Chapter 8

3.9K 439 10
                                    

"Aku merasakan firasat buruk, sesuatu pasti akan terjadi setelah ini," Neji angkat suara. Melihat orang suruhan Fugaku masuk membawa Naruto.

"Mendokusai! Tapi aku setuju denganmu,"

"Lalu dimana Sasuke?"

Gomen, My Kitsune...
By : ErhaKyuubi


Disclaimer by Masashi K.


Rate T


Pair : Uchiha Sasuke x Uzumaki Naruto


Genre : Romance, Hurt/Comfort, Angst, dll.


Warn : Typo, OOC, AU(?), boyslove (yang tidak suka jangan dibaca, untuk kebaikan bersama), no EYD, khayalan tingkat tinggi, bahasa amburadul, alur kecepetan.

~Selamat membaca~

"AARRGGHH!!"

Naruto berteriak kesakitan. Sekujur tubuhnya sakit seperti ditusuk ribuan jarum. Badannya menggelepar seperti ikan kehabisan air.

Sakit! Ini sungguh menyakitkan

Tangan Naruto mengepal erat. Matanya terpejam menahan sakit. Tubuhnya memberontak hebat. Perutnya melilit, seperti ada yang mau keluar dari perutnya.

"ARRGGHH!"

Sakit! Ini sakit sekali

Hentikan!

Ku mohon, hentikan!

Hentikan!

Hentikan!

"ARRGGHH!"

Kepala Naruto menggeleng ke kanan dan ke kiri.

Fugaku mengernyit. Bingung. Ritual ini sudah berjalan selama beberapa menit. Tapi kenapa mutiara itu tidak juga keluar dari tubuh bocah siluman rubah itu? Ini aneh. Seharusnya sejak tadi mutiara itu sudah ada di tangannya.

Mungkin ada yang kurang dari ritual ini?

Fugaku segera menghentikan segel tangannya. Cahaya yang berasal dari formasi segel lenyap. Menyisahkan Naruto yang tersengal-sengal.

"Ada apa Fugaku?" Seorang anggota lain bertanya. Tapi ketua clan itu sedang tak ingin menjawab.

"Obito!"

Obito segera mendekat.

"Ha'i Jisan! Ada apa?"

"Kau yakin persiapan ritual ini sempurna?"

"Ha'i Jisan! Seperti yang Jisan minta. Aku sendiri yang mengawasi semuanya,"

Fugaku makin mengernyitkan alis. Kalau persiapannya sempurna, lalu apa yang salah?

'Kau tak akan mendapatkannya dariku,'

Tiba-tiba ucapan Naruto terlintas di otaknya.

Apa maksud bocah itu?

"Kita ulangi lagi," perintah ketua clan itu.

Segel tangan kembali di buat.

Fugaku mengucapkan kalimat seperti mantra.

BL - Gomen, My Kitsune...Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang