"Ah! Aku mendapatkannya!"
Naruto memekik senang, ia memungut kalungnya dari tanah. Menegakkan tubuhnya dan membersihkan kalung prisma nya dari tanah. Tiba-tiba angin berhembus menerpa tubuhnya.
Tak berapa lama terdengar suara yang tidak jauh darinya.
"AAAAAAAAA!!!"
Secepat Naruto menoleh ke arah suara. Secepat itu juga suara itu menghilang di antara gemerisik dedaunan.
Siapa?
Gomen, My Kitsune...
By ErhaKyuubiDisclaimer by Masashi K.
Rated T
Pair : Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto
Genre : Romance, Science fiction, Hurt, dll.
Warn : Typo, OOC, AU(?), boyslove (yang tidak suka jangan dibaca, untuk kebaikan bersama), no EYD, khayalan tingkat tinggi, Bahasa amburadul.
Terinspirasi dari drama korea
My Girlfriend is Gumiho~Selamat membaca~
Perasaan apa ini?Apa aku sudah mati?
Kenapa semuanya gelap?
Sasuke merasakan dirinya terombang-ambing. Tak menapak pada tanah. Tubuhnya kaku, tak bisa digerakkan, dan mati rasa.
'Sasuke,'
Siapa itu?
'Terima kasih,'
Siapa kau? Kenapa kau berterima kasih padaku?
'Jagalah pemberianku,'
Apa? Apa yang kau berikan padaku? Hei! Kembali! Katakan padaku, apa yang terjadi padaku! APA YANG TERJADI PADAKU?!
Tiba-tiba sebuah cahaya muncul. Dan menyinari seluruh tubuh Sasuke.
***
"Bagaimana keadaan Otouto saya, Tsunade-san?"
Dokter yang dipanggil Tsunade itu hanya memberikan senyum kecil pada Sulung Uchiha.
"Dia baik-baik saja, kondisinya sudah stabil tak ada yang perlu dikhawatirkan. Kalau begitu saya permisi dulu,"
Setelah dokter Tsunade benar-benar keluar, Itachi segera mendekat ke ranjang yang digunakan Sasuke. Pemuda itu tampak linglung dengan sorot matanya yang kosong.
"Kau baik-baik saja, Sasuke?"
"Apa yang terjadi padaku?"
"Huh? Kau tidak ingat ? Padahal aku ingin bertanya padamu,"
Sasuke menggeleng pelan. Kepalanya sedikit berdenyut.
"Shikamaru dan Neji yang membawamu kesini, mereka juga tak tahu apa yang terjadi padamu,"
Bungsu Uchiha itu terdiam. Sekelebat ingatan mampir di otaknya. Membuat pening kepalanya. Sambil memijat pelan kepalanya, Sasuke cerita.
KAMU SEDANG MEMBACA
BL - Gomen, My Kitsune...
FanficDisclaimer by Masashi K. Cover by HotaruBlue . Sasuke pemuda keturunan Uchiha, mendapatkan perintah untuk menangkap siluman rubah ekor sembilan. Bersama dua sahabatnya, ia memasuki Konoha Gakuen. Sebuah sekolah umum yang berisikan manusia dan makhlu...