nunaaaaaa!!!...
seorang namja sedang berlari mengejar seseorang ,merasa dipanggil seseorang itu pun menoleh ke belakang."ehhh mark ada apa?"
"nuna kapan adik nuna ke sini aku penasaran ama dia nun" *sakin penasaran nya ni anak.
"kamu suka yaa sama adik nuna jadi penasaran gini??."
"engg-gga kok nun"
"kamu aja ngomong nya gagap gitu kamu boong ya sama nuna, nuna bilangin ya ke adik nuna" *hyesun sambil ngambil handphone di tas nya.
"eh eh jangan nuna:( aku cuma mau temenan kok sama dia ,soal nya orang nya kaya seru gitu buat diajak main dari waktu nuna telponan ma dia."
"ihh mark kamu nguping pembicaraan nuna sama (y/n) yaa, hahahaha nuna cuma canda doang kok."
"ya cuma denger" gitu aja nun ,ihh nuna mah:("
"hehhe, mungkin benter lagi mark soal nya dia bilang sama nuna lagi nyari informasi juga tentang perpindahan korea-indonesia"
"ohhh"
"mark nuna ke sana dulu ya nanti kita ketemu lagi"
"siap nunaa"
Dorm NCT
"hyung hyung!!""eh ada mark hyung ,seloo hyung" si dongsaeng haechan.
"eh lo semua pada tau ga?!" *semangat45
"kaga" kata semua member
"ya iyalah kami semua kaga tau elo mah,- " si tukang cerocos doyoung
"hehehe....."
"itu lohh hyung hyung ku, adik nya sehyun nuna yang nama nya (y/n)."
"iya kenapa dia." -taeyong
"iya dia kenapa"-jaehyun
"elu mah copas terus"
"muehehehhe" dengan senyum khas jaehyun
"dia bakal ke sini nanti!!!,dan juga katanya mau sekolah di sini untuk tukar pelajar."
"ohh" *haechan, dengan mulut yang terbuka lebar dan di ikuti semua member ,cuma ber ohh ria...
"ihh kalian semua ga gitu juga kali respon nya,-"
"lu suka yaa sama dia!" kata taeyong yang ngebuat semua member nengok ke arah mark.
"yaa gaa lah hyung ketemu aja gue belum pernah elu mah langsung gas ae"
"alah alasan lu mah ,ya gak prenn??"
"hooh betul tu kata taeyong"
"gue mau ke kamar aja deh ga seruu😡"
"eh ni anak marah sendiri"
"kaya cewe aja lu mark dikit dikit marah pms lu??"
mark ga ngehirauin anak-anak nct ngatain dia ,dan ngetawain dia . dia pun langsung masuk kamar nya
Mark Pov
"emang gue suka ya sama (y/n)???
tapi kenapa pas hyesun nuna sama hyung nanyain gue suka ama dia gue jawab nya gagap yah??
ah tau ah gue mau tidur aja."sambil mengambil selimut untuk ngehangatin badannya .
mogaa gue mimpiindahh
sama
luu..
eakk*author nya gaje hiraukan cuma iklan:v
maaf banyak typo
gaje yaaa??
ya emang gaje sih:v
seruu gaa??????
ga seru yahh:""""""
vomment donggg temen temen
supaya gue jadi tambah semangat
vomment ni cerita yooo
ehh
ehhh
ehhhhlu tau ga????!!!!
hati mark berbunga bunga lohhh
kalo lu semua vomment ni ceritaa
ThankYou!!!😘😘😘😘
dapet salam dari mark 😘😘😘😘😘VOMMENT^#^ bye byee......