temen kakak itu kak lutfi "kata cewek itu sambil ngejelasin panjang lebar
"oh lo airin?"
"iya kak"
"lo beli lalapan juga ya?"
"iya kak"
cape gue ngomong iya iya terus,- -(airin).
"neng (y/n) ni neng lalapan nya"kata mang acep ngasih makanan ke (y/n).
" ni mang duit nya makasih ya mang"
"iya neng samasama"
"eh airin gua balik dulu bayy"
"iya kak ati-ati ya"
"iya" (y/n) pun senyum dan langsung cabut dari warung nya mang acep.
...
z
..."neng"
"iya mang"
"neng beli lalapan juga kan neng?"kata mang acep nanya ke airin.
"gak mang"
"ehhhh..."
"kenapa mang"airin bingung ngeliat mang acep mulai pingsan gak deng kekeke.
"tadi eneng ngomong sma neng (y/n) beli lalapan juga kok gak jadi beli?"mang acep pun muka ny jadi merah eh bukan merah baper ya ni merah nya merah mau marah:v
"mang nya nguping yaa"airin sambil nunjuk-nunjuk mang acep.
"gimana mang acep gak nguping neng kalo eneng sama neng(y/n) ngomong nya aja di samping" kata mang acep sambil elus elus dada.
"bener juga ya mang"
"na bener kan neng"
"iya mang"
"iya neng"
" iya mang"
"iya neng"
"iya mang"
"udah neng?"
"udah mang" airin pun berlalu dan mang acep geleng-geleng kepala.
...
z
..."kenyang juga akhirnyaa," (y/n) pun langsung ke dapur buat nyuci piring.
"eh gak usah (y/n) , biar bibi aja sini"
kata bibi sambil megang piring yang di cuci sma (y/n)."gak usah bi ,bibi lanjut aja nonton anak lang*t"
"bener ni (y/n)???"
"iya bi cepat bi nanti keburu abis lagi sinetron nya"
"hehehe ya udah deh bibi lanjut nonton ya (y/n), semangat!" kata bibi smbil nyegir dan mengangkat jempol kedua tangannya
"sepp bi!"
...
z
...Kringgg!!...
"aduhh apaan dah ini berisik banget ganggu gue tidur"kata kamu masih mencari alrm dengan mata tertutup."jam berapa dah"dengan mata yang masih setengah terpejam kamu pun ngeliat jam.
"oh jam 9 eh tunggu 9?!?!"
kamu langsung bergegas ngambil tas yang berada di dekat lemari yang gak jauh dari tempat tidur kamu. dan langsung mencari laptop dan langsung mencari website perpindahan siswa itu.