Chapter 1

10.3K 580 27
                                    

Negara Hi adalah sebuah negara yang hijau. Negara yang memiliki banyak sekali hutan. Dengan sumber daya alam yang melimpah. Pohonnya tumbuh menjulang tinggi. Daunnya lebat dan udaranya menyejukkan.
Semua orang hidup dengan bahagia disana.

Tapi perlu diketahui, tidak hanya para manusia yang tinggal di negara tersebut. Berbagai makhluk yang dianggap mitospun, hidup berdampingan dengan mereka. Hanya saja orang-orang tertentu yang dapat melihat 'makhluk' itu. Sedangkan orang awam hanya menganggap mereka sebagai mitos belaka. Atau bahkan hanya untuk menakut-nakuti anak kecil.

Makhluk-makhluk itu tinggal di pedalaman hutan. Tidak berani menjejakkan kaki mereka ke pemukiman manusia. Karena sudah menjadi peraturan, mereka tidak boleh mengganggu manusia. Dan manusia pun dilarang mendekati hutan yang menjadi wilayah meraka. Peraturan itu sudah dijaga secara turun temurun oleh sekelompok orang yang mampu berkomunikasi dengan mereka. Salah satunya adalah sebuah clan yang besar dan disegani keberadaannya...

Clan Uchiha

Gomen, My Kitsune...
By ErhaKyuubi

Disclaimer by Masashi K.

Rate T

Pair : Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto

Genre : Romance, science fiction, hurt, dll.

Warn :
Typo, OOC, AU(?), Boyslove (yang tidak suka jangan dibaca, untuk kebaikan bersama), no EYD, khayalan tingkat tinggi, Bahasa amburadul,


Terinspirasi dari drama korea
My Girlfriend is Gumiho


Beberapa bagian cerita Raki ambil dari film aslinya. Selebihnya Raki mikir sendiri.

~Selamat membaca~

Kediaman Uchiha

Di salah satu ruangan didalam rumah tradisional itu. Dua orang berbeda umur sedang membicarakan sesuatu hal yang serius. Yang lebih mudah bersimpuh didepan yang lebih tua.

"Kau sudah mengetahui tugasmu bukan,"

"Ha'i,"

"Jangan membuang-buang waktu. Segera temukan dia,"

***

Konoha Gakuen adalah sebuah sekolah umum yang terletak ditengah-tengah kota Konoha. Konoha sendiri adalah sebuah kota yang damai. Jauh berbeda dengan kebanyakan kota lainnnya. Yang berisikan kebisingan yang tiada henti. Tapi kita disini tidak sedang membicarakan perbedaan itu.

Sang tokoh utama, Sasuke. Pemuda yang berasal dari clan Uchiha. Bersama kedua temannya. Memasuki gerbang Konoha Gakuen. Memiliki tampang diatas rata-rata bahkan nyaris sempurna. Membuat perempuan yang melihatnya berteriak histeris. Onyx itu berpendar tajam. Memikat semua orang.

"Kau yakin dia ada disini Sasuke?" Seorang pemuda bermata lavender bertanya pada teman ravennya. Sejak memasuki gerbang tadi, mata Sasuke tidak berhenti mengawasi.

"Hn"

"Mendokusai..." Pemuda yang lain hanya bergumam.

Neji memutar bola matanya bosan. Sudah kebal terhadap kelakuan sahabatnya ini.

Uchiha Sasuke, pemuda tampan berumur 17 tahun. Bungsu keluarga Uchiha. Memiliki perawakan tinggi dan tubuh proporsional. Sempurna tanpa cacat.

BL - Gomen, My Kitsune...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang